25 Resep Nasi Goreng Sederhana

1. Resep Nasi Goreng Jawa Tengah (nasgor Jateng)

Resep Nasi Goreng Jawa Tengah (nasgor Jateng)Cara membuat Nasi Goreng Jawa Tengah (NASGOR JATENG), resep Panaskan minyak, tumis bumbu hingga harum. Masukkan nasi putih, aduk hingga rata. Beri kubis, telur orak-arik, gula pasir, garam dan penyedap. Aduk kembali, biarkan kubis sedikit layu. Sajikan nasi goreng dengan pelengkap. Bahan-bahan dalam resep Nasi Goreng Jawa Tengah (NASGOR JATENG)…

2. Resep Nasi Goreng Campur (nasi Dan Jagung)

Resep Nasi Goreng Campur (nasi Dan Jagung)Cara membuat nasi goreng campur (nasi dan nasi jagung), resep Kocok telur ditambah garam dan irisan bawang merah, lalu goreng. Setelah matang sisihkan. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabe merah, cabe rawit dan garam. Tumis bumbu halus, tunggu sampai harum. Setelah harum masukkan nasi dan nasi jagung. Bolak balik sampai…

3. Resep Nasi Goreng Oriental Ala Saya

Resep Nasi Goreng Oriental Ala SayaCara membuat Nasi Goreng Oriental ala Saya, resep Siapkan bahan-bahan. Iris bawang merah dab cabe, cincang halus bawang putih, potong dadu kecil wortel, iris tipis sosis, dan potong bawang daun. Lebih jelasnya lihat gambar Panaskan minyak goreng, kemudian oseng-oseng telur. Setelah telur, baru masukkan bawang merah, bawang putih, dan cabe.…

4. Resep Nasi Sambel Goreng (nasi Goreng)

Resep Nasi Sambel Goreng (nasi Goreng)Cara membuat Nasi sambel goreng (nasi goreng), resep Intinya tahu bikin sambal goreng aja (karena males ngetik) hehe Tumis sambal goreng yang udah jadi 15 detik kemudian masukan aduk rata. Masukan nasi dan aduk Bubuhi telur dadar iris tipis jadi Simple ga ribet, daripada sambelnya dibuang kan hihi Bahan-bahan dalam…

5. Resep Nasi Goreng Sego Srubuk (nasi Jagung Goreng)

Resep Nasi Goreng Sego Srubuk (nasi Jagung Goreng)Cara membuat Nasi Goreng Sego srubuk (Nasi jagung goreng), resep Haluskan(uleg) bumbu semuanya Panaskan minyak di wajan, goreng bumbu hingga harum, masukkan nasi, goreng hingga sekiranya sudah matang dan rata, jangan lupa garam. Boleh di tambahin sayur sawi, taoge, atau sesuai selera, saya pas habis jadi ngga pake apa apa…

6. Resep Nasi Goreng Sederhana Rumahan

Resep Nasi Goreng Sederhana RumahanCara membuat Nasi goreng sederhana rumahan, resep Haluskan merica, bawang merah, bawang putih, kunyit, terasi, cabai, garam, dan gula Panaskan wajan, beri minyak sedikit, masukan telur ayam, beri garam sedikit, orak arik telurnya. Masukan bumbu halus, tumis hingga bumbu harum dan nasi, aduk sebentar tambahkan kecap manis dan penyedap rasa…

7. Resep Nasi Goreng Telur (khao Phat Kai Dow)

Resep Nasi Goreng Telur (khao Phat Kai Dow)Cara membuat Nasi Goreng Telur (KHAO PHAT KAI DOW), resep Campur semua bahan saus-sambal Nam Pla Prik, sisihkan. Goreng 2 btr telur menjadi mata sapi (ceplok), sisihkan. Tumis bawang putih (menggunakan minyak sisa menggoreng telur) hingga harum dan kecoklatan, tambahkan nasi. Masukkan kecap ikan, kecap asin, bawang bombay dan cabe…

8. Resep Omu Rice (nasi Goreng Ala Jepang)

Resep Omu Rice (nasi Goreng Ala Jepang)Cara membuat Omu Rice (Nasi Goreng ala Jepang), resep Siapkan penggorengan. Masukkan margarin dan tunggu hingga margarin mencair Pecahkan telor ayam. Tambahkan garam dan merica sedikit. Kemudian kocok telor Masukkan telor ayam ke dalam penggorengan. Masaklah hingga berbentuk telor dadar dengan ukuran lebar. Setelah matang, tiriskan. Masukkan kembali margarin ke…

9. Resep Nasi Goreng Spesial Versi Lengkap

Resep Nasi Goreng Spesial Versi LengkapCara membuat Nasi Goreng Spesial versi lengkap, resep Panaskan minyak+margarin, masukan bawang bombay sampai harum dan layu, lalu masukan bumbu ulek dan tumis sampai matang lalu tambahkan sayuran, tumis lagi sampai sayuran dirasa cukup. Masukan nasi dingin, aduk sampai benar-benar tercampur rata dengan bumbu, lalu tambahkan kecap manis, saus tiram,…

10. Resep Nasi Goreng Komplit With Kentang Crispy

Resep Nasi Goreng Komplit With Kentang CrispyCara membuat Nasi Goreng Komplit with Kentang Crispy, resep kentang crispy : goreng potongan kentang hingga kering, lalu tiriskan. kemudian haluskan 5 btr bawang merah, 3 bmbtr bawang putih, dan 5 bh cabe merah, sisihkan. panaskan sedikit minyak, lalu masukan bumbu halus tumis hingga harum, kemudian masukan kentang goreng, garam…

11. Resep Nasi Goreng Ala Dapur Kecil

Resep Nasi Goreng Ala Dapur KecilCara membuat Nasi Goreng Ala Dapur Kecil, resep Siapkan semua bahan. Haluskan bawang putih, cabe merah dan kemiri. Iris sosis, cabe hijau dan daun bawang. Suwir-suwir ayam goreng. Panaskan minyak goreng, masukan telur lalu orak-arik. Tambahkan sosis, aduk rata. Tambahkan bumbu halus, tumis hingga harum. Masukan nasi putih lalu aduk…

12. Resep Nasi Goreng Ayam

Resep Nasi Goreng AyamCara membuat masakan Nasi Goreng Ayam, resep : Panaskan minyak. Tumis bumbu halus sampai harum. Sisihkan di pinggir wajan. Masukkan telur. Aduk sampai berbutir. Tambahkan nasi putih, kecap manis, dan garam. Aduk  rata. Masukkan ayam, caisim, kol, dan daun bawang. Aduk rata. Masak sampai matang. Sajikan dengan pelengkap dan taburan…

13. Resep Nasi Goreng Kunyit Sederhana

Resep Nasi Goreng Kunyit SederhanaCara membuat Nasi goreng kunyit sederhana, resep Goreng telur dadar kemudian dipotong tipis2. Iris bawang putih, daun bawang, wortel iris dadu, sayur kol juga diiris tipis. Panaskan wajan, masukkan margarin tumis bawang putih sampai harum kemudian masukkan irisan cabe rawit, wortel, dan bakso ikan Tambahkan kunyit bubuk, aduk rata. Kemudian…

14. Resep Nasi Goreng Ayam – Peruvian (arroz Chaufa De Pollo)

Resep Nasi Goreng Ayam – Peruvian (arroz Chaufa De Pollo)Cara membuat Nasi Goreng Ayam - Peruvian (ARROZ CHAUFA De POLLO), resep Telur dikocok lepas bersama susu dan sedikit garam (1 btr telur+1 sdm susu), goreng lalu gulung. Angkat, potong-potong. Tumis bawang bombay dan jahe hingga harum, masukkan potongan ayam. Masak hingga ayam berubah warna. Masukkan nasi, paprika merah dan…

15. Resep Nasi Goreng Ikan Tuna

Resep Nasi Goreng Ikan TunaCara membuat Nasi Goreng Ikan Tuna, resep Tomat,Bawang merah, bawang putih, Jahe diiris halus,,, Panaskan minyak canola, masukan bawang merah, bawang putih, jahe iris , merica hitam halus, garam secukupnya, minyak Masukan Ikan tuna kaleng, tumis sampai harum dan matang , tambahkan saori, batang sayuran hijau iris halus, masukan juga…

16. Resep Nasi Goreng Kunyit Topping Kambing

Resep Nasi Goreng Kunyit Topping KambingCara membuat Nasi goreng kunyit topping goreng kambing, resep Tumis bumbu halus dengan minyak bekas menggoreng kambing sampai harum dan wangi kemudian masukan nasi putih aduk sampai merata tambahkan garam dan bubuk penyedap aduk rata kembali ,3 menit sebelum diangkat masukan minyak wijen (pemberian minyak wijen bukan di nasi namun…

17. Resep Nasi Goreng Bakso Sederhana

Resep Nasi Goreng Bakso SederhanaCara membuat Nasi Goreng Bakso sederhana, resep Tumis bumbu halus dg Olive oil sampai matang, lalu masukkan telor orak arik, bakso, nasi Masukkan kaldu daging, lada bubuk dan pakcoy. Tuangkan kecap dan aduk hingga matang Nasi goreng siap dihidangkan ;) Bahan-bahan dalam resep Nasi Goreng Bakso sederhana diatas adalah sebagai…

18. Resep Nasi Goreng Tanpa Kecap Manis

Resep Nasi Goreng Tanpa Kecap ManisCara membuat Nasi goreng tanpa kecap manis, resep Dinginkan nasi lalu aduk rata sampai nasi tidak menempel satu sama lain sebelum digunakan untuk memasak (jika ada waktu) kalo ga ada waktu ya pasrahin aja nasinya begitu. Jangan lupa pasang lagu terindah biar nasi gorengnya punya perasaan yang indah juga Kupas…

19. Resep Nasi Goreng Sehat Spesial

Resep Nasi Goreng Sehat SpesialCara membuat Nasi goreng sehat spesial, resep cara memasak rice in boil the bag : Didihkan 1700 mL air, tunggu sampai air mendidih kemudian masukkan 125 gram Rice in boil bag(2 porsi nasi), ratakan beras ke permukaan bag, tunggu sampai bag(plastik) terangkat keatas/menggembung, diamkan beberapa menit sampai nasi matang (nasi…

20. Resep Nasi Goreng Gila

Resep Nasi Goreng GilaCara membuat masakan Nasi Goreng Gila, resep : Nasi goreng: tumis bawang putih sampai harum. Sisihkan di pinggir wajan. Masukkan telur. Aduk sampai berbutir kasar. Tambahkan nasi putih. Aduk rata. Masukkan garam dan merica bubuk. Aduk rata. Angkat dan sisihkan. Tumisan: tumis bumbu halus sampai harum. Masukkan ampela hati ayam,…

21. Resep Nasi Goreng Mie Kari

Resep Nasi Goreng Mie KariCara membuat nasi goreng mie kari, resep masak mie instan setengah matang campurkan semua bumbu mie di dalam mangkok tiriskan mie, sisakan sedikit air untuk dimasukkan bersama mie masukkan mie dan sedikit air ke dalam mangkok berbumbu, aduk rata campur mie dengan nasi putih, aduk rata panaskan minyak goreng secukupnya…

22. Resep Nasi Goreng Manis Sederhana

Resep Nasi Goreng Manis SederhanaCara membuat Nasi goreng manis sederhana, resep Ulek bawang putih, bawang merah, cabe, terasi(yg sudah matang), garam. Panaskan margarin tumis ulekan tadi, setelah harum masukkan bawang merah yg diiris, tunggu. Masukkan kecap aduk rata. Masukkan telor di orak arik sampe matang. Masukkan nasi dikit2 aduk sampe tercampur bumbu. Tunggu sampe…

23. Resep Nasi Goreng Sederhana

Resep Nasi Goreng SederhanaCara membuat Nasi goreng sederhana, resep Haluskan bawang putih & cabe rawit. Panaskan mentega/minyak goreng, tumis bumbu harum(api kecil).sisihkan bumbu yg sudah ditumis dipinggir goreng orak arik masukkan kecap,garam,saos, aduk sampe rata. Bila sudah rata & warnanya bagus, cicipi udah pas, Bahan-bahan dalam resep Nasi goreng sederhana diatas adalah sebagai…

24. Resep Nasi Goreng Angry Birds Untuk Si Buah Hati

Resep Nasi Goreng Angry Birds Untuk Si Buah HatiCara membuat Nasi Goreng Angry Birds Untuk Si Buah Hati, resep Cuci bersih dan iris tipis kol, daun bawang dan seledri, sisihkan. Kocok lepas telur kemudian didadar tipis. Sisihkan Panaskan minyak dengan api sedang, tumis bumbu halus dan cabe giling sampai wangi, masukkan kecap, saus tiram, bubuk kari, garam dan…

25. Resep Nasi Goreng Favorit

Resep Nasi Goreng FavoritCara membuat Nasi Goreng Favorit, resep Goreng bawang putih, bawang merah cabe merah dan udang. Angkat dan tiriskan. Haluskan bumbu yang telah di goreng tadi tambahkan garam secukupnya. Iris tipis bawang bombay dan daun bawang Tumis bawang bombay sampai harum, masukkan daun bawang tumis sampai layu. Kemudian masukkan telur, orak-arik…
Jika pencarian Nasi Goreng Sederhana kurang memuaskan, anda dapat mencari resep lain menggunakan form search disamping atas!
×