351 Resep Kue Tart Simpel

1. Resep Kue Tart Nan Simpel

Resep Kue Tart Nan SimpelCara membuat Kue Tart nan Simpel, resep Mixer telur, gula, sp, nutrisari hingga mengembang dan berjejak. Turunkan kecepatan paling rendah, masukkan tepung, susu, dan tepung maizena. Terakhir masukkan cairan margarin. Siapkan loyang (O Diameter 14 cm), olesi dengan margarin dan lapisi dengan tepung (tipis), dialasi dengan kertas roti. Oven dengan…

2. Resep Kue Tart Donat

Resep Kue Tart DonatCara membuat Tart Donat, resep kue : Biang: panaskan margarin dan garam. Matikan api. Masukkan tepung maizena. Aduk rata. Nyalakan api. Masak lagi sampai kental. Angkat. Tambahkan kuning telur. Aduk rata. Sisihkan. Campur tepung terigu, ragi instan, gula pasir, susu bubuk, dan baking powder. Aduk rata. Tambahkan putih telur dan…

3. Resep Simpel Vanila Cupcake

Resep Simpel Vanila CupcakeCara membuat Simpel Vanila Cupcake, resep Kocok margarin dan gula dengan kecepatan rendah dulu sampai tercampur rata lalu naikkan kecepatan ke yang paling tinggi, kocok higga berwarna pucat dan mengembang Masukkan kuning telur satu persatu sambil terus dikocok dengan kecepatan pelan sampai tercampur rata masukkan bahan bahan kering yg sudah…

4. Resep Ombre Cake Tart

Resep Ombre Cake TartCara membuat Ombre cake tart, resep Masukan telur+ gula+ tbm, mixer sampai pucat,, msukan terigu+ bp sedikit2x, mixer lg 10mnt, matikan mixer,, lalu masukan minyak/ mentega Bagi 3 Beri warna di 2 Pink dan pink tua Bakar masing2x 15 menit di api Di loyang bulat ukuran 18x18, jgn lupa olesi…

5. Resep Kue Cubit Rainbow, Simpel, No Mixer, Low Cholesterol

Resep Kue Cubit Rainbow, Simpel, No Mixer, Low CholesterolCara membuat Kue cubit rainbow, simpel, no mixer, low cholesterol, resep Kocok telor dan gulpas hingga berbuih. Masukkan tepung terigu, aduk rata. Masukkan baking powder dan soda kue dalam susu, aduk. Tuangkan ke adonan. Beri sedikit garam Campurkan cairan mentega kedalam adonan. Aduk hingga rata. Pisahkan adonan menjadi beberapa bagian.…

6. Resep Mie Ayam Simpel

Resep Mie Ayam SimpelCara membuat Mie ayam simpel, resep Potong kecil-kecil dada ayam Tumis bumbu opor, tambahkan saus tiram dan kecap manis (jika suka manis tambah kecapnya), Jika sudah matang tambahkan air Masukkan ayam sampai air dan bumbu meresap Masak mie dan sawi Susun dan siap dihidangkan Bahan-bahan dalam resep Mie ayam simpel…

7. Resep Putri Salju Simpel

Resep Putri Salju SimpelCara membuat Putri salju simpel, resep Tuang margarin. Tepung terigu. Uleni spai kalis Tambahakan keju d parut uleni lg siap d panggang setelang matang sajikan lumeeerr bgt bun Bahan-bahan dalam resep Putri salju simpel diatas adalah sebagai berikut 1 bungkus keju parut1 bungkus margarin apa saja250 gram tepung teriguWaktu :…

8. Resep Tongseng Daging Sapi Simpel & Enakk!

Resep Tongseng Daging Sapi Simpel & Enakk!Cara membuat Tongseng Daging Sapi simpel & enakk!, resep Siapkan daging. ketika daging masih dalam bongkahan besar cuci permukaannya sampai bersih (jangan direndam), tiriskan. potong sesuai selera. sisihkan. Panaskan minyak untuk menumis hingga benar2 panas, tumis bumbu halus sampai harum, masukkan semua bumbu lain kecuali garam, gula dan santan kental.…

9. Resep Lodeh Terong Simpel

Resep Lodeh Terong SimpelCara membuat Lodeh terong simpel, resep Tumis duo bawang, dan duo cabe sampai harum lalu tambahkan air, kunyit bubuk dan lengkuas Masukkan tahu dan terong masak hingga setengah matang Tambahkan santan yg sudah di cairkan, aduk biar santan tidak pecah Bumbui dengan gula garam dan kaldu bubuk,cek rasa dan masak…

10. Resep Martabak Tahu Super Simpel

Resep Martabak Tahu Super SimpelCara membuat Martabak Tahu Super Simpel, resep Hancurkan tahu, lalu masukkan telur & bumbu2 (garam & royco) aduk2 hingga tahu hancur & tercampur rata semua Panaskan minyak utk menggoreng Siapkan kulit lumpia, lalu ambil 1 sdm adonan tahu tadi lalu bungkus & langsung masukkan ke dlm minyak yg sdh dipanaskan,…

11. Resep Sayur Asem Cemplung Simpel

Resep Sayur Asem Cemplung SimpelCara membuat Sayur asem cemplung simpel, resep Potong kacang panjang lalu cuci, iris kasar bumbu, asam Jawa rendam diair dulu Masak bumbu yg diiris kasar dengan air sedikit aja coz nanti ada air dr perasan asam jawa Masukkan air perasan asam Jawa bersama garam, gula, royco, tes rasa apa asamnya…

12. Resep Kolak Pisang & Ubi Simpel

Resep Kolak Pisang & Ubi SimpelCara membuat Kolak pisang & ubi simpel, resep Rebus santan,ubi secara bersamaan, tambahkan sedikit garam,tunggu sampai mendidih Lalu masukkan pisang,gula pasir dan gula Jawa Masuk kan daun pandan dan vanili Tunggu sampai 6 menit dan sajikan Bahan-bahan dalam resep Kolak pisang & ubi simpel diatas adalah sebagai berikut 2 biji…

13. Resep Kue Linzer Tart

Resep Kue Linzer TartCara membuat Linzer Tart, resep kue : Kocok mentega tawar dan gula tepung 2 menit. Tambahkan telur. Kocok rata. Masukkan tepung terigu dan susu cair. Uleni sampai kalis. Bungkus adonan dengan plastik. Simpan dalam lemari es 30 menit. Ambil 1/3 adonan. Giling tipis di atas loyang. Oven suhu 170 derajat…

14. Resep Kue Egg Tart Durian

Resep Kue Egg Tart DurianCara membuat Egg Tart Durian, resep kue : 1. Kulit: kocok margarin dan gula tepung asal rata. Masukkan telur. Kocok rata. Tambahkan tepung terigu dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata. 2. Masukkan air es. Aduk sampai bergumpal. Dinginkan 20 menit dalam lemari es. 3. Giling tipis adonan. Cetak…

15. Resep Leker Holan Renyah Dan Simpel

Resep Leker Holan Renyah Dan SimpelCara membuat Leker Holan renyah dan simpel, resep Mixer mentega selama 2 menit, masukkan gula pasir perlahan lalu vanili. Setelah 5 menit masukkan telur. Mixer lagi sampai lembut kira-kira 10 menit. Tambahkan terigu, aduk pakai spatula. Tuang ke loyang yang sudah dioles mentega dan tepung. Olesi atasnya pakai kuning telur.…

16. Resep Kue Tart Cantik Murah Meriah ( Untuk Si Pemula )

Resep Kue Tart Cantik Murah Meriah ( Untuk Si Pemula )Cara membuat Kue Tart Cantik Murah meriah ( untuk si pemula ), resep Panaskan ovenn dg api kecil mendekati sedang , tinggal Siapkan loyang persegi uk agak kecil , olesi mergarin sisihkan ( sya g pkai kertas roti krna judulx irit hoho ) Lelehkan mentega , sisihkan Ayak trigu ,…

17. Resep Bolu Kukus Keju Simpel,no Mixer

Cara membuat Bolu kukus keju simpel,no mixer, resep Aduk telur,gula dan baking soda aduk memakai sendok atau garpu -+15 menit Setelah itu panaskan kukusan dan siapkan loyang,loyang jangan lupa di oles margarin dan di beri tepung sedikit ya biar gak lengket Lanjutkan mengocok adonan tadi, tambahkan tepung sedikit demi sedikit…

18. Resep Ayam Cabe Garem Simpel

Resep Ayam Cabe Garem SimpelCara membuat Ayam Cabe Garem simpel, resep Goreng ayam karaage dan nugget sampai golden brown, sisihkan Goreng 3 siung bawang putih yang telah dicincang hingga cokelat, sisihkan Iris tipis bawang merah, bawang putih. Panaskan minyak, tumis bawang merah, bawang putih, cabe hingga harum, masukkan daun salam dan batang serai. Masukkan…

19. Resep Mug Cake (eggless, No Oven, Timbangan) Super Simpel!

Resep Mug Cake (eggless, No Oven, Timbangan) Super Simpel!Cara membuat Mug cake (Eggless, No oven, No timbangan) super simpel!, resep Campur semua bahan kering, lalu tambahkan bahan cair sedikit sedikit. Olesin mangkok pake mentega atau bisa pake minyak. Tuangin adonan. Kukus sampai matang. Ngisi adonannya jangan kepenuhan yah, nanti adonannya mengembang kok! Bahan-bahan dalam resep Mug cake (Eggless,…

20. Resep Kambing Goreng Super Simpel

Resep Kambing Goreng Super SimpelCara membuat Kambing Goreng Super Simpel, resep Potong-potong daging kambing 3x3 cm, taruh wadah, beri perasan air jeruk nipis, diamkan sebentar Uleg semua bahan kecuali serai, masukkan ke panci, tambahkan air secukupnya, tambahkan serai yg sudah digeprek, rebus sampai mendidih, koreksi rasa Setelah rasa pas, pindahkan air rebusan bumbu ke…

21. Resep Sayur Lodeh Simpel Ala Bumbu Racik Indofood

Resep Sayur Lodeh Simpel Ala Bumbu Racik IndofoodCara membuat Sayur Lodeh Simpel ala Bumbu Racik Indofood, resep Didihkan air di panci, setelah mendidih masukan wortel, labu siam, terong ungu, tempe, dan tahu. Tumis bawang merah, bawang putih, laos, cabe merah, cabe rawit, dan daun salam sampai wangi lalu campurkan ke rebusan sayur. Tambahkan bumbu instant racik sayur…

22. Resep Tempe Bacem Simpel Yummy

Resep Tempe Bacem Simpel YummyCara membuat Tempe Bacem Simpel Yummy, resep Bawang meras iris ditumis bersama daun salam. Jika sudah harum dan kecoklatan, tuang air agak banyak ya Masukkan garam, kecap secukupnya, dan gula merah/jawa. Tunggu mendidih, koreksi rasa. Masukkan tempe / tahu. Pastikan di wajan tempe terendam air ya. Bila air sudah menyusut…

23. Resep Tuna Quiche – Tart Isi #seafoodfestival

Resep Tuna Quiche – Tart Isi #seafoodfestivalCara membuat Tuna Quiche - Tart Isi Tuna #SeafoodFestival, resep Aduk semua bahan pie sampai rata menggunakan spatula kayu. Setelah tidak lengket, pipihkan adonan mengikuti ukuran cetakan pie yang digunakan. Kalo aku menggunakan loyang pie berdiameter 20cm. *jika adonan masih lengket, bisa ditambahkan tepung terigu. Letakan adonan di loyang pie…

24. Resep Kue Tart Cokelat Buah Segar

Resep Kue Tart Cokelat Buah SegarCara membuat Tart Cokelat Buah Segar, resep kue : Panaskan oven 190 derajat Celsius. Cake, kocok telur dan gula pasir sampai mengembang. Masukkan tepung terigu, cokelat bubuk, dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata. Tambahkan margarin leleh dan kulit jeruk sambil diaduk perlahan. Tuang adonan ke dalam loyang bentuk…

25. Resep Kue Mini Chocolate Tart

Resep Kue Mini Chocolate TartCara membuat Mini Chocolate Tart, resep kue : Panaskan mentega tawar sampai meleleh. Matikan api. Tambahkan tepung terigu dan cokelat bubuk yang sudah diayak. Aduk sampai kalis. Angkat. Panaskan susu cair asal hangat. Tuang sedikit – sedikit ke campuran telur. Aduk rata. Tambahkan cokelat pasta. Aduk rata. Tuang ke campuran…
Jika pencarian Kue Tart Simpel kurang memuaskan, anda dapat mencari resep lain menggunakan form search disamping atas!
×