Cara membuat Blackpepper Chicken Wings, resep

  1. Masukkan potongan chicken wing ke dalam wadah, masukkan semua bahan bumbu. Aduk rata.
  2. Masukkan wadah berisi potongan ayam ke dalam kulkas untuk marinasi semaleman yaa biar bumbumya meresap.
  3. Kalo udah semaleman, masak ayam (sekaligus kuah bumbunya) dengan api sedang sampe kuahnya menghilang. Tujuannya biar bumbunya lebih meresap lagi.
  4. Tiriskan, lalu goreng ayam dengan api kecil supaya yang mateng ga bagian luarnya aja tapi semuanya.
  5. Dan voilaaaa!!! Blackpepper chicken wings siap disajikaan! Lebih endeush lagi dicocol pake mayones mantaaabb

Bahan-bahan dalam resep Blackpepper Chicken Wings diatas adalah sebagai berikut

  • 1 sdt garam
  • 1 sdt penyedap
  • 2 sdm lada hitam bubuk
  • 12 potong sayap ayam (bagi 2 jadinya total ada 24 potong)
  • 1 sdt biji lada hitam
  • 1 sdm merica
  • 4 sdm kecap manis
  • 1 sdt oregano kering (kalo ada)
  • 1 sachet saos tiram (aku pake saori)

Resep Blackpepper Chicken Wings Suka banget sama blackpepper sampe akhirnya bikin beginian. Ngileer kannn? Mehehe fyi sebenernya itu item2 bukan gara2 gosong ya pemirsa, itu gara2 bumbu blackpeppernya aja yg bikin item. Tp rasanya enakkk betsss cobain deh!