1331 Resep Kue Berbahan Dasar Singkong

1. Resep Kue Roti Singkong

Resep Kue Roti SingkongCara membuat Roti Singkong, resep kue : Aduk rata singkong, setengah bagian susu cair, garam, dan margarin leleh. Ayak tepung terigu dan baking powder. Kocok lepas telur, sisa susu cair, dan gula pasir. Tuang ke campuran tepung. Aduk rata. Masukkan campuran singkong. Aduk rata. Tuang ke loyang 18x9x5 cm yang…

2. Resep Kue Talam Singkong

Resep Kue Talam SingkongCara membuat Talam Singkong, resep kue : Bahan I: remas – remas singkong parut, garam, dan gula merah. Tuang santan. Aduk rata. Tuang setinggi 3/4 cetakan cucing yang dioles tipis minyak. Kukus 15 menit dengan api sedang sampai setengah matang. Bahan II: rebus santan dan garam sambil diaduk sampai mendidih.…

3. Resep Pound Cake Mini (bolu Dasar Polosan) :)

Resep Pound Cake Mini (bolu Dasar Polosan) :)Cara membuat Pound cake mini (bolu dasar polosan) :), resep Kocok mentega cair bersama gula dengan mikser tangan hingga tercampur rata. (usahakan mentega cair yang telah di lelehkan sudah tidak dalam suhu panas saat di kocok) Dalam wadah terpisah, kocok telur dengan mikser kecepatan tinggi hingga telur mengembang 2x lipat.…

4. Resep Brownis Singkong

Resep Brownis SingkongCara membuat Brownis Singkong, resep lelehkan margarin dan DCC dulu kemudian sisihkan campurkan singkong parut yg udah diperas dengan kelapa parut, beri garam, aduk2, kemudian tambahkan coklat bubuk, aduk rata kocok telur, gula dan SP sampe mengembang, kemudian masukan bahan campuran singkong + kelapa tadi, aduk sebentar aja asal tercampur…

5. Resep Kolak Singkong Winner :)

Cara membuat Kolak Singkong Winner :), resep Bersihkan singkong dari kulitnya, lalu kukus sampai singkong menjadi empuk! Sementara menunggu singkongnya empuk, siapkan panci dan isi dengan santan lalu masak & aduk hingga mendidih! Tambahkan gula merah secukupnya sambil terus diaduk hingga larut! Matikan kompor jika singkong nya telah empuk dan…

6. Resep Lemet Singkong Enak

Resep Lemet Singkong EnakCara membuat Lemet singkong enak, resep Parut singkong dan kelapa,sisakan parutan kelapanya sedikit untuk taburan,aduk singkong dan kelapa parut,dg gulmer yg sudah diiris,gulpass,garam, Bungkus dg daun pisang,kukus 30 menit,setelah matang angkat,dan buka daun nya,taburi kelapa parut Hhhmmmm kenyal,gurih,manis,,nyamm nyamm Simple tapi enak Bahan-bahan dalam resep Lemet singkong enak diatas adalah…

7. Resep Lodeh Merah Daun Singkong

Resep Lodeh Merah Daun SingkongCara membuat masakan Lodeh Merah Daun Singkong, resep : Panaskan minyak. Tumis bumbu halus, cabai merah, cabai hijau, daun salam, dan lengkuas sampai harum. Masukkan labu siam, petai cina, dan daun singkong. Aduk sampai layu. Tuang santan, garam, dan gula. Masak sampai mendidih. Tambahkan ikan gabus. Masak sampai matang. Untuk…

8. Resep Ipu-ipu Singkong

Resep Ipu-ipu SingkongCara membuat masakan Ipu-ipu Singkong, resep : Isi: masak bahan isi sampai meresap. Aduk singkong dan garam. Ambil sedikit adonan. Pipihkan. Beri isi. Bentuk lonjong. Alasi loyang dengan daun pandan. Tata adonan singkong di loyang. Siram dengan campuran santan dan garam di atasnya. Kukus 45 menit sampai matang. Untuk 15…

9. Resep Singkong Masak Gula Merah

Resep Singkong Masak Gula MerahCara membuat masakan Singkong Masak Gula Merah, resep : 1. Kukus singkong sampai matang. Angkat. 2. Rebus daun pandan, garam, dan gula merah sampai mendidih. Masukkan singkong. Masak di atas api kecil sambil sesekali diaduk sampai gula meresap. 3. Kentalkan dengan larutan tepung sagu. Masak sambil diaduk sampai meletup-letup dan…

10. Resep Singkong Cokelat Kremes

Resep Singkong Cokelat KremesCara membuat masakan Singkong Cokelat Kremes, resep : Aduk singkong, garam, cokelat bubuk, dan gula tepung sampai rata. Bentuk kotak. Sisihkan. Aduk bahan pencelup sampai rata. Aduk bahan kremesan sampai rata. Panaskan minyak goreng. Tuang satu sendok sayur adonan kremesan. Biarkan terapung. Kecilkan api. Kumpulkan sedikit-sedikit adonan sampai menyatu. Celup…

11. Resep Singkong Goreng Keju Bawang Putih

Resep Singkong Goreng Keju Bawang PutihCara membuat masakan Singkong Goreng Keju Bawang Putih, resep : Rebus singkong, bawang putih, ketumbar bubuk, baking powder, dan garam sampai merekah. Angkat dan dinginkan. Lumuri dengan tepung bumbu serbaguna. Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan sampai kekuningan. Sajikan dengan taburan keju cheddar parut. Untuk 3 porsiBahan-bahan dan bumbu-bumbu dalam…

12. Resep Singkong Abon Goreng

Resep Singkong Abon GorengCara membuat masakan Singkong Abon Goreng, resep : Kukus singkong sampai matang dan empuk. Panas-panas haluskan bersama bumbu halus. Ambil sedikit campuran singkong. Pipihkan. Beri isi. Bentuk bola. Celupkan ke putih telur. Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan diatas api sedang sampai matang. Untuk 21 buahBahan-bahan dan bumbu-bumbu dalam resep…

13. Resep Singkong Goreng Mpuk Endes??

Resep Singkong Goreng Mpuk Endes??Cara membuat Singkong goreng Mpuk Endes, resep Bersihkan singkong dan potong sesuai selera (lalu di kukus) hingga matang lalu angkat dan tiriskan Ulek bawang putih taro di wadah beri garam dan royco juga air es lalu rendamkan singkong ke air es yg sdh di Diamkan sampai bumbu goreng dan santap…

14. Resep Bola² Singkong Keju Kuah Santan #pr_adakejunya

Resep Bola² Singkong Keju Kuah Santan #pr_adakejunyaCara membuat Bola Singkong Keju Kuah Santan #pr_adakejunya, resep Campur bahan bola,aduk rata Bulatkan,beri warna bila hingga berubah warna dan kenyal Masak bahan kuah hingga mendidih. Masukkan bola aduk sebentar. Matikan api dan salin k mangkok. Siap dihidangkan Bahan-bahan dalam resep Bola Singkong Keju Kuah Santan #pr_adakejunya diatas adalah sebagai…

15. Resep Bola" Singkong Coklat

Resep Bola" Singkong CoklatCara membuat Bola" singkong coklat, resep Campur semua isian pada wadah Buat bulatan dari singkong parut kemudian pipihkan trus masukkan isian kemudian bentuk bulatan kembali Lakukan hingga semua adonan habis Panaskan minyak kemudian goreng Bahan-bahan dalam resep Bola" singkong coklat diatas adalah sebagai berikut Isian:1 sdm coklat bubuk (z pake…

16. Resep Perkedel Singkong Pedas

Resep Perkedel Singkong PedasCara membuat Perkedel singkong pedas, resep Singkong di rebus masukkan ketumbar,garam,royko sampai empuk lalu haluskan Ulek bawang putih dan cabe rawit sampai halus lalu masukkan ke dlm singkong yg telah di haluskan Masukkan garam,royko,telur,terigu,daun bawang & bawang goreng Uleni lalu bulat2kan dan goreng di minyak panas dgn api kecil. Sajikan…

17. Resep Kolak Vanila Ubi Cilembung+singkong By Laila Dawud

Resep Kolak Vanila Ubi Cilembung+singkong By Laila DawudCara membuat Kolak vanila Ubi Cilembung+Singkong By Laila Dawud , resep Rebus Singkong sampai empuk kurleb 30 menit kemudian buang air nya tambahkn air bersih 2 1/2 liter air kmdn masukkan Ubi Cilembung biarkan sedikit mendidih Kemudian masukkan santannya (santannya saya peras dg air 5 gelas sedang) Kemudian aduk rata…

18. Resep Stik Singkong Keju

Resep Stik Singkong KejuCara membuat Stik Singkong Keju, resep Rebus singkong sekitar 5 menit, jangan terlalu matang dan empuk karna akan menyulitkan ketika diparut Tiriskan singkong, kemudian parut Goreng singkong hingga matang Hidangkan singkong yang telah matang di piring, kemudian parutkan keju diatasnya dan tuangkan susu Stik Singkong keju siap dihidangkan Bahan-bahan dalam…

19. Resep Sop Singkong Ala Dapur Rumah Segaris

Resep Sop Singkong Ala Dapur Rumah SegarisCara membuat Sop Singkong Ala Dapur Rumah Segaris, resep Rebus singkong kurleb 30 menit tujuannya supaya tekstur singkong jadi lembut 15 menit sebelum singkong selesai masukkan ceker ayam rebus bersamaan Haluskan bumbu2 rajang Daun bawang, tumis dengan sedikit minyak ditambah margarine sampai harum setelah cukup harum masukkan dlm rebusan singkong…

20. Resep Gumpal Singkong

Resep Gumpal SingkongCara membuat Gumpal singkong, resep Kukus singkong hingga mateng yah. kemudian dihaluskan, bersam parutan kelapa, ditumbuk2 deh, boleh dikasih air sedikit, tambahkan gula pasir, garam dan vanili bubuk, Ulenin tuh sampai rata dan dirasa cukup Bikin bola-bola Panaskan minyak, terus goreng deh, sebelum di goreng masukkan ke bahan pencelup dulu…

21. Resep ? Singkong Pelangi.. Agar Lumut

Resep ? Singkong Pelangi.. Agar LumutCara membuat SINGKONG agar lumut, resep Parutan singkong dengan Parutan dan sebagian diparut dengan parut Ini penampakan parutnya ya pemirsah Singkong yg diparut dengan oarut Tambahkan garam gula 2 /3 sdk gula dan pewarna aduk rata Parut singkong Campur dengan sisa gula Tata diatas loyang yg telah dioleai warna merah…

22. Resep Bola Singkong Keju

Resep Bola Singkong KejuCara membuat Bola Singkong Keju, resep Siapkan singkong yang sudah halus dalam wadah, masukkan susu kental manis dan garam, aduk uleni sampai rata Masukkan keju parut/ coklat meises, uleni lagi sampai bisa dibentuk Bentuk menjadi bola2, gelindingkan diatas keju parut/ coklat meises sampai singkongnya tertutup seperti foto (kalo bola2 terlalu…

23. Resep Molen Singkong Panggang Isi Keju #indonesiamemasak

Resep Molen Singkong Panggang Isi Keju #indonesiamemasakCara membuat Molen Singkong Panggang Isi Keju #Indonesiamemasak, resep 1. Pertama campurkan kuning telur dan susu cair. 2. Setelah itu kukus singkong yang sudah dikupas kulitnya dan dicuci bersih samapi matang, lalu angkat. 3. Selanjutnya haluskan singkong yang sudah dikukus, kemudian masukkan mentega dan kuning telur ang sudah di campur…

24. Resep Bola Singkong Keju Lumer / Sijumer (original Resep)

Resep Bola Singkong Keju Lumer / Sijumer (original Resep)Cara membuat Bola bola singkong keju lumer / SIJUMER (ORIGINAL RESEP), resep Kupas singkong, potong kecil2 agar cepat empuk Rebus singkong yang sudah dikupas tambahkan gula dan 1 sendok teh garam Blender singkong yang sudah matang sedikit demi sedikit dengn menggunakan minyak sayur 1 sendok teh, atau bisa menggunakan mixer…

25. Resep Pom Singkong

Resep Pom SingkongCara membuat Pom pom singkong, resep Campur semua bahan hingga benar2 adonan habis Kocok lepas putih telur lalu celupkan bola2 dengan tepung roti sambil sedikit ditekan supaya hingga semua adonan bulat habis Diamkan sebentar di kulkas kira2 10 goreng dalam minyak banyak api kecil supaya matang merata hingga ke dalam…
Jika pencarian Kue Berbahan Dasar Singkong kurang memuaskan, anda dapat mencari resep lain menggunakan form search disamping atas!
×