25 Resep Kue Stick Keju

1. Resep Kue Kering Keju Isi Keju Cokelat

Resep Kue  Kering Keju Isi Keju CokelatCara membuat Kering Keju Isi Keju Cokelat, resep kue : Kocok mentega, margarin, dan tepung gula 1 menit. Masukkan telur sambil dikocok rata. Tambahkan tepung terigu, maizena, garam, dan susu bubuk sambil diayak dan diaduk rata. Masukkan keju parut. Aduk sampai menyebar. Isi: kocok mentega putih bersama tepung gula sampai…

2. Resep Kastengel Asli Keju (tanpa Mixer)

Resep Kastengel Asli Keju (tanpa Mixer)Cara membuat Kastengel asli Keju (tanpa mixer), resep ayak jadi satu terigu, maizena, baking powder dan susu bubuk. aduk rata dgn tangan (gak perlu mixer) tambahkan parutan keju edam dan parutan keju cheedar. aduk adonan dan keju tercampur jadi satu. masukkan kuning telur dan rata kembali mulai deh step masukin…

3. Resep Telur Gabus Keju Simpel

Resep Telur Gabus Keju SimpelCara membuat Telur Gabus Keju Simpel, resep Kocok telur, garam, keju, butter margarin jadi adonan yang kental dan lembut. Konsistensi mirip mayonaise Tuang campuran keju telur ke tepung kanji, aduk rata pakai spatula/centong kayu. Lanjutkan uleni pakai tangan bentar, asal kalis dan adonan udah halus. Tuang minyak goreng dingin ke…

4. Resep Telur Gabus Keju Renyah No Ribet (widaran Keju)

Resep Telur Gabus Keju Renyah No Ribet (widaran Keju)Cara membuat Telur gabus keju renyah no ribet (widaran keju), resep Campur telur, margarin, garam dan kaldu bubuk, keju parut jadi satu dengan garpu, aduk hingga rata Kemudian masukkan tepung tapioka sedikit demi sedikit kedalam adonan tadi, uleni hingga kalis Pilin adonan kecil- kecil dan masukkan kedalam minyak dingin sebelum…

5. Resep Widaran Keju/cendol Keju

Resep Widaran Keju/cendol KejuCara membuat Widaran Keju/cendol keju, resep Bahan2 nya mudah di dapet, siapin dulu semuanya ya. Kemudian mulai deh kita bikin, kocok telur dan garam, tambahkan margarin, keju yg sdh diparut, terakhir masukkan tepung tapioka sedikit demi sedikit. Uleni hingga adonan kalis. Ambil sejumput kecil adonan, plintir2 di telapak tangan, kemudian…

6. Resep Brownis Kukus Keju-kitkat-coklat

Resep Brownis Kukus Keju-kitkat-coklatCara membuat Brownis Kukus Keju-Kitkat-Coklat, resep Campur bahan A. Lalu tim atau masukkan microwave agar coklat meleleh. Sisihkan. Campur juga bahan B lalu tim atau masukkan microwave hingga keju lumer. Perlu kesabaran karena keju cheddar agak susah dilarutkan. Jika tidak bisa larut jangan galau. keju yang menggumpal juga menambah tekstur…

7. Resep Kue Bolot Rasa Keju (kue Kering Keju)

Resep Kue Bolot Rasa Keju (kue Kering Keju)Cara membuat Kue bolot rasa keju (Kue kering keju), resep Campur tepung kanji dan parutan keju lubangin bagian tengah masukkan telor Campur sedikit demi sedikit sampai adonan kalis atau tidak menggumpal lagi Siapkan minyak goreng dingin Ambil sejumput dikit aja lalu pelintir dengan ke2 telapak tangan lalu masukkan keminyak yg…

8. Resep Kastangel Keju Banget

Resep Kastangel Keju BangetCara membuat Kastangel Keju Banget, resep Parut kasar keju chedar dan sisihkan untuk campuran adonan. Parut keju edam (keju tua) kira-kira 5 - 6 sdm utuk taburan. Campur 2 kuning telur 1 sdt madu dan 1 sdt air aduk rata sisihkan sebagai bahan oles. Mixer margarin, mentega, vanili, room butter…

9. Resep Bolu Krim Keju

Resep Bolu Krim KejuCara membuat Bolu krim keju, resep Bolu: 1. Lelehkan mentega, susu cair, dan keju di dalam panci. 2. Ayak tepung terigu, tepung maizena, baking powder. 3. Kocok gula, sp, telur hingga berwarna putih dan mengembang kurang lebih 10 menit dengan mixer kecepatan tinggi. 4. Tambahkan lelehan mentega dan tepung terigu…

10. Resep Bolu Hongkong Keju Almond Harum Lembutt

Resep Bolu Hongkong Keju Almond Harum LembuttCara membuat Bolu Hongkong Keju Almond harum lembutt, resep Kocok kuning telur,SP dan gula sampai kentall,(aku keabisan SP jadi aku ndak pake) --lalu masukkan susu cair+essens vanilla,kocok asal rata Sisihkan Kocok putih telur+garam+cream of tar sampai keluar busa,masukkan gula pasir bertahap kocok terus sampe mengembang kaku -- lalu masukkan kocokan…

11. Resep Lidah Kucing Keju Super Ngejuu! Aka Katetong

Resep Lidah Kucing Keju Super Ngejuu! Aka KatetongCara membuat Lidah Kucing Keju super ngejuu! aka Katetong keju, resep Mixer butter/margarin dengan gula halus sampai mengembang pucat lembut Masukkan putih telur,kocok rata Masukkan terigu+maizena+susu bubuk yg uda di ayak,kocok asal rata Masukkan keju parut/bubuk,aduk pake parmesan bubuk wanginya nampolll polll dah ;) Masukkan piping bag,semprot ke Loyang lidah…

12. Resep Sagu Keju (tanpa Santan)

Resep Sagu Keju (tanpa Santan)Cara membuat Sagu Keju (Tanpa Santan), resep Parut keju tebal2 dengan cara ketika memarut keju agak ditekan. Ini akan menghasilkan pola keju yang cantik dan juga membuat tekstur crispy & keju tidak mudah meleleh. Panaskan oven 140'C Kocok margarin, butter & gula halus 1 menit. Tambahkan kuning telur, kocok hingga…

13. Resep Skotel Keju Kentang Gulung

Cara membuat masakan Skotel Keju Kentang Gulung, resep : Bahan kentang: aduk kentang kukus, tepung terigu, keju parmesan, telur, dan garam sampai bergumpal. Giling tipis digilingan mi dengan ketebalan no. 4. Potong 17x8 cm. Didihkan ml air, 1 sendok teh garam, dan 1 sendok makan minyak goreng. Masukkan lembaran. Rebus…

14. Resep Cake Enak Rasa Keju (tp Ga Pk Keju)

Resep Cake Enak Rasa Keju (tp Ga Pk Keju)Cara membuat Cake enak rasa keju (tp ga pk keju), resep Pertama mixer telor, tbm, gula, Kemudian masukkan dancow, vanili, tepung terigu lalu mixer sampai Kemudian tuang semua adonan kedalam loyang yg sdh diolesi mentega dan jangan lupa taburi sedikit tepung kering diloyang yg sudah diolesi mentega tersebut. Panaskan oven…

15. Resep Kue Crepe Panggang Saus Keju

Resep Kue Crepe Panggang Saus KejuCara membuat Crepe Panggang Saus Keju, resep kue : Kulit: aduk rata bahan kulit. Buat dadar tipis – tipis di wajan datar kecil. Sisihkan. Isi: panaskan stroberi dan selai sampai larut. Tambahkan larutan tepung maizena. Masak sampai kental. Ambil selembar kulit. Sendokkan isi. Lipat. Tata di cetakan HANMAX OX550. Sisihkan.…

16. Resep Kue Roti Sobek Vla Keju

Resep Kue Roti Sobek Vla KejuCara membuat Roti Sobek Vla Keju, resep kue : Vla keju: rebus susu cair, tepung maizena, gula pasir dan garam sambil diaduk sampai meletup-letup. Tambahkan kuning telur dan keju cheddar parut. Aduk rata. Angkat. Roti: kempiskan adonan. Timbang masing-masing 70 gram. Bulatkan. Diamkan 10 menit. Beri vla keju. Bentuk oval.…

17. Resep Nastar Keju Dan Putri Salju (resep 2 In 1)

Resep Nastar Keju Dan Putri Salju (resep 2 In 1)Cara membuat Nastar keju dan putri salju (resep 2 in 1), resep Kocok margarin,gula pasir halus,kuning telur selama 30 detik Masukkan keju cheddar parut,aduk sampai rata dengan spatula,kemudian masukkan susu bubuk dan terigu yang sudah diayak dalam 3 tahap,aduk pelan2 dengan spatula sampai jadi adonan yang mudah dibentuk,tidak terlalu lembek/terlalu…

18. Resep Kue Donat Mini Celup Keju

Resep Kue Donat Mini Celup KejuCara membuat Donat Mini Celup Keju, resep kue : Campur tepung terigu, ragi instan, gula pasir dan susu bubuk. Aduk rata. Tambahkan telur. Aduk rata. Tuang air es sedikit-sedikit sambil diuleni sampai kalis. Masukkan margarin dan garam. Uleni sampai elastis. Diamkan 15 menit. Kempiskan adonan. Timbang masing-masing 15 gram. Bulatkan.…

19. Resep Martabak Manis Pisang Keju

Resep Martabak Manis Pisang KejuCara membuat masakan Martabak Manis Pisang Keju, resep : Ayak tepung terigu dan baking powder, tambahkan gula dan telur sambil diaduk. Tuang air sedikit-sedikit sambil dimikser hingga lembut. Diamkan adonan selama 1 jam. Vla keju: rebus susu, gula, maizena, dan garam sambil diaduk sampai meletup - letup. Masukkan kuning telur.…

20. Resep Bolu Keju Jadoel With Step By

Resep Bolu Keju Jadoel With Step ByCara membuat Bolu keju jadoel with step by step, resep Kuning telur sama putihnya dipisah Kocok putih telur sampe kaku Sisihkan putih telurnya Kocok butter sama gula Masukkan kuning telur Kocok sampe ngembang ato berubah warna Masukkan susu bubuk dan terigu Masukkan putih telur ke dalam adonan butter Terakhir masukkan…

21. Resep Kastengel Keju Super Ngejuu.

Resep Kastengel Keju Super Ngejuu.Cara membuat Kastengel Keju super ngejuu., resep Parut keju, lalu oven sebentar 5 Mixer margarin + butter hingga pucat. Tidak boleh lebih dari 2 menit Lalu matikan mixer. Aduk menggunakan spatula, adonan mentega dan ayakan tepung + susu bubuk hingga rata. Lalu masukkan parutan keju yg telah di oven. Cetak…

22. Resep Ogura Keju

Resep Ogura KejuCara membuat Ogura Keju, resep Kocok telur+keju parut smpe keju sedikit hancur pke whisk aja. Ayak tepung terigu diatas adonan,aduk pelan. Tuang minyak,susu. Aduk sampai rata dan creamy,sisihkan. Kocok putih telur,masukkan CTT berikut gula dikit2 bertahap ya. Kocok smpe putih kental berjejak. Tuang 1/3adonan B ke adonan A. Aduk pake…

23. Resep Kue Cake Keju Kukus

Resep Kue Cake Keju KukusCara membuat Cake Keju Kukus, resep kue : Panaskan susu cair. Masukkan keju parut. Aduk sampai larut. Tambahkan margarin dan cokelat masak putih. Aduk rata. Sisihkan. Kocok telur, gula pasir, dan emulsifier sampai mengembang. Tambahkan tepung terigu, susu bubuk, dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata. Masukkan sedikit-sedikit campuran…

24. Resep Kue Keju

Resep Kue KejuCara membuat kue keju, resep campur mentega, keju, miyak ditim sampai leleh disini keju ga leleh bgt tp lumayan hancur pisahkan putih dan kuning telur, putih telur, dan baking powder kocok sampai kaku lalu masukan gula halus kocok lagi sampai mengental dan agak kaku kuning telur kocok sampai pucat tambahkan…

25. Resep Stik Keju Gabus Renyah

Resep Stik Keju Gabus RenyahCara membuat Stik Keju Gabus Renyah, resep Kocok margarin pakai whisk didalam baskom sampai halus. Tambahkan telur dan keju kemudian kocok kembali hingga tercampur rata. Kemudian tambahkan tepung dan garam aduk kembali dengan menggunakan spatula hingga kalis Bentuk adonan sesuai selera, jangan terlalu tebal, tipis saja biar stik nya Adonan…
Jika pencarian Stick Keju kurang memuaskan, anda dapat mencari resep kue lain menggunakan form search disamping atas!
×