25 Resep Nasi Goreng Kambing

1. Resep Nasi Goreng Jawa Tengah (nasgor Jateng)

Resep Nasi Goreng Jawa Tengah (nasgor Jateng)Cara membuat Nasi Goreng Jawa Tengah (NASGOR JATENG), resep Panaskan minyak, tumis bumbu hingga harum. Masukkan nasi putih, aduk hingga rata. Beri kubis, telur orak-arik, gula pasir, garam dan penyedap. Aduk kembali, biarkan kubis sedikit layu. Sajikan nasi goreng dengan pelengkap. Bahan-bahan dalam resep Nasi Goreng Jawa Tengah (NASGOR JATENG)…

2. Resep Nasi Goreng Kunyit Topping Kambing

Resep Nasi Goreng Kunyit Topping KambingCara membuat Nasi goreng kunyit topping goreng kambing, resep Tumis bumbu halus dengan minyak bekas menggoreng kambing sampai harum dan wangi kemudian masukan nasi putih aduk sampai merata tambahkan garam dan bubuk penyedap aduk rata kembali ,3 menit sebelum diangkat masukan minyak wijen (pemberian minyak wijen bukan di nasi namun…

3. Resep Nasi Goreng Campur (nasi Dan Jagung)

Resep Nasi Goreng Campur (nasi Dan Jagung)Cara membuat nasi goreng campur (nasi dan nasi jagung), resep Kocok telur ditambah garam dan irisan bawang merah, lalu goreng. Setelah matang sisihkan. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabe merah, cabe rawit dan garam. Tumis bumbu halus, tunggu sampai harum. Setelah harum masukkan nasi dan nasi jagung. Bolak balik sampai…

4. Resep Nasi Goreng Oriental Ala Saya

Resep Nasi Goreng Oriental Ala SayaCara membuat Nasi Goreng Oriental ala Saya, resep Siapkan bahan-bahan. Iris bawang merah dab cabe, cincang halus bawang putih, potong dadu kecil wortel, iris tipis sosis, dan potong bawang daun. Lebih jelasnya lihat gambar Panaskan minyak goreng, kemudian oseng-oseng telur. Setelah telur, baru masukkan bawang merah, bawang putih, dan cabe.…

5. Resep Nagobing (nasi Goreng Kambing)

Resep Nagobing (nasi Goreng Kambing)Cara membuat NaGoBing (Nasi Goreng Kambing), resep Pertama mari marinade (merendam daging kambing dengan bumbu) daging kambing : - Rebus air + 2 sdm jinten + 1 potong kayu manis + 2 cm jahe + daging kambing selama 1 jam dengan api kecil - Siapkan (b. halus) menggunakan blender -…

6. Resep Nasi Goreng Kambing Ekstra Pedas

Resep Nasi Goreng Kambing Ekstra PedasCara membuat Nasi Goreng Kambing Ekstra Pedas, resep Potong-potong daging kambing. Campur potongan daging kambing dengan ketumbar halus,sedikit garam, kecap serta perasan jeruk nipis. Diamkan dikulkas sampai bumbu meresap. Haluskan cabai, bawang putih, bawang merah & kemiri. Kocok telur dan orak arik terlebih dahulu kemudian pisahkan. Panaskan mentega, tumis bawang…

7. Resep Nasi Sambel Goreng (nasi Goreng)

Resep Nasi Sambel Goreng (nasi Goreng)Cara membuat Nasi sambel goreng (nasi goreng), resep Intinya tahu bikin sambal goreng aja (karena males ngetik) hehe Tumis sambal goreng yang udah jadi 15 detik kemudian masukan aduk rata. Masukan nasi dan aduk Bubuhi telur dadar iris tipis jadi Simple ga ribet, daripada sambelnya dibuang kan hihi Bahan-bahan dalam…

8. Resep Nasi Goreng Sego Srubuk (nasi Jagung Goreng)

Resep Nasi Goreng Sego Srubuk (nasi Jagung Goreng)Cara membuat Nasi Goreng Sego srubuk (Nasi jagung goreng), resep Haluskan(uleg) bumbu semuanya Panaskan minyak di wajan, goreng bumbu hingga harum, masukkan nasi, goreng hingga sekiranya sudah matang dan rata, jangan lupa garam. Boleh di tambahin sayur sawi, taoge, atau sesuai selera, saya pas habis jadi ngga pake apa apa…

9. Resep Nasi Goreng Kambing Terasi

Resep Nasi Goreng Kambing TerasiCara membuat Nasi Goreng Kambing Terasi, resep Goreng telur sunny side up atau sesuai selera, sisihkan. Goreng daging kambing hingga matang, setelah matang masukkan bawang2an hingga harum Masukkan terasi tumis hingga harum. Masukkan cabai rawit, ketumbar, kunyit, lada dan kaldu bubuk. Lalu kecilkan api Tambahkan saos tiram dan masukkan nasi.…

10. Resep Nasi Goreng Telur (khao Phat Kai Dow)

Resep Nasi Goreng Telur (khao Phat Kai Dow)Cara membuat Nasi Goreng Telur (KHAO PHAT KAI DOW), resep Campur semua bahan saus-sambal Nam Pla Prik, sisihkan. Goreng 2 btr telur menjadi mata sapi (ceplok), sisihkan. Tumis bawang putih (menggunakan minyak sisa menggoreng telur) hingga harum dan kecoklatan, tambahkan nasi. Masukkan kecap ikan, kecap asin, bawang bombay dan cabe…

11. Resep Nasi Goreng Kambing…ala Kebon Sirih

Resep Nasi Goreng Kambing…ala Kebon SirihCara membuat Nasi Goreng kebon sirih, resep Tumis kapulaga, bumbu halus, bubuk kari sampai harum masukkan daging kambing. Aduk rata Tambahkan air secukupnya, beri garam, gula masak sampai daging empuk dan kuah mengental Masukkan nasi dan kecap. Aduk2 sampai merata dan nasi agak mengering Sajikan nasi goreng kambing dg acar…

12. Resep Omu Rice (nasi Goreng Ala Jepang)

Resep Omu Rice (nasi Goreng Ala Jepang)Cara membuat Omu Rice (Nasi Goreng ala Jepang), resep Siapkan penggorengan. Masukkan margarin dan tunggu hingga margarin mencair Pecahkan telor ayam. Tambahkan garam dan merica sedikit. Kemudian kocok telor Masukkan telor ayam ke dalam penggorengan. Masaklah hingga berbentuk telor dadar dengan ukuran lebar. Setelah matang, tiriskan. Masukkan kembali margarin ke…

13. Resep Nasi Goreng Kambing Setan

Resep Nasi Goreng Kambing SetanCara membuat Nasi Goreng Kambing Setan, resep Haluskan semua bahan kecuali nasi,daging,minyak,saus tiram dan kecap manis Panaskan minyak secukupnya di wajan lalu tumis bumbu yg sudah dihaluskan sampai harum. Lalu masukkan daging rebus yg sudah dipotong tipis-tipis,tambahkan sedikit saus tiram. Aduk rata sampai daging berubah warna dgn api kecil. Setelah…

14. Resep Nasi Goreng Kambing Ndeso

Resep Nasi Goreng Kambing NdesoCara membuat Nasi goreng kambing ndeso, resep Goreng daging yg sdh d lumuri Uleg halus plus garam Tumis bumbu halus dan bawang geprek Masukkan daging kambing beberp Masukkan sampai bumbu kecap Hidangkan dg taburn bwng lalapan timun serta kubis dan lauk telur serta Bahan-bahan dalam resep Nasi goreng kambing ndeso…

15. Resep Nasi Goreng Spesial Versi Lengkap

Resep Nasi Goreng Spesial Versi LengkapCara membuat Nasi Goreng Spesial versi lengkap, resep Panaskan minyak+margarin, masukan bawang bombay sampai harum dan layu, lalu masukan bumbu ulek dan tumis sampai matang lalu tambahkan sayuran, tumis lagi sampai sayuran dirasa cukup. Masukan nasi dingin, aduk sampai benar-benar tercampur rata dengan bumbu, lalu tambahkan kecap manis, saus tiram,…

16. Resep Nasi Goreng Komplit With Kentang Crispy

Resep Nasi Goreng Komplit With Kentang CrispyCara membuat Nasi Goreng Komplit with Kentang Crispy, resep kentang crispy : goreng potongan kentang hingga kering, lalu tiriskan. kemudian haluskan 5 btr bawang merah, 3 bmbtr bawang putih, dan 5 bh cabe merah, sisihkan. panaskan sedikit minyak, lalu masukan bumbu halus tumis hingga harum, kemudian masukan kentang goreng, garam…

17. Resep Nasi Goreng Ijo Kambing

Resep Nasi Goreng Ijo KambingCara membuat Nasi goreng ijo kambing, resep Osrek telur lalu sisihkan. Haluskan ,cabai rawit merah,cabai ijo dan tomat. Tumis bumbu halus,sampai harum kemudian masukan potongan daging kambing oseng kembali sampai tercampur rata. Masukan nasi aduk kembali,masukan telur beri garam,kaldu bubuk dan kecap lagi sampai benar2 tercampur rata. Masukan daun bawang…

18. Resep Nasi Goreng Ikan Tuna

Resep Nasi Goreng Ikan TunaCara membuat Nasi Goreng Ikan Tuna, resep Tomat,Bawang merah, bawang putih, Jahe diiris halus,,, Panaskan minyak canola, masukan bawang merah, bawang putih, jahe iris , merica hitam halus, garam secukupnya, minyak Masukan Ikan tuna kaleng, tumis sampai harum dan matang , tambahkan saori, batang sayuran hijau iris halus, masukan juga…

19. Resep Nasi Goreng Ayam

Resep Nasi Goreng AyamCara membuat masakan Nasi Goreng Ayam, resep : Panaskan minyak. Tumis bumbu halus sampai harum. Sisihkan di pinggir wajan. Masukkan telur. Aduk sampai berbutir. Tambahkan nasi putih, kecap manis, dan garam. Aduk  rata. Masukkan ayam, caisim, kol, dan daun bawang. Aduk rata. Masak sampai matang. Sajikan dengan pelengkap dan taburan…

20. Resep Nasi Goreng Ala Dapur Kecil

Resep Nasi Goreng Ala Dapur KecilCara membuat Nasi Goreng Ala Dapur Kecil, resep Siapkan semua bahan. Haluskan bawang putih, cabe merah dan kemiri. Iris sosis, cabe hijau dan daun bawang. Suwir-suwir ayam goreng. Panaskan minyak goreng, masukan telur lalu orak-arik. Tambahkan sosis, aduk rata. Tambahkan bumbu halus, tumis hingga harum. Masukan nasi putih lalu aduk…

21. Resep Nasi Goreng Kambing Istimewa

Resep Nasi Goreng Kambing IstimewaCara membuat Nasi Goreng Kambing Istimewa, resep Panaskan minyak samin di dalam wajan, masukkan kayu manis, daun salam dan bumbu halus lalu tumis hingga harum. Tambahkan daging kambing ke dalamnya, kemudian aduk-aduk hingga bumbu merata. Tambahkan air matang, biarkan mendidih hingga daging kambing matang dan kaldu agak mengental. Masukkan nasi…

22. Resep Nasi Goreng Kambing (bumbu Rempah Kebuli, Plus Nanas,

Resep Nasi Goreng Kambing (bumbu Rempah Kebuli, Plus Nanas,Cara membuat Nasi Goreng Kambing (bumbu rempah kebuli, plus nanas, ga bau embekk), resep Sangrai merica, pala, tumbar, jinten, dan kunyit dg olive oil. Haluskan bersama bawang putih. Tumis bawang bombay cincang dg olive oil sampai harum, masukkan bumbu halus, serai dan kayumanis. Masukkan daging kambing, tumis hingga berubah warna.…

23. Resep Nasi Goreng Kambing Ala Riri

Resep Nasi Goreng Kambing Ala RiriCara membuat Nasi Goreng Kambing ala Riri, resep Rebus daging dan hati kambing tanpa dicuci (tips ini supaya daging tidak bau). Lebih kurang 15 menit tiriskan. Potong sesuai selera. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabai merah Tumis bumbu halus dengan minyak goreng Masukkan daging dan hati kambing yang sudah dipotong-potong,…

24. Resep Nasi Goreng Tanpa Kecap Manis

Resep Nasi Goreng Tanpa Kecap ManisCara membuat Nasi goreng tanpa kecap manis, resep Dinginkan nasi lalu aduk rata sampai nasi tidak menempel satu sama lain sebelum digunakan untuk memasak (jika ada waktu) kalo ga ada waktu ya pasrahin aja nasinya begitu. Jangan lupa pasang lagu terindah biar nasi gorengnya punya perasaan yang indah juga Kupas…

25. Resep Nasi Goreng Sehat Spesial

Resep Nasi Goreng Sehat SpesialCara membuat Nasi goreng sehat spesial, resep cara memasak rice in boil the bag : Didihkan 1700 mL air, tunggu sampai air mendidih kemudian masukkan 125 gram Rice in boil bag(2 porsi nasi), ratakan beras ke permukaan bag, tunggu sampai bag(plastik) terangkat keatas/menggembung, diamkan beberapa menit sampai nasi matang (nasi…
Jika pencarian Nasi Goreng Kambing kurang memuaskan, anda dapat mencari resep lain menggunakan form search disamping atas!
×