Cara membuat Blueberry Thumbrint Cookies, resep

  1. Kocok sebentar saja asal rata margarin dan gula halus. masukkan kuning telur satu per satu. ketika memasukkan kuning telur tiap telur dikocok rata baru madukkan telur selanjutnya begitu seterusnya.
  2. Masukkan tepung terigu, susu bubuk, maizena dan bp sambil diayak. aduk dengan spatula atau sendok kayu sampai rata
  3. Bentuk bulat2 sebesar kelereng sampai adonan habis. celup ke putih telur lalu gulingkan ke kacang cincang. tekan dengan jari (aq pake jari kelingking) lalu isi dengan selai blueberry.
  4. Panggang sampai matang kira2 30-40 menitan. pake otang sih jadinya ga tahu tempnya berapa kudu telaten ngeceknya

Bahan-bahan dalam resep Blueberry Thumbrint Cookies diatas adalah sebagai berikut

  • 100 gram gula halus
  • 20 gram susu bubuk
  • bahan filling : selai blueberry
  • 250 gram margarin (aq pake mother choice)
  • bahan pencelup: putih telur
  • 25 gram maizena
  • 1/2 sdt bp
  • 200 gram kacang cincang (aq pake morin #edisi males sangrai)
  • 2 butir kuning telur
  • 300 gram tepung terigu segitiga biru

Resep Blueberry Thumbrint Cookies hahay.... latah nih ikut2an bikin kuker. Mbak Kheyla uda berhasil ngompori diriku. Kali ini pake resep Ibu Malka tp udah ada yang aku rubah (maafkeun ibu....) gabung sama metodenya ci amei pake disimpen dikulkas dulu. Belum sempat incip sih... lagi puasa. tapi pas aku patahin itu kue kayaknya renyah deh. sip deh lumayan pede nulis resepnya... yuk Happy Cooking...