149 Resep Telor Gabus

1. Resep Telor Gabus Keju Renyah..

Resep Telor Gabus Keju Renyah..Cara membuat Telor Gabus Keju , resep Blender margarin, telor, garam, dan keju parut, sampai halus Tuang tepung sagu/kanji/tapioka dalam bikin lubang ditengah kemudian tuang bahan basah yg sudah diblender aduk rata sampe kalis dan bisa dipulung. Siapkan wajan yg udh dituang minyak plintir2 adonan masukkan ke dlm minyak dingin,…

2. Resep Telor Gabus Manis

Resep Telor Gabus ManisCara membuat Telor gabus manis, resep Campur margarin + telor + garam + blender sebentar supaya kecampur aja. Masukin sagu aduk" sampe kecampur, masukin keju aduk" sampe kecampur dan berbentuk adonan kaya begini Siapin 2 wajan/ teflon isi minyak goreng dingin,,,,jangan terlalu banyak kira" adonan tenggelam aja,,,pulung" adonan seperti di…

3. Resep Telor Gabus Bunda Ecy?

Resep Telor Gabus Bunda Ecy?Cara membuat TeloR Gabus Bunda Ecy, resep Tuang kanji besar,kemudian Campurkan semua bahan jadi rata. Lalu uleni sampe kalis/smpe tdk Lalu Siapkan wajan & Tuang minyak goreng kedlamnya,taruh diatas kompor,tp jgn nyalajan kompor dulu. Setelah itu bentuk/pilin dan masukan,kedalam minyak ademtadi,smpe cukup digoreng. (Lakukan yg sma,smpe adonan habis,tp scra bergantian).…

4. Resep Telor Gabus Original

Resep Telor Gabus OriginalCara membuat Telor Gabus Original, resep Kocok telur, margarin dan juga royco. Kemudian masukan tepung tapioka. Aduk sampai adonan kalis. Ambil adonan dan geleng menggunakan tangan kemudian masukan kedalam minyak dingin. Setelah dirasa cukup, nyalakan kompor. Biarkan sampai adonan mengambang. Setelah mengambang baru diaduk dan api dibesarkan. Goreng sampai berwarna…

5. Resep Telor Gabus Rumahan Ala Bunda Al

Resep Telor Gabus Rumahan Ala Bunda AlCara membuat Telor Gabus Rumahan Ala Bunda Al, resep Kocok margarin Dan Telor beserta Garam Aduk Biar Tercampur. SUDAH Keju Parut Td kedalam campuran margarin dan telor Aduk Dan Masukan tepung Sedikit Demi Sedikit Memakai Spatula aduk Terus Sampe Tepung Habis lalu uleni memakai tangan sampai kalis tdk lengket ditangan…

6. Resep Telor Gabus Keju Gurrriiih..by:erni Hartanti. Amd:-)

Resep Telor Gabus Keju Gurrriiih..by:erni Hartanti. Amd:-)Cara membuat Telor Gabus Keju :Erni Hartanti. Amd:-), resep Ambil mangkok sedang untuk adonan masukkan tepung Dan Keju parut juga. Pake spatula /solet biar tercampur rata. Pecah 2 telor di tempat Sampe kuning dan putih tercampur rata. Masukkin telor dikit demi dikit dalam wadah utama sambil diaduk menggunakan uleni hingga…

7. Resep Telor Gabus (kue Daki) ?

Resep Telor Gabus (kue Daki) ?Cara membuat Telor gabus (kue daki) , resep Masukkan telur beserta keju (yg udah diparut), mentega, garam, dan kaldu. Lalu masukkan tepung sagu sedikit demi sedikit. Uleni hingga bisa di pulung2 di tangan (ga lengket) Siapkan minyak yg sebelumnya udh di hangatkan. Lalu masukkan adonan yg udah di pulung2 td…

8. Resep Cheesestick Alias Telor Gabus Keju Kress..kress

Resep Cheesestick Alias Telor Gabus Keju Kress..kressCara membuat Cheesestick alias telor gabus keju , resep Campur mentega,keju parut dlm satu wadah kemudian aduk rata Masukan telur aduk rata kembali Masukan tepung tapioka uleni sampai adonan tercampur rata dan kalis kemudian tambahkan garam dan penyedap rasa Jika adonan sudah kalis,mulailah bentuk pilin2 adonan sampai habis Masukan pilinan…

9. Resep Chese Stik Atau Telor Gabus Keju Nan Gurih..

Resep Chese Stik Atau Telor Gabus Keju Nan Gurih..Cara membuat Chese stik atau telor gabus keju nan , resep Kocok margarin,telor,garam,royko dan keju setelah tercampur semua Masukan tepung sagu uleni sampai kalis kalau di kira kurang kalis kasih air matang secukupnya jgn di tambahkan yg lain(telor atau blueband) Setelah kalis siapkan wajan klu bisa 2 wajan jd bisa…

10. Resep Balado Telor Ceplok, Terong, Ikan Gabus😋

Resep Balado Telor Ceplok, Terong, Ikan Gabus😋Cara membuat Balado Telor Ceplok, Terong, Ikan Gabus, resep Siapkan bahan2. Ceplok telur, goreng terong dan ikan gabus. Sisihkan Blender bumbu halus. Iris bawang merah dan tomat. Sisihkan Tumis bawang merah sampai agak kering Tambahkan tomat masak sampai tomat Tambahkan bumbu dimasak sampai matang Tambahkan garam dan tes Setelah matang…

11. Resep Bidaran Keju (kue Telor Gabus)

Resep Bidaran Keju (kue Telor Gabus)Cara membuat Bidaran Keju (Kue Telor Gabus), resep Blender telur, butter, dan keju sampai warnanya pucat (aku pake blender ya bukan mixer) Dalam wadah masukkan tepung sagu dan garam Tambahkan hasil blenderan, uleni hingga kalis (adonan ga nempel ditangan, klo msh nempel bisa d tambah tepung sagunya) Siapkan wajan yg…

12. Resep Stik Telor Gabus (kue Daki 😆)

Resep Stik Telor Gabus (kue Daki 😆)Cara membuat Stik telor gabus (kue daki ), resep Masukkan seluruh bahan kedalam wadah, aduk hingga rata, dan kalis, tes rasa Siapkan wajan yang agak besar, beri minyak cukup banyak Pulung adonan sedikit2/secubitan saja, masukkan ke wajan yg sdh di isi minyak goreng, ulangi hingga adonan habis Panaskan wajan yg…

13. Resep Sop Ayam & Telor Puyuh

Resep Sop Ayam & Telor PuyuhCara membuat Sop Ayam & Telor Puyuh, resep Cuci bersih kembang kol, wortel, tomat dan kentang kemudian potong2 sesuai Terus juga cuci daun bawang dan seledri kemudian potong tipis2. Juga cuci bersih Kemudian iris2 bawang putih Setelah ayam di cuci bersih kemudian direbus dengan air secukupnya. Dan rebus juga telur…

14. Resep Kue Martabak Telor Apalah

Resep Kue Martabak Telor ApalahCara membuat Martabak telor apalah apalah, resep kue Buat adonan telur dan terigu td tmbah garam & pnyedap dan air sckupnya. jgn trlalu kental rebus mie dan tumis dg bmbu td. goreng adonan telur td pd teflon dan isi dg mie. goreng smpai kulit mrtbak agk kering. angkat dan sajikan…

15. Resep Kue Martabak Telor Teri Nasi

Resep Kue Martabak Telor Teri NasiCara membuat Martabak Telor Teri nasi, resep kue Campurkan telur, teri nasi dan bumbu-bumbu. Panaskan pan dengan minyak,letakan 1 kulit pangsit siramkan adonan telur dan lipat dengan spatula. Goreng hingga kering. Teruskan hingga adonan habis. Bahan-bahan dalam resep kue Martabak Telor Teri nasi diatas adalah sebagai berikut 150 gr teri…

16. Resep Kue Risol Mayo Telor

Resep Kue Risol Mayo TelorCara membuat Risol mayo telor, resep kue campur semua tepung(cakra,kanji,lada,garam) Buat cekungan di tengah tepung lalu masukkan telor aduk rata Tuangkan susu+gula+air yg sudah dilarutkan kedalam tepung,aduk rata cairkan margarin dan tuangkan kedalam adonan aduk rata. dadar isi mayones,telor rebus dan saos mayo telor Luqmanyana siap dihidangkan Bahan-bahan dalam resep…

17. Resep Cake Putih Telor Simple

Resep Cake Putih Telor SimpleCara membuat cake putih telor simple, resep Kocok putih telor,gula,vanilli dan sp sampai kental(klo wadahnya dibalik gak tumpah) Masukkan tepung terigu dan coklat dengan spatula sampai rata,tambahkan margarin yg sudah rata,tuang dalam kira2 45 menit/sampai matang dngn suhu 170 dc Bahan-bahan dalam resep cake putih telor simple diatas adalah sebagai…

18. Resep Bakso T2 ( Tahu Dan Telor Puyuh)

Resep Bakso T2 ( Tahu Dan Telor Puyuh)Cara membuat Bakso T2 ( tahu dan telor puyuh), resep Untuk bakso nya: hancurkan tahu sampai halus tambahkan telor dah tepung bumbu serta beri 1 bingkus penyedap aduk adonan hingga bisa dibentuk. Tambahkan seledri aduk kembali. Lalu bentuk bulatan pipihkan sedikit masukan telor puyuh ke dalam bulatan. Bulatkan kembali sampai…

19. Resep Bakso Ikan Mie Ayam 2 Telor

Resep Bakso Ikan Mie Ayam 2 TelorCara membuat Bakso Ikan Mie Ayam 2 Telor, resep haluskan ikan tengiri dan udang dengan food processor, tambahkan air dingin, bawang putih dan merica blender sampai kan berwarna putih dan halus tambahkan daun bawang, kecap inggris, dan garam, giling lagi hingga ikan mengental rebus mie ayam 2 telor setengah matang…

20. Resep Bakso Ayam Isi Telor Puyuh

Resep Bakso Ayam Isi Telor PuyuhCara membuat bakso ayam isi telor puyuh, resep Simpan ayam di freezer sampai sedikit beku lalu giling ayam setengah halus tambahkan bwang putih,garam,lada giling lalu tambahkan sagu dan air es sedikit giling hingga halus. Taruh adonan di mangkok agak besar jika terlalu kaku bisa tambahkan air es adonan hingga kalis…

21. Resep Pentol Kanji Crispy Isi Telor

Resep Pentol Kanji Crispy Isi TelorCara membuat Pentol Kanji Crispy Isi Telor, resep haluskan garam dan bawang putih. siapkan tepung kanji dan tepung terigu dalam wadah. Masukkan ulekan bawang putih dan garam ke dalam tepung. Camurkan air sedikit demi sedikit sampai tercampur rata. setelah adonan jadi, bentuklah adonan bulat-bulat seperti pentol. lalu ambil satu per…

22. Resep Mie Goreng Jawa (bakso Telor)

Resep Mie Goreng Jawa (bakso Telor)Cara membuat Mie Goreng Jawa (Bakso Telor), resep Rebus mie telur di panci terpisah, setelah mendidih dan agak matang, angkat lalu tiriskan Haluskan bumbu ulek (cabe merah, cabe rawit, bawang merah, bawang putih dan kemiri, merica) Tumis bumbu hingga harum dengan minyak secukupnya, tambahkan garam sedikit Masukkan telur yang sudah…

23. Resep Bolu Putih Telor

Resep Bolu Putih TelorCara membuat Bolu putih telor, resep Siapkan loyang yang besar ya,oles blueband lalu taburi tepung terigu setelah itu baru kita mulai bikin Kocok putih telor,gula pasir,tbm sampai mengembang dan berjejak Lalu masukan tepung terigu and maizena sambil di ayak,vanili bubuk,and blueband leleh tadi,aduk dengan mikser kecepatan satu and searah sampai…

24. Resep Angel Food Cake Versi Joy Of Baking – Putih Telor,low

Resep Angel Food Cake Versi Joy Of Baking – Putih Telor,lowCara membuat Angel Food Cake versi Joy Of Baking - Cake putih telor,Low Fat,no Oil., resep Ayak tepung,campurkan dengan 100 gr Gula Pasir,aduk rata,sisihkan yah Kocok putih telur sampe keluar busa,masukkan cream of tar2+lemon juice+garam. >> Disusul masukkan sisa gula 150gr,caranya: Masukkan bertahap per 1 sendok,mixer terus sampai soft peak…

25. Resep Nasi Goreng Kecap Orak Arik Telor

Resep Nasi Goreng Kecap Orak Arik TelorCara membuat Nasi goreng kecap orak arik telor, resep Panaskan blue band hingga leleh Masukkan dan putih juga cabe Aduk hingga nyampur setelah tercium aroma wangi lalu masukkan telur dn orak arik Masukkan nasi aduk semua tercampur,lalu beri masako dn aduk Tambhkn kecap secukupnya,aduk2. Matikan kompor Sajikan Bahan-bahan dalam resep…
Jika pencarian Telor Gabus kurang memuaskan, anda dapat mencari resep lain menggunakan form search disamping atas!
×