25 Resep Kue Pisang Kukus

1. Resep Bolu Kukus Pisang Gula Aren

Resep Bolu Kukus Pisang Gula ArenCara membuat Bolu kukus pisang gula aren, resep Siapkan loyang kukus, balurkan dg mentega d taburi tepung tipis2, sisihkan. Panaskan kukusan. Ayak tepung dg soda powder, lelehkan margarin. Lumat pisang dg garpu sampai halus, masukkan 1/2 sdt garam dlm adonan pisang, aduk rata. Campur gula aren dg telur, mixer 3…

2. Resep Bolu Pisang Kukus Tanpa Telur Mikser

Resep Bolu Pisang Kukus Tanpa Telur MikserCara membuat Bolu pisang kukus tanpa telur tanpa mikser, resep Panaskan panci kukusan hingga benar2 mendidih. Siapkan loyang loaf olesi dgn mentega dan diberi alas kertas roti. Haluskan pisang dgn garpu tambahkan mentega cair dan air, aduk rata. Masukan semua bahan kering aduk rata terakhir masukan keju parut aduk rata.…

3. Resep Kue Bolu Kukus Pisang Magicom Ss

Resep Kue Bolu Kukus Pisang Magicom SsCara membuat Bolu Kukus Pisang Magicom SS, resep kue Haluskan pisang pakai sendok/ garpu, sisihkan. Kocok telur sampai mengembang ( aku kocok manual pakai tangan ) Berhubung aku tidak pakai gula jadinya hanya telurnya saja yang aku kocok, kalau ada yang mau pakai gula berarti kocok telur dan gula berbarengan…

4. Resep Chocomilk Banana Cake Kukus (bolu Pisang Susu Cokelat)

Resep Chocomilk Banana Cake Kukus (bolu Pisang Susu Cokelat)Cara membuat Chocomilk Banana Cake kukus (bolu kukus pisang susu cokelat), resep Kupas dan hancurkan pisang. Buang bijinya. Bisa dihancurkan pakai blender atau pakai garpu. Kocok telur, gula pasir dan ovalet hingga mengembang. Masukkan 'bubur' pisang, tepung, dan kocokan telur+gulapasir+ovalet dan susu kental manis. Aduk hingga rata. (Bisa pake mixer…

5. Resep Bolu Kukus Pisang Super Simple (tanpa Mixer, Tanpa

Resep Bolu Kukus Pisang Super Simple (tanpa Mixer, TanpaCara membuat BOLU KUKUS PISANG SUPER SIMPLE (Tanpa Mixer, Tanpa Telur), resep Panaskan kukusan, oles loyang 16 cm dengan mentega dan taburin terigu biar ngga lengket, kalo yg ngga punya mentega cukup dioles dengan minyak goreng aja. Haluskan pisang dengan menggunakan garpu. Campur di baskom : Terigu, gula pasir, baking…

6. Resep Kue Bolu Kukus Pisang (mudah Gak Ribet)

Resep Kue Bolu Kukus Pisang (mudah Gak Ribet)Cara membuat Bolu Kukus Pisang (mudah gak ribet), resep kue pisang dilumat pake garpu sampe halus, kemudian campur dgn mentega, minyak dan air aduk rata begitu juga terigu, gula, garam, bk powder, soda kue campur jadi satu tuangkan adonan pisang ke dalam tepung yg sdh tercampur bahan. aduk merata sampe…

7. Resep Bolu Kukus Pisang Lampung

Resep Bolu Kukus Pisang LampungCara membuat Bolu kukus pisang lampung, resep haluskan pisang dengan garpu, setelah halus campurkan dengan margarin cair. campur terigu dengan bahan lainnya lalu aduk dengan rata tanpa mikser , lalu campur dengan campuran pisang tadi, aduk dengan rata tanpa mikser panaskan dandang, lalu masukkan adonan ke loyang yg sudah diolesi…

8. Resep Klepon Pisang (pisang Isi Coklat)

Resep Klepon Pisang (pisang Isi Coklat)Cara membuat Klepon pisang (pisang isi coklat), resep Kupas pisang dan belah jadi 4 bagian. Haluskan potongan pisang dengan garpu atau alat lain untuk menghaluskan. Menghaluskannya jangan terlalu halus Tambahkan tepung terigu secukupnya sampai pisang tidak lengket dan dapat dibentuk. Tambahkan gula secukupnya. Jangan terlalu manis karna jadi gampang gosong…

9. Resep Brownies Kukus Pisang

Resep Brownies Kukus PisangCara membuat Brownies Kukus Pisang, resep Hancurkan pisang, saya sih pakai blender biar cepat dan praktis Gula pasir, dan telur di kocok dengan menggunakan mixer sampai rata, masukan bubur pisang, aduk rata Tepung terigu, baking powder, chocolate bubuk, garam, disatukan, lalu masukan ke dlm campuran yang pertama Masukan dark chocolate…

10. Resep Bolu Pisang Choco Chips(kukus)

Resep Bolu Pisang Choco Chips(kukus)Cara membuat Bolu pisang choco chips(kukus), resep Untuk pisang,punya saya pisang kepok nya kecil2,kurang wangi,heee,mungkin kalo pisang ambon lebih wangi ya,jika pisang ambon cukup 2 aja ya,haluskan dgn garpu. Panaskan kukusan(api kecil),tutp dgn kain bersih. Mixer bahan a sampai mengembang putih berjejak,.masukan bahan b sambil diayak(atau ayak dulu bahan b,lalu…

11. Resep Bolu Kukus Pisang No Mixer &no Oven So Simpel

Resep Bolu Kukus Pisang No Mixer &no Oven So SimpelCara membuat Bolu kukus pisang no mixer &no oven so simpel (hasilnya memuaskan) Anti gagal, resep Hancurkan pisang di mangkok sampe halus dengan menggunakan garfu Tuang telor di kocok &gula aduk rata Campur tepung dengan baking soda,baking powder aduk rata,, Lalu setelah tercampur tuangkan minyak sayur aduk rata Siapkan loyang…

12. Resep Dadar Gulung Coklat Isi Pisang Kukus

Resep Dadar Gulung Coklat Isi Pisang KukusCara membuat Dadar Gulung coklat isi pisang kukus, resep Kukus pisang dan potong jd 4 Campur tepung, cocoa, gula, telur. Klo sudah tercampur rata tambahkan air sedikit demi sedikit hingga dpt adonan yg bisa buat kulit. Tidak encer dan tidak kental Panaskan teflon dg api kecil. Dan tuang adonan 1…

13. Resep Bolu Kukus Pisang Eggless (no Mixer)

Resep Bolu Kukus Pisang Eggless (no Mixer)Cara membuat Bolu Kukus Pisang Eggless (no mixer), resep ayak campuran tepung terigu,baking powder,baking soda dan susu bubuk lumatkan pisang dgn garpu hingga halus campurkan ayakan tepung dgn pisang dan gula aduk rata tambahkan garam,minyak,meises dan air sedikit demi sedikit sampai adonan kental aduk secara perlahan panaskan kukusan yg tutupnya…

14. Resep Brownies Pisang Kukus

Resep Brownies Pisang KukusCara membuat Brownies Pisang Kukus, resep Siapkan bahan-bahan yg akan dipakai Lumatkan pisang yg sudah matang tersebut dalam satu wadah, jangan terlalu halus supaya teksture pisang dalam browniesnya lebih terasa. Siapkan satu wadah untuk mencampur tepung terigu dan coklat bubuk. Siapkan lagi dalam wadah lain untuk mencampur 2butir telur dan…

15. Resep Cake Pisang Kukus No Mixer Oven

Resep Cake Pisang Kukus No Mixer OvenCara membuat Cake pisang kukus no mixer no oven, resep Siapkan bahan2. Pecahkan telur n pisahkan antara putih dan kuningnya. Kocok bagian putih hingga seperti busa Dlm wadah lain. Masukkan gula,baking powder,kuning telur lalu kocok hingga mengembang,lalu masukkan margarin cair Lalu masukkan terigu n pisang yg sudah d hancurkan. Lalu…

16. Resep Banana Cake / Bolu Pisang Super Moist

Resep Banana Cake / Bolu Pisang Super MoistCara membuat Banana Cake / Bolu Pisang Super Moist, resep Campur susu dengan air perasan jeruk nipis. Diamkan 10 menit. Campuran ini menghasilkan 1/2 cup ya bunda. Tips: air untuk menyeduh susu sedikit aja supaya hasilnya kental Hancurkan pisang dengan garpu. Sisihkan. Tips: Jangan diblender. Bisa ditaruh dalam kulkas sebelum…

17. Resep Bolu Kukus Pisang & Susu

Resep Bolu Kukus Pisang & SusuCara membuat Bolu Kukus Pisang & Susu, resep Hancurkan pisang ambon (tidak halus juga tidak apa2) pakai sendok saja. Masukkan gula ke dalam hancuran pisang dan di aduk rata. Tambahkan terigu, baking powder, soda kue terus di aduk sambil di tuang air sedikit demi sedikit dan susu, sampai menjadi adonan…

18. Resep Cake Kukus Coklat Pisang

Resep Cake Kukus Coklat PisangCara membuat Cake Kukus Coklat Pisang, resep Buat adonan jadi satu tepung terigu,gula pasir,garam,coklat bubuk,vanili,baking powder,soda kue. Lalu buat adonan pisang dengan garpu,campur dengan telur,minyak goreng,air,coklat dairy hingga rata. Tuangkan adonan basah ke adonan rata dengan mengaduk dulu panci pengukus dengan api sedang jangan lupa tutup panci dialasi serbet Jika…

19. Resep Bolu Pisang Kukus (no Egg)

Resep Bolu Pisang Kukus (no Egg)Cara membuat Bolu pisang kukus (no egg), resep Haluskan pisang,masukan gula,hingga pisang lembut Masukan minyak pada adonan pisang Masukan terigu dan bp, aduk rata Kukus 30 menit Bahan-bahan dalam resep Bolu pisang kukus (no egg) diatas adalah sebagai berikut 2 gelas terigu segitiga1 gelas gula pasir1 gelas minyak sayur2 sdt…

20. Resep Brownies Kukus Cokelat Pisang

Resep Brownies Kukus Cokelat PisangCara membuat Brownies Kukus Cokelat Pisang, resep Haluskan pisang dengan garpu, di wadah lain kocok lepas telur Di wadah lain campur terigu,vanili,cokelat bubuk,garam, aduk rata Tim cokelat hingga meleleh,masukan mentega dan gula Masukan pisang yg sudah di halukan aduk hinga kan telur kocok. Masukan tepung sedikit-sedikit dalam 3 sebentar dengan…

21. Resep Bolu Pisang Kukus Enak Lembut No Mixer

Resep Bolu Pisang Kukus Enak Lembut No MixerCara membuat Bolu pisang kukus enak lembut no mixer, resep Panaskan terlebih dahulu panci kukusan, jangan lupa tutupnya dikasi kain serbet bersih supaya air tidak menetes ke adonan Olesi loyang dengan margarin kemudian taburi sedikit tepung terigu supaya nanti tidak lengket Haluskan pisang menggunakan garpu. Sisihkan Campur adonan kering yaitu…

22. Resep Kue Bolu Kukus Pisang Ambon Praktis(no Mixer, No Telur

Resep Kue Bolu Kukus Pisang Ambon Praktis(no Mixer, No TelurCara membuat Bolu kukus pisang ambon praktis(no mixer, no telur ), resep kue Lumatkan pisang dengan garpu sisihkan , jngan lupa panaskan kukusan , dan siapkan loyang yg telah d beri minyak goreng dan d taburi tepung Campurkan semua bahan kering terlebih dahulu , tepung terigu, gula halus , baking…

23. Resep Bolu Kukus Pisang Keju

Resep Bolu Kukus Pisang KejuCara membuat Bolu Kukus Pisang Keju, resep Blender pisang sampai halus atau bisa dihancurkan dengan menggunakan garpu Pisahkan kuning telur dari putihnya,kocok 2 kuning telur dengan gula sampai mengembang,bisa pakai mixer atau whisk Setelah mengembang (berwarna putih), masukkan tepung terigu,baking powder dan baking soda,aduk rata Setelah itu,tambahkan putih telur dan…

24. Resep Bolu Pisang Ambon Kukus

Resep Bolu Pisang Ambon KukusCara membuat Bolu Pisang Ambon Kukus, resep Pisang Ambon dihaluskan dg garpu, kemudian ditambah dengan minyak goreng. Sisihkan. Lalu ditempat lain campurkan bahan2 kering jadi satu, aduk rata. Kocok telur & gula pasir sampai rata, lalu masukkan campuran bahan kering td sedikit demi sedikit, sampai rata. Kemudian tambahkan pisang yg…

25. Resep Bolu Pisang Keju Kukus

Resep Bolu Pisang Keju KukusCara membuat Bolu pisang keju kukus, resep Ayak tepung terigu,tpung baking soda sisihkan Panaskan loyang yang sudah diolesi margarin dan Mixer telur dan gula hingga mengembang dan pucat dengan speed tinggi Lalu masukan tepung yg sudah diayak sedikit demi sedikit dengan speed rendah Masukan pisang yang sudah dilumatkan dengan garpu…
Jika pencarian Pisang Kukus kurang memuaskan, anda dapat mencari resep kue lain menggunakan form search disamping atas!
×