2500 Resep Kue Singkong Kukus Sederhana

1. Resep Bola-bola Singkong Sederhana

Resep Bola-bola Singkong SederhanaCara membuat Bola-bola Singkong Sederhana, resep Haluskan singkong yg sdh dikukus, biarkan agak dingin. Lalu campur dgn gula pasir, vanili bubuk & tepung sagu. Aduk dgn tangan / sendok hingga tercampur rata. Cincang keju & DCC. Ambil 1 sdm adonan, isi dgn bahan isian. Tutup & bulatkan. Lakukan hingga habis.…

2. Resep Gulai Daun Ubi (singkong) Sederhana

Resep Gulai Daun Ubi (singkong) SederhanaCara membuat Gulai Daun Ubi (Singkong) Sederhana, resep Rebus daun ubi beri garam. Tunggu sampai daun ubi lembut. Angkat peras iris2 (agar daun ubi tidak terlalu lebar2) Blender/uleg Bawang merah, bawang putih, kemiri, kunyit, cabe2 hingga halus. Tomat diiris kecil2 Tumis bumbu halus. Masukkan serai, lengkuas, daun salam, tomat. Tumis…

3. Resep Singkong Kukus Keju Lumer

Resep Singkong Kukus Keju LumerCara membuat Singkong Kukus Keju Lumer, resep Siapkan wadah rice cooker, masukan singkong ke dalam rive cooker. Masukkan 1/2 pack keju oles dan baurkan ke seluruh permukaan singkong hingga merata. Tambahkan air hingga permukaan singkong tertutup air. Tambahkan garam dan vanili. Masak menggunakan rice cooker seperti memasak nasi biasa dengan…

4. Resep Cake Tape Singkong Tabur Meises (kukus)

Resep Cake Tape Singkong Tabur Meises (kukus)Cara membuat Cake tape singkong tabur meises (kukus), resep Mixer telur dengan gula pasir, garam dan ovalet sampai putih mengembang. Blender tape singkong dengan santan kara sampai tercampur halus. Masukkan sedikit demi sedikit tepung terigu yang sudah di ayak kedalam kocokan telur bergantian dengan tape singkong yg sudah dihaluskan dan…

5. Resep Bolu Kukus Coklat Sederhana

Resep Bolu Kukus Coklat SederhanaCara membuat Bolu Kukus Coklat sederhana, resep Siapkan Tepung terigu, baking powder dan bubuk coklat diayak bergantian hingga tercampur rata Kocok telur, gula pasir dan Sp dengan mixer kecepatan tinggi hingga kental Masukkan tepung terigu yang sudah diayak dengan bubuk coklat, bubuk vanili secara bergantian dengan air sampai tercampur rata,…

6. Resep Bolu Kukus Sederhana Tnp Pengembang

Resep Bolu Kukus Sederhana Tnp PengembangCara membuat Bolu kukus sederhana tnp Pengembang, resep Kocok gula dg telur sampai bener2 mengembang Masukan tepung terigu sedikit demi sedikit dg mix kecepatan Rendah, Kemudian masukn mentega cair, SKM dan jg garam. Siapkn tempat pengukus, tunggu hingga uap air keluar, kukus adonan selama 30 menit. Tes dg tusuk pada…

7. Resep Lapis Legit Singkong Sederhana

Resep Lapis Legit Singkong SederhanaCara membuat Lapis legit singkong sederhana, resep Parut singkong lalu tambahkan bahan lainya aduk smp rata dan gula larut Sambil mengadon panaskn kukusan jgn lupa tutup panci alasi dg kain bersih Setelah gula larut tes rasa gula bisa di tambah bisa di kurangi gk berpatok dg ukuran resep di atas…

8. Resep Bolu Singkong Pandan Keju Kukus

Resep Bolu Singkong Pandan Keju KukusCara membuat Bolu singkong pandan keju kukus, resep Mixer telur,gula dan telur dg kecepatan maximal hingga putih kental dan mengembang. Tambahkan singkong dan minyak,aduk rata dg kecepatan rendah,jangan over mix. Tambahkan pasta pandan,aduk rata. Panaskan kukusan hingga benar2 panas,tutup di alasi dg lap bersih. Alasi loyang dg plastik atau kertas…

9. Resep Uwi,singkong&ubi/telo Kukus

Resep Uwi,singkong&ubi/telo KukusCara membuat Uwi,singkong&ubi/telo kukus, resep Kupas kulit cuci pada air mengalir agar lendir & kotoran (tanah kering) bs Potong2 dulu ya sesuai Lalu kukus slm 20-30 mnt smp semua ala ndesoo. Teman2 bpk nyebutnya "tart ndesoo" bahan Bahan-bahan dalam resep Uwi,singkong&ubi/telo kukus diatas adalah sebagai berikut Secukupnya singkongSecukupnya uwiSecukupnya ubi/teloWaktu…

10. Resep Chese Cake Kukus Sederhana

Resep Chese Cake Kukus SederhanaCara membuat Chese cake kukus sederhana, resep Masak susu cair mentega, coklat putih dan keju sampai cair dan rata sisihkann Kocok telur, gula halus ,sampai kembang, lalu masukka terigu dan adonan cair kocok sampai rata Kukus sebagian adonan selama 10 menit , lalu masukka keju parut dan sisa adonan kukys…

11. Resep Cake Tape Singkong Kukus

Resep Cake Tape Singkong KukusCara membuat Cake Tape Singkong Kukus, resep Ini resep asli'y dari Endang jtt ya. Campur tape singkong & susu kental manis, sisihkan. Mixer dengan speed tinggi mentega & gula pasir hingga putih & lembut, tambahkan perisai vanilla, mix hingga rata,,, masukkan telur satu per satu, pastikan telur tercampur dulu sebelum…

12. Resep Combro Singkong Kukus

Resep Combro Singkong KukusCara membuat masakan Combro Singkong Kukus, resep : Kulit: aduk rata bahan kulit. Sisihkan. Isi: panaskan minyak. Tumis bumbu halus sampai harum. Tambahkan oncom. Aduk rata. Masukkan air, garam, merica bubuk, dan gula pasir. Masak sampai meresap. Tambahkan daun bawang. Aduk rata. Ambil adonan kulit. Beri isi. Selipkan cabai rawit…

13. Resep Kue Bolu Milo Kukus Sederhana

Resep Kue Bolu Milo Kukus SederhanaCara membuat bolu milo kukus sederhana, resep kue kocok telor +milo (sampai menjadi putih)no mixer +tbm+soda kue+tepung susu+mentega. yang terakhir masukkan tepung segitiga . setelah itu masukkan k dalam megicome. masaknya seperti masak nasi. tapi sebelum itu d oles dulu pakai mentega. supaya tidak lengket Bahan-bahan dalam resep kue bolu…

14. Resep Sawud (singkong Kukus)

Resep Sawud (singkong Kukus)Cara membuat Sawud (singkong kukus), resep Parut singkong yg sdh di kupas dan di cuci bersih dengan parutan yg berlubang agak besar. Panaskan kukusan dan lapisi tutupnya dengan kain agar uap air tidak menetes Masukan parutan singkong secara merata pada kukusan lalu tambahkan beberapa potongan gula merah di atas parutan…

15. Resep Bolu Sederhana Kukus

Resep Bolu Sederhana KukusCara membuat Bolu Sederhana Kukus, resep bahan telur,gula, sp ,vanili kocok sampai mengembang ,setelah mengembang masukan bahan tepung terigu dan tepung maizena sedikit demi sedikit sambil dikocok pelan lalu terakhir masukan bahan mentega yg sudah dicairkan ,lalu tuang cetakan yg telah diolesi mentega ,sisakan sedikit bisa ditambah coklat selai untuk…

16. Resep Singkong Kukus Saus Keju

Resep Singkong Kukus Saus KejuCara membuat masakan Singkong Kukus Saus Keju, resep : Kukus singkong sampai matang. Potong-potong kotak 1cm. Tambahkan kelapa kukus, garam, gula pasir, dan margarin. Aduk rata. Sisihkan. Saus, panaskan susu cair. Masukkan keju parut. Aduk hingga keju larut. Sajikan singkong dalam gelas bersama saus dan keju parut. Untuk 36 gelasBahan-bahan…

17. Resep Bolu Singkong Kukus (low Gluten)

Resep Bolu Singkong Kukus (low Gluten)Cara membuat Bolu Singkong Kukus (Low Gluten), resep Parut singkong, lalu peras hingga bnr" hbs airx (lalu sya Lbh alus lbh ok sih).. Kocok gula + telur + garam + Kocok hingga gula hancur masukan sp kocok hingga kental Msukan singkong kocok hingga halus pakai speed rendah masukan terigu kocok…

18. Resep Blueberry Cake Kukus Sederhana

Resep Blueberry Cake Kukus SederhanaCara membuat Blueberry Cake Kukus Sederhana, resep Panaskan kukusan sampai air mendidih dan uap keluar. Kocok telur dan gula sampai pucat, tambahkan semua adonan dan kocok sampai menyatu. Masukkan dalam cetakan yang sudah diolesi mentega atau dialas kertas roti. Kukus selama 20 menit. Jangan lupa bungkus tutup kukusan dengan kain…

19. Resep Bolu Coklat Kukus Sederhana

Resep Bolu Coklat Kukus SederhanaCara membuat Bolu Coklat Kukus Sederhana, resep Panaskan kukusan yang tutupannya dilapisi dengan kain ya supaya uap gak turun ke bolu. Apinya sedang aja sambil kita ngerjain adonan, pas selesai kukusan udah panas. Loyang juga dilapisi dengan mentega/minyak sayur. Sendok yang saya pakai sendok takar yang seperti itu. Yang pertama…

20. Resep Kue Bolu Kukus Singkong Chocolate Pandan

Resep Kue Bolu Kukus Singkong Chocolate PandanCara membuat Bolu Kukus Singkong Chocolate Pandan, resep kue Kocok telur, gula dan ovalet hingga mengembang. Masukan tepung terigu. Setelah tercampur tambahkan singkong yang telah diparut sebelum nya. Tambahkan minyak atau margarin cair. Bagi adonan menjadi 3 bagian. Bagian pertama beri perasa cokelat, bagian kedua beri perasa pandan dan bagian…

21. Resep Brownies Kukus Singkong

Resep Brownies Kukus SingkongCara membuat Brownies Kukus Singkong, resep Lelehkan Margarin, mskkan dcc, aduk hingga larut. sisihkan kocok telur dan gula pasir hingga mengembang masukkan terigu dan cok bubuk sambil diayak dan diaduk rata tambahkan singkong, campuran coklat dan Rhum(jika pkai).. aduk rata tuang setengah adonan ke sy pkai D=20 cm yg sud…

22. Resep Brownies Kukus Sederhana (pondan)

Resep Brownies Kukus Sederhana (pondan)Cara membuat Brownies Kukus Sederhana (Pondan), resep - tim coklat, gula merah, margarin -sudah encer matikan api dinginkan - mixer 5btr telurnya kecepatan tinggi 2-3mnt sambil nyiapin telur panaskan kukusan dgn api besar - masukkan tepung pondan brownies kukus perlahan ke telur yg sdg dimixer -mixer dgn kecepatan tinggi 5mnt,…

23. Resep Singkong Thailand Sederhana

Resep Singkong Thailand SederhanaCara membuat Singkong thailand sederhana, resep Masak santan sampai mendidih (jangan smpai pecah) Masukan maizena, jangan terlalu banyak agar tdk terlalu kental Masukan susu cair, gula & garam secukupnya. Tunggu sampai mendidih. Potong singkong sesuai selera. Tambahkan fla secara merata. Siap untuk disantap. Semoga bermanfaat. Wassalam Bahan-bahan dalam resep Singkong…

24. Resep Bolu Kukus Sederhana

Resep Bolu Kukus SederhanaCara membuat Bolu kukus sederhana, resep Campur semua adonan yang sudah di siapkan langsung mixer aza bu,,,, mulai dari speed rendah dulu sambil sesekali di aduk pake spatula supaya tidak bergumpal di dalam nah ini dia kuncinya supaya bolu kukusnya tertawa lebar alias mekarrrr kalo adonan sudah mulai terlihat putih…

25. Resep Bolu Kukus Sederhana Tanpa Soda

Resep Bolu Kukus Sederhana Tanpa SodaCara membuat Bolu Kukus Sederhana tanpa Soda, resep Panaskan pengukus sampai banyak uap yg keluar, dan penutup diberi kain agar adonan tidak terkena tetesan air Campur semua bahan kecuali essence moka, essence pandan dan dcc. Kocok dengan kecepatan tinggi selama 15 menit sampai adonan kental berjejak Bagi adonan menjadi beberapa…
Jika pencarian Kue Singkong Kukus Sederhana kurang memuaskan, anda dapat mencari resep lain menggunakan form search disamping atas!
×