Cara membuat Chiffon cake with magiccom, resep

  1. Aduk bahan A hingga rata dengan wisk,sisihkan
  2. Mixer putih telur hingga berbusa kemudian masukkan gula secara bertahap (3 tahap) hingga kaku.
  3. Campur bahan B secara bertahap (3 tahap) ke bahan A,aduk lipat asal rata aja jgn kelamaan aduk y ntr bantat
  4. Siapkan wadah magiccom..masukkan adonan dan hentakkan agar rata,klo dari resep chiffon sih loyangnya gak boleh diolesin apa2..biar kering aja..supaya tetap ngembang..jd q ikut2an deh..
  5. Tinggal nunggu deh…yah krn baru coba2 jd hasilnya g halus …mungkin emg lebih cocok pake loyang chiffon krn bisa bongkar pasang,jd lebih mudah dilepas n hasilnya tetap mulus..

Bahan-bahan dalam resep Chiffon cake with magiccom diatas adalah sebagai berikut

  • 4 butir putih telur
  • 60 ml minyak goreng
  • 1 sdm gula pasir
  • 1 sdt pewarna merah
  • 100 gr gula pasir
  • 1/4 sdt garam halus
  • Bahan B
  • 1/2 sdt baking powder
  • 100 gr tepung terigu yg diayak
  • Bahan A
  • 4 butir kuning telur
  • 1/2 sdt vanili
  • 50 ml susu UHT

Waktu : 60 menit

Porsi : 12 slice Orang

Resep Chiffon cake with magiccom Ganti Chiffon cake with magiccom 7 Suka masih seputar belajar baking dengan bahan dan alat seadanya..mau hasilnya jadi ataupun nggak yg penting semangatnya jgn sampe reduh y ibu2.. lets bake… Nararya Ikuti Stop ikuti Bahan-bahan 12 slice Bahan A 4 butir kuning telur 1 sdm gula pasir 1/4 sdt garam halus 60 ml minyak goreng 50 ml susu UHT 1 sdt pewarna merah 1/2 sdt vanili 100 gr tepung terigu yg diayak 1/2 sdt baking powder Bahan B 100 gr gula pasir 4 butir putih telur Langkah 60 menit Tambah foto Aduk bahan A hingga rata dengan wisk,sisihkan Tambah foto Mixer putih telur hingga berbusa kemudian masukkan gula secara bertahap (3 tahap) hingga kaku. Tambah foto Campur bahan B secara bertahap (3 tahap) ke bahan A,aduk lipat asal rata aja jgn kelamaan aduk y ntr bantat Tambah foto Siapkan wadah magiccom..masukkan adonan dan hentakkan agar rata,klo dari resep chiffon sih loyangnya gak boleh diolesin apa2..biar kering aja..supaya tetap ngembang..jd q ikut2an deh.. Ganti Tinggal nunggu deh…yah krn baru coba2 jd hasilnya g halus …mungkin emg lebih cocok pake loyang chiffon krn bisa bongkar pasang,jd lebih mudah dilepas n hasilnya tetap mulus.. Ganti Tambah langkah