Cara membuat Ayam Goreng bumbu racik(kremesan recook dari cc titin), resep

  1. Ayam cuci bersih dulu,setelah itu tiriskan,baru kita campur dengan bumbu racik ayam goreng,stlah itu kita diam kan 20 menit biar meresap ke ayam bumbu racik nya
  2. Setelah itu baru panasin minyak goreng dan kita goreng ayamnya sampai matang warna kekuningan gitu kita angkat dan tiriskan baru kita kasih kremesan ayam ala cc titin deh di atas nya....
  3. Nyam nyam enak bngt,pas kebetulan kemarin juga hbs masak sambal kan jadi tinggal rebus lalapan aja siap deh di makan bersama ayam kremes bumbu racik ini
  4. Itu foto kremesan sebelum di hancurin hehe jadi karna buat taburan ayam jadi aku hancurin gitu.

Bahan-bahan dalam resep Ayam Goreng bumbu racik(kremesan recook dari cc titin) diatas adalah sebagai berikut

  • 1 ekor ayam broiler besar(pot 12)
  • minyak untuk mengoreng
  • 1 sachet bumbu racik ayam goreng

Waktu : 50 menit

Porsi : 4 Orang

Resep Ayam Goreng bumbu racik(kremesan recook dari cc titin) Habis masak recook kremesan ala cc titin nih,jadi ya udah biar jadi ayam kremes akhirnya masak ayam goreng aja cuma pake bumbu racik ayam goreng kemasan doank hehe biar gak ribet ulek bumbu nya