131 Resep Kue Gabus

1. Resep Kue Telur Gabus Kelapa

Resep Kue Telur Gabus KelapaCara membuat Telur Gabus Kelapa, resep kue : Aduk tepung sagu, maizena, tepung terigu, kelapa kering, telur, air, dan garam sampai tercampur rata. Pilin adonan kecil-kecil. Rendam dalam wajan berisi minyak dingin. Taruh wajan di atas api kecil. Goreng sambil diaduk perlahan hingga matang. Angkat dan dinginkan. Untuk 300 gram…

2. Resep Kue Telur Gabus Pedas Manis

Resep Kue Telur Gabus Pedas ManisCara membuat Telur Gabus Pedas Manis, resep kue : Campur tepung terigu, tepung maizena, tepung sagu, dan garam. Aduk rata. Tambahkan telur. Aduk sampai bergumpal. Tuang air es. Aduk rata. Pilin adonan seperti cendol tipis. Masukkan dalam minyak dingin. Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan dengan api sedang sampai matang…

3. Resep Kue Telur Gabus Wijen

Resep Kue Telur Gabus WijenCara membuat Telur Gabus Wijen, resep kue : Campur tepung sagu, tepung terigu, dan telur. Aduk rata. Tambahkan wijen. Aduk rata. Masukkan air dan garam. Uleni sampai kalis. Ambil sedikit adonan. Pilin memanjang. Masukkan dalam minyak goreng dingin. Letakkan wajan yang sudah ada adonan diatas api sedang. Goreng sambil diaduk…

4. Resep Telur Gabus Keju

Resep Telur Gabus KejuCara membuat Telur Gabus Keju, resep Campurkan Telur Margarin dan Keju Parut Siapkan Terigu, lalu masukan Campuran Telur, Margarin dan Keju tadi yang sudah di kocok Aduk adonan dengan sendok, setelah menyatu uleni adonan hingga kalis cubit sedikit adonan, lalau bentuk /pelintir menggunakan telapak tangan Masukan Adonan kedalam minyak dingin…

5. Resep Telur Gabus Manis Gula Merah Wijen

Resep Telur Gabus Manis Gula Merah WijenCara membuat Telur Gabus Manis Gula Merah Wijen, resep Kocok telur dan mentega secara bersamaan (kocok biasa menggunakan garpu kok).. kemudian masukkan telur dan mentega yang sudah dikocok kedalam tepung sagu sedikit-sedikit sambil diaduk. Beri sedikit garam, gula dan vanili. Aduk dan adoni sampai kalis menggunakan spatula kayu (biasanya gak…

6. Resep Kue Gabus Keju

Resep Kue Gabus KejuCara membuat Kue gabus keju, resep Blender telur,margarin,dan keju (parut terlebih dahulu) sampai halus Kemudian siapkan tepung tapioka k wajan (beri bolongan pd tengahnya) Jika bahan yg d belender td sudah halus dan tercampur smua masukkan k dalam wajan yg berisi tepung td lalu tambahkan sedikit air dan royko lalu…

7. Resep Telur Gabus Simplee

Resep Telur Gabus SimpleeCara membuat telur gabus simplee, resep Kocok telur , masako dan margarin dalam wadah Masukkan sagu , aduk rata Bila kurang nyatu, tambahkan lagi margarin sampai adonan kalis Ambil sejumput , bulatkan, lalu di panjangin Siapkan wajan beri minyak dingin, masukkan adonan ke wajan Aku pake 2 wajan, setengah adonan…

8. Resep Kue Telur Gabus Keju

Resep Kue Telur Gabus KejuCara membuat kue telur gabus keju, resep campur tpg sagu dg kocok rata telur dn tuang sedikit2 k dlm tpg mpe kalis tambahkn keju lagi ambil sedikit sesuai selera. celupkan adonan yg sdh dbentuk k dlm minyak .lalu dgoreng Bahan-bahan dalam resep kue telur gabus keju diatas adalah sebagai berikut…

9. Resep Telur Gabus

Resep Telur GabusCara membuat telur gabus, resep Kocok telur,mentega,keju & garam/penyedap. Setelah tercampur rata masukan kedalam wadah yg berisi tepung sagu. Uleni hingga adonan kalis. Pulung adonan. Lalu masukan kedalam wadah berisi minyak dingin.(harus terendam) Setelah itu goreng dengan api kecil terlebih dahulu(tdk perlu menunggu hingga minyak goreng panas untk mulai menggoreng).…

10. Resep Telur Gabus Keju ?

Resep Telur Gabus Keju ?Cara membuat Telur gabus keju , resep Campurkan margarin, telur, dan keju dalam satu wadah. Mixer/aduk sampai rata. Setelah adonan tercampur rata, masukkan sagu tani sedikit demi sedikit aduk dan uleni adonan sampai kalis (adonan tidak lengket di tangan) Setelah adonan kalis, pilin adonan sampai adonannya habis, sebelumnya siapkan minyak…

11. Resep Bakso Ikan Gabus Sehat Dan Lezat

Resep Bakso Ikan Gabus Sehat Dan LezatCara membuat Bakso ikan gabus sehat dan lezat, resep blender semua bahan kecuali tapioka setelah halus, angkat dan masukkan ke wadah. tambahkan tepung tapioka aduk rata masak air dalam panci bentuk adonan menjadi bulat-bulat dan masukkan ke air yang sudah mendidih. lakukan sampai adonan habis jika bulatan bakso sudah mengambang…

12. Resep Telor Gabus Keju Renyah..

Resep Telor Gabus Keju Renyah..Cara membuat Telor Gabus Keju , resep Blender margarin, telor, garam, dan keju parut, sampai halus Tuang tepung sagu/kanji/tapioka dalam bikin lubang ditengah kemudian tuang bahan basah yg sudah diblender aduk rata sampe kalis dan bisa dipulung. Siapkan wajan yg udh dituang minyak plintir2 adonan masukkan ke dlm minyak dingin,…

13. Resep My Fave : Stik Keju Gabus

Resep My Fave : Stik Keju GabusCara membuat My Fave : Stik Keju Gabus, resep Campur semua adonan kec minyak. Tambahkan air sedikit demi sedikit sampai bisa di pilin sesuai gambar. Pilin sedikit demi sedikit di atas minyak dingin. Jangan pilin dengan banyak adonan karna tidak akan garing malah hangus. Tidak memasak langsung di atas api.…

14. Resep Kue Gabus Yang Renyah

Resep Kue Gabus Yang RenyahCara membuat Kue Gabus Yang Renyah, resep Aduk telur dengan menggunakan mixer hingga mengembang Siapkan wadah, masukkan tepung kanji, garam dan keju cheddar, aduk agar tercampur rata Masukkan telur yang sudah mengembang ke dalam adonan Aduk adonan menggunakan tangan hingga menjadi kalis Bentuk adonan dengan kedua tangan hingga terbentuk seperti…

15. Resep Telur Gabus (kue Daki/bolot)

Resep Telur Gabus (kue Daki/bolot)Cara membuat Telur Gabus (kue daki/bolot), resep Kocok telur, bubuk kaldu ayam, garam dan mentega dengan garpu karena saya tidak punya pengocok manual. Masukkan tepung kanji/sagu/tapioka aduk rata hingga kalis Jika dirasa belum kalis tambahkan air 5sdm tersebut sedikit demi sedikit sampai seperti adonan di gambar ini Ambil sedikit adonan…

16. Resep Stik Gabus Keju

Resep Stik Gabus KejuCara membuat Stik gabus keju, resep kocok telur,royco dan garam,lalu tambahkan keju,tepung terigu dan tepung beras uleni sebentar lalu masukkan mentega uleni sambil ditambah air sampai adonan terlalu sampe bisa dbentuk aja. bentuk adonan seperti pada gambar smpe adonan goreng di minyak panas dgn api kecil supaya matang sampai ke…

17. Resep Telur Gabus A.k.a Bolot/daki

Resep Telur Gabus A.k.a Bolot/dakiCara membuat telur gabus bolot/daki, resep Blender smw bahan kecuali tepung,sisihkan. Masukkan tepung kdalam baskom,lubangi tengah nya dan masukkan bahan2 yg sdh d dg spatula dan uleni sampai kalis Ambil sedikit adonan kemudian pelintir dg kdua telapak tgn,masukkan dlm minyak suhu ruang(dingin)sampai terisi banyak Kmudian nyalakan api kompir dg api…

18. Resep Telor Gabus Manis

Resep Telor Gabus ManisCara membuat Telor gabus manis, resep Campur margarin + telor + garam + blender sebentar supaya kecampur aja. Masukin sagu aduk" sampe kecampur, masukin keju aduk" sampe kecampur dan berbentuk adonan kaya begini Siapin 2 wajan/ teflon isi minyak goreng dingin,,,,jangan terlalu banyak kira" adonan tenggelam aja,,,pulung" adonan seperti di…

19. Resep Telur Gabus Cheese

Resep Telur Gabus CheeseCara membuat Telur gabus cheese, resep Kocok telur pake sendok campur mentega, kalo q gak lelehin langsung aja campur, lalu masukan keju, aduk kocok pake sendok sampe rata Masukan sagu tani sedikit demi sedikit sampe kalis jangan terlalu keras jangan terlalu benyek, kalo kekerasan tambahin mentega aja, saya suka tekstur…

20. Resep Telur Gabus Rasa Keju

Resep Telur Gabus Rasa KejuCara membuat Telur Gabus rasa Keju, resep Siapkan 2 buah di isi dgn 1 liter minyak Blender telur, margarin, keju, dan garam sampai tepung sagu ke wadah, buat lubang ditengah tepung lalu masukan blenderan telur, aduk rata, uleni dgn tangan hg kalis dan mudah di bentuk. Bagi 2 adonan (=adonan…

21. Resep Telor Gabus Bunda Ecy?

Resep Telor Gabus Bunda Ecy?Cara membuat TeloR Gabus Bunda Ecy, resep Tuang kanji besar,kemudian Campurkan semua bahan jadi rata. Lalu uleni sampe kalis/smpe tdk Lalu Siapkan wajan & Tuang minyak goreng kedlamnya,taruh diatas kompor,tp jgn nyalajan kompor dulu. Setelah itu bentuk/pilin dan masukan,kedalam minyak ademtadi,smpe cukup digoreng. (Lakukan yg sma,smpe adonan habis,tp scra bergantian).…

22. Resep Cheese Stik (telur Gabus) By Anggun Sitinjak

Resep Cheese Stik (telur Gabus) By Anggun SitinjakCara membuat Cheese stik (telur gabus) by anggun sitinjak, resep kocok dlu telur menggunakan garpu,lalu masukkan garam dan lagi sampai keju larut. tepung sedikit demi sedikit sampai kalis.(kalo sy uleni sampai kalis sepeeri adonan membuat kue klepon) wajan yg berisi minyak byk. adonan di telapak tangan, byk2 ya,secubit kecil saja…

23. Resep Telor Gabus Original

Resep Telor Gabus OriginalCara membuat Telor Gabus Original, resep Kocok telur, margarin dan juga royco. Kemudian masukan tepung tapioka. Aduk sampai adonan kalis. Ambil adonan dan geleng menggunakan tangan kemudian masukan kedalam minyak dingin. Setelah dirasa cukup, nyalakan kompor. Biarkan sampai adonan mengambang. Setelah mengambang baru diaduk dan api dibesarkan. Goreng sampai berwarna…

24. Resep Kue Gabus Keju Yg Simple Tp Bikin Nagih Terus ?

Resep Kue Gabus Keju Yg Simple Tp Bikin Nagih Terus ?Cara membuat Kue Gabus Keju yg simple tp bikin nagih terus , resep Siapkan blender. Masukan telur, mentega, keju yg sdh diparut dan garam kemudian proses sampai tercampur dan halus. Bisa jg dicampur manual dgn tangan. Siapkan tepung sagu dalam mangkok dan buat lubang ditengahnya kemudian masukan adonan telur yg…

25. Resep Telur Gabus Keju Renyah No Ribet (widaran Keju)

Resep Telur Gabus Keju Renyah No Ribet (widaran Keju)Cara membuat Telur gabus keju renyah no ribet (widaran keju), resep Campur telur, margarin, garam dan kaldu bubuk, keju parut jadi satu dengan garpu, aduk hingga rata Kemudian masukkan tepung tapioka sedikit demi sedikit kedalam adonan tadi, uleni hingga kalis Pilin adonan kecil- kecil dan masukkan kedalam minyak dingin sebelum…
Jika pencarian Kue Gabus kurang memuaskan, anda dapat mencari resep lain menggunakan form search disamping atas!
×