Cara membuat Kung pao chicken Sweet Devotion, resep

  1. Cuci bersih ayam lalu beri merica,maizena dan kecap ikan,aduk rata simpan dlm kulkas kurang lbh 15 mnt
  2. Panaskan minyak bacem dan mentega gingga leleh lalu tumis baput n bombay hingga transparan.
  3. Masukkan ayam tumis hingga ayam kaku lalu masukan paprika,saos tomat,saos tiram dan kecap. Aduk rata,tambhkan sedikit air bila perlu.masak hingga matang.
  4. Tambahkan minyak wijen & daun bawang aduk rata. taburi kacang,Matikan kompor dn siap dihidangkan dgn nasi panas

Bahan-bahan dalam resep Kung pao chicken Sweet Devotion diatas adalah sebagai berikut

  • 1 sdt baceman baput (edisi ngabisin aj, di skip boleh )
  • 250 gr daging ayam potong dadu
  • 1/2 buah paprika merah
  • 1 sdm saos tomat
  • 1/2 sdm kecap ikan
  • secukupnya kacang tanah sangrai buang kulitnya atu kacang mede
  • 1 sdm margarin
  • 1/2 buah paprika hijau
  • 1 sdm minyak wijen
  • 2 batang bawang daun potong panjang
  • 3 siung baput
  • 1/2 sdt merica bubuk
  • 2 sdm kecap manis
  • 1/2 buah bombay
  • 1 sdm saus tiram
  • 1/2 sdt maizena

Waktu : 30 menit

Resep Kung pao chicken Sweet Devotion Kung pao ini fav. Si pape bgt, baby F jg ikutan,bikinnya gampil cepet ceplung2 aduk aj hehehehe tp hri ni keburu,udah gk pinter motoin makanan kek buibu master + cahaya drmh kurang bagus jd hasil fotonya begini saja yah . ini boleh banget klo untuk bekal,gk perlu bangun subuh2 ya ibu2... 30 mnt doang,sdh bisa sarapan duluan jg kita yg masak (kebiasaan gak bisa liat mknan bru matang ).biasanya sy lbh suka kacang goreng tnpa minyak & kupas kulit. untuk taburannya,krna terburu jd goreng dengan minyak biar cpt mateng n gk pakai acara kpas kulitnya cemplungin gtu aj hehe...tp msh ttp jd idola si pape tuh puji Tuhan, nasi d magic com cpt habis