Cara membuat Bakso udang (kenyal dan lembut), resep

  1. Kupas udang sampai bersih
  2. Giling udang bersama bawang putih, bawang merah, lada dan ketumbar kurang lebih 5 menit
  3. Masukan telur lalu blender lagi 5 menit
  4. Masukan adonan ke wadah, lalu masukan tepung, aduk rata
  5. Bentuk adonan, lalu goreng. saat menggoreng bakso akan mengembang, tetapi ketika diangkat akan menciut.

Bahan-bahan dalam resep Bakso udang (kenyal dan lembut) diatas adalah sebagai berikut

  • 2 sendok tepung beras
  • 1/2 sdt ketumbar, lada, garam dan gula
  • 1 btr telur
  • 150 gr udang(kupas kulit,ekor dan kepala)
  • 1 sendok tepung terigu
  • 1 siung bawang putih
  • 2 siung bawang merah

Resep Bakso udang (kenyal dan lembut) ceritanya tadi kepengen bgt makan bakso udah goreng, pas udah di halusin udang dan bumbu2ya, eh lupa kalo sagu tani habis, zzzs, ngga mungkin ngga jadi bikin nih, udah seminggu ngga masak, pokonya harus, ngecek2 lemari nemu tepung beras, yaudah lah gluteen free, coba aja. ternyata rasanya enak bgt, lebih enak, lebih lembut tapi kenyal, enak pas deh pokonya. ini selera saya bgt hehe. temen2 coba yahhhh