25 Resep Nasi Goreng Pete

1. Resep Nasi Goreng Jawa Tengah (nasgor Jateng)

Resep Nasi Goreng Jawa Tengah (nasgor Jateng)Cara membuat Nasi Goreng Jawa Tengah (NASGOR JATENG), resep Panaskan minyak, tumis bumbu hingga harum. Masukkan nasi putih, aduk hingga rata. Beri kubis, telur orak-arik, gula pasir, garam dan penyedap. Aduk kembali, biarkan kubis sedikit layu. Sajikan nasi goreng dengan pelengkap. Bahan-bahan dalam resep Nasi Goreng Jawa Tengah (NASGOR JATENG)…

2. Resep Nasi Goreng Campur (nasi Dan Jagung)

Resep Nasi Goreng Campur (nasi Dan Jagung)Cara membuat nasi goreng campur (nasi dan nasi jagung), resep Kocok telur ditambah garam dan irisan bawang merah, lalu goreng. Setelah matang sisihkan. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabe merah, cabe rawit dan garam. Tumis bumbu halus, tunggu sampai harum. Setelah harum masukkan nasi dan nasi jagung. Bolak balik sampai…

3. Resep Nasi Goreng Oriental Ala Saya

Resep Nasi Goreng Oriental Ala SayaCara membuat Nasi Goreng Oriental ala Saya, resep Siapkan bahan-bahan. Iris bawang merah dab cabe, cincang halus bawang putih, potong dadu kecil wortel, iris tipis sosis, dan potong bawang daun. Lebih jelasnya lihat gambar Panaskan minyak goreng, kemudian oseng-oseng telur. Setelah telur, baru masukkan bawang merah, bawang putih, dan cabe.…

4. Resep Nasi Goreng Pete Bombay

Resep Nasi Goreng Pete BombayCara membuat Nasi Goreng Pete Bombay, resep Kocok telur yang diberi penyedap secukupnya, kemudian masukkan telur tersebut kedalam wajan buatlah menjadi dadar dan masaklah hingga matang. Setelah matang potong panjang-panjang - sisihkan Goreng baso hingga matang kemudian sisihkan Goreng pete hingga matang - sisihkan Goreng bawang putih hingga agak kecoklatan…

5. Resep Nasi Sambel Goreng (nasi Goreng)

Resep Nasi Sambel Goreng (nasi Goreng)Cara membuat Nasi sambel goreng (nasi goreng), resep Intinya tahu bikin sambal goreng aja (karena males ngetik) hehe Tumis sambal goreng yang udah jadi 15 detik kemudian masukan aduk rata. Masukan nasi dan aduk Bubuhi telur dadar iris tipis jadi Simple ga ribet, daripada sambelnya dibuang kan hihi Bahan-bahan dalam…

6. Resep Nasi Goreng Sego Srubuk (nasi Jagung Goreng)

Resep Nasi Goreng Sego Srubuk (nasi Jagung Goreng)Cara membuat Nasi Goreng Sego srubuk (Nasi jagung goreng), resep Haluskan(uleg) bumbu semuanya Panaskan minyak di wajan, goreng bumbu hingga harum, masukkan nasi, goreng hingga sekiranya sudah matang dan rata, jangan lupa garam. Boleh di tambahin sayur sawi, taoge, atau sesuai selera, saya pas habis jadi ngga pake apa apa…

7. Resep Nasi Goreng Telur (khao Phat Kai Dow)

Resep Nasi Goreng Telur (khao Phat Kai Dow)Cara membuat Nasi Goreng Telur (KHAO PHAT KAI DOW), resep Campur semua bahan saus-sambal Nam Pla Prik, sisihkan. Goreng 2 btr telur menjadi mata sapi (ceplok), sisihkan. Tumis bawang putih (menggunakan minyak sisa menggoreng telur) hingga harum dan kecoklatan, tambahkan nasi. Masukkan kecap ikan, kecap asin, bawang bombay dan cabe…

8. Resep Nasi Goreng Pete Sawi

Resep Nasi Goreng Pete SawiCara membuat Nasi Goreng pete sawi, resep Iris bawang merah, putih dan bombay. Utk bawang putih lebih baik di geprek dl sblm diiris. potong kecil pete dan sayur sawi. pisahkan sedikit bahan2 tersebut utk dimasukan juga kedalam omelet telur. Panaskan minyak goreng dan tumis bawang merah, bawang putih dan bawang…

9. Resep Nasi Goreng Pete Special

Resep Nasi Goreng Pete SpecialCara membuat Nasi Goreng Pete Special, resep pete yang sudah dikupas dipotong menjadi 2 dan kemudian di goreng setengah matang. 5 buah cabai rawit merah diuleg dengan garan secukupnya panaskan minyak, dan orak-arik telur kemudian masukkan ulekan cabai kemudian nasi. setelah rata masukkan bumbu sajiku nasi goreng dan ratakan. kemydian…

10. Resep Omu Rice (nasi Goreng Ala Jepang)

Resep Omu Rice (nasi Goreng Ala Jepang)Cara membuat Omu Rice (Nasi Goreng ala Jepang), resep Siapkan penggorengan. Masukkan margarin dan tunggu hingga margarin mencair Pecahkan telor ayam. Tambahkan garam dan merica sedikit. Kemudian kocok telor Masukkan telor ayam ke dalam penggorengan. Masaklah hingga berbentuk telor dadar dengan ukuran lebar. Setelah matang, tiriskan. Masukkan kembali margarin ke…

11. Resep Nasi Goreng Spesial Versi Lengkap

Resep Nasi Goreng Spesial Versi LengkapCara membuat Nasi Goreng Spesial versi lengkap, resep Panaskan minyak+margarin, masukan bawang bombay sampai harum dan layu, lalu masukan bumbu ulek dan tumis sampai matang lalu tambahkan sayuran, tumis lagi sampai sayuran dirasa cukup. Masukan nasi dingin, aduk sampai benar-benar tercampur rata dengan bumbu, lalu tambahkan kecap manis, saus tiram,…

12. Resep Nasi Goreng Komplit With Kentang Crispy

Resep Nasi Goreng Komplit With Kentang CrispyCara membuat Nasi Goreng Komplit with Kentang Crispy, resep kentang crispy : goreng potongan kentang hingga kering, lalu tiriskan. kemudian haluskan 5 btr bawang merah, 3 bmbtr bawang putih, dan 5 bh cabe merah, sisihkan. panaskan sedikit minyak, lalu masukan bumbu halus tumis hingga harum, kemudian masukan kentang goreng, garam…

13. Resep Nasi Goreng Ikan Asin Pete

Resep Nasi Goreng Ikan Asin PeteCara membuat Nasi Goreng Ikan Asin Pete, resep Potong kecil-kecil ikan asin dan cuci bersih, tiriskan. Kemudian goreng hingga matang, angkat dan tiriskan. Tuang 2 sdm minyak goreng diwajan, setelah panas masukkan bawang merah, bawang putih, cabe rawit dan pete. Tumis hingga wangi. Setelah wangi masukkan nasi dan ikan asin…

14. Resep Nasi Goreng Ayam

Resep Nasi Goreng AyamCara membuat masakan Nasi Goreng Ayam, resep : Panaskan minyak. Tumis bumbu halus sampai harum. Sisihkan di pinggir wajan. Masukkan telur. Aduk sampai berbutir. Tambahkan nasi putih, kecap manis, dan garam. Aduk  rata. Masukkan ayam, caisim, kol, dan daun bawang. Aduk rata. Masak sampai matang. Sajikan dengan pelengkap dan taburan…

15. Resep Nasi Goreng Cumi Pete Pedes

Resep Nasi Goreng Cumi Pete PedesCara membuat NASI GORENG CUMI PETE PEDES, resep panaskan mentega / margarin, masukkan telor dan aduk sebentar, masukkan nasi goreng. Aduk rata, angkat dan sisihkan cumi yg sudah dipotong bulet harus digoreng dulu kurang lebih 5 menit dng minyak sayur sedikit saja. Angkat dan sisihkan. Tumis bawang merah, bawang putih…

16. Resep Nasi Goreng Pete Enak Taburan Ayam

Resep Nasi Goreng Pete Enak Taburan AyamCara membuat Nasi goreng pete enak taburan ayam, resep Pertama tama iris bwg merah,putih,bombay,cabe rawit,pete dan sisihkan telur dadar yg telah di iris tipis,serta ayam goreng yang telah di suir Panaskan wajan lalu masukan minyak goreng secukup nya hingga itu masukan bwg merah,bombay,dan cabe rawit tumis hingga itu masukan nasi…

17. Resep Nasi Goreng Pete Beras Merah

Resep Nasi Goreng Pete Beras MerahCara membuat Nasi Goreng Pete Beras Merah, resep Tumis bawang merah, cabai rawit, cabai merah besar dan cabai keriting halus hingga harum Masukkan petai dan aduk hingga matang. Kemudian masukkan potongan smoked beef, aduk sebentar hingga matang. Masukkan nasi merah, tambahkan kecap manis, garam, kaldu jamur dan merica. Aduk rata…

18. Resep Nasi Goreng Ikan Tuna

Resep Nasi Goreng Ikan TunaCara membuat Nasi Goreng Ikan Tuna, resep Tomat,Bawang merah, bawang putih, Jahe diiris halus,,, Panaskan minyak canola, masukan bawang merah, bawang putih, jahe iris , merica hitam halus, garam secukupnya, minyak Masukan Ikan tuna kaleng, tumis sampai harum dan matang , tambahkan saori, batang sayuran hijau iris halus, masukan juga…

19. Resep Nasi Goreng Ala Dapur Kecil

Resep Nasi Goreng Ala Dapur KecilCara membuat Nasi Goreng Ala Dapur Kecil, resep Siapkan semua bahan. Haluskan bawang putih, cabe merah dan kemiri. Iris sosis, cabe hijau dan daun bawang. Suwir-suwir ayam goreng. Panaskan minyak goreng, masukan telur lalu orak-arik. Tambahkan sosis, aduk rata. Tambahkan bumbu halus, tumis hingga harum. Masukan nasi putih lalu aduk…

20. Resep Nasi Goreng Kunyit Topping Kambing

Resep Nasi Goreng Kunyit Topping KambingCara membuat Nasi goreng kunyit topping goreng kambing, resep Tumis bumbu halus dengan minyak bekas menggoreng kambing sampai harum dan wangi kemudian masukan nasi putih aduk sampai merata tambahkan garam dan bubuk penyedap aduk rata kembali ,3 menit sebelum diangkat masukan minyak wijen (pemberian minyak wijen bukan di nasi namun…

21. Resep Nasi Goreng Pete Pedas

Resep Nasi Goreng Pete PedasCara membuat Nasi Goreng Pete Pedas, resep Tumis bawang, masukkan telur lalu di orak arik, masukkan sambal Dan juga Pete aduk, masukkan nasi putih juga dedaunan aduk bentar, masukkan bumbu2, aduk masak sampai rata Dan matang bumbu meresap, cicipi klo sdh pas di lidah, angkat Dan Sajikan. Nyummm. Beri irisan…

22. Resep Nasi Goreng Pete

Resep Nasi Goreng PeteCara membuat Nasi Goreng Pete, resep Ulek bawang merah, cabe rawit, cabe merah besar, terasi, dan garam. Goreng pete dengan sedikit minyak (jangan kelamaan), sisihkan. Tumis bahan yang sudah diulek tadi, jika sudah harum masukkan pete, nasi, garam, minyak wijen, dan saus tiram. Koreksi rasa. Bahan-bahan dalam resep Nasi Goreng…

23. Resep Nasi Goreng Pete Blue Band

Resep Nasi Goreng Pete Blue BandCara membuat Nasi Goreng Pete Blue Band, resep panaskan blueband hingga cair, lalu tumis bumbu halus hingga harum, kemudian masukan ikan tongkol suwir, lalu aduk rata. selanjutnya masukan nasi putih, garam dan kecap manis/pedas aduk hingga tercampur kemudian cek rasa, jika sudah pas masukan daun bawang dan pete, lalu aduk…

24. Resep Nasi Goreng Tanpa Kecap Manis

Resep Nasi Goreng Tanpa Kecap ManisCara membuat Nasi goreng tanpa kecap manis, resep Dinginkan nasi lalu aduk rata sampai nasi tidak menempel satu sama lain sebelum digunakan untuk memasak (jika ada waktu) kalo ga ada waktu ya pasrahin aja nasinya begitu. Jangan lupa pasang lagu terindah biar nasi gorengnya punya perasaan yang indah juga Kupas…

25. Resep Nasi Goreng Gila

Resep Nasi Goreng GilaCara membuat masakan Nasi Goreng Gila, resep : Nasi goreng: tumis bawang putih sampai harum. Sisihkan di pinggir wajan. Masukkan telur. Aduk sampai berbutir kasar. Tambahkan nasi putih. Aduk rata. Masukkan garam dan merica bubuk. Aduk rata. Angkat dan sisihkan. Tumisan: tumis bumbu halus sampai harum. Masukkan ampela hati ayam,…
Jika pencarian Nasi Goreng Pete kurang memuaskan, anda dapat mencari resep lain menggunakan form search disamping atas!
×