Cara membuat Ayam kuah Jahe buat masuk angin, resep

  1. Rebus Ayam sampai empuk ya buntik.... Setelah empuk campur kan bahan2 yg td di persiapkan Bawang merah iris tipis Jahe geprek ajah Cengkeh 7 butir Untuk Penyedap Rasa terserah pake apa aja (Kalo disebut in ga dibayar sponsor sih) Garam 1 sendok Oh Iyah jangan lupa cabeeeee
  2. Lupa foto bahannya qiqiiqi Semakin banyak Jahe semakin angeeeet
  3. Siap dihidangkan Wujud nya kira2 seperti ini Nah cabe sengaja ga dipotong2 biar pas makan langsung digerus di mangkok Mantab bgt buntik Silahkan coba buat yg sakit flu masuk angin mantabs pokoknya

Bahan-bahan dalam resep Ayam kuah Jahe buat masuk angin diatas adalah sebagai berikut

  • 7 butir Cengkeh
  • 1/2 ekor Ayam kampung
  • Jahe
  • 5 siung Bawang merah
  • 1 sendok garam
  • Penyedap Rasa

Waktu : 1 menit

Porsi : 5 Orang

Resep Ayam kuah Jahe buat masuk angin Pernah punya tetangga ngontrak dy koki makanan cina . Dy bilang ini resep buat kepala pusing . Dy pakai Serai Dan pakai bumbu banyak bgt. Ak mulai mikir Kalo buat makanan yg simple enak n sehat buat badan . Tampa ribet dengan banyak bumbu n rasanya sama kayak tetangga ak td.Akhirnya Ak temukan pengganti Serai dengan cengkeh . Ni resep aku ndiri loh buntik Kalo enak alhamdulillah deh ya ... Kembali lg keselera