138 Resep Keripik Bawang Tepung Kanji

1. Resep Kue Keripik Bawang Bumbu Opor

Resep Kue Keripik Bawang Bumbu OporCara membuat Keripik Bawang Bumbu Opor, resep kue : Campur tepung terigu, tepung sagu, baking powder, kaldu ayam bubuk, dan garam. Aduk rata. Tambahkan bawang merah, telur, bumbu opor, santan, dan kucai. Adua rata dan gumpalkan. Giling tipis adonan menggunakan gilingan mi. Mulai dari ketebalan sampai ketebalan Lakukan penggilingan beberapa…

2. Resep Kue Keripik Bawang Bumbu Kare

Resep Kue Keripik Bawang Bumbu KareCara membuat Keripik Bawang Bumbu Kare, resep kue : Campur tepung terigu, margarin. bumbu kare, garam, dan bumbu halus. Aduk hingga berbutir. Tuang air sedikit-sedikit sambil diuleni hingga tercampur rata. Simpan dalam lemari es 30 menit. Giling adonan dengan gilingan mi dari ukuran yang paling besar sampai ukuran paling kecil.…

3. Resep Kue Keripik Udang Bawang

Resep Kue Keripik Udang BawangCara membuat Keripik Udang Bawang, resep kue : Ayak tepung kanji, terigu, dan soda kue. Masukkan bawang merah, bawang putih, ebi, dan kaldu ebi. Aduk rata. Tambahkan santan, telur, margarine, garam,  dan daun seledri. Aduk rata. Istirahatkan adonan  10 menit. Pasang gilingan mi dengan ukuran paling besar. Masukkan adonan. Giling…

4. Resep Kue Keripik Singkong Bawang Putih

Resep Kue Keripik Singkong Bawang PutihCara membuat Keripik Singkong Bawang Putih, resep kue : Campur tepung terigu, garam, maizena, baking powder, bawang putih bubuk, dan singkong. Aduk rata. Masukkan telur, air, kaldu ayam bubuk, dan kucai. Aduk rata. Giling tipis digilingan mi dengan ketebalan paling besar (). giling 2 sampai 3 kali. Setelah licin, turunkan…

5. Resep Kue Keripik Bawang Pedas

Resep Kue Keripik Bawang PedasCara membuat Keripik Bawang Pedas, resep kue : Campur tepung terigu, tepung sagu, baking powder, kaldu ayam bubuk, dan garam. Aduk rata. Tambahkan bawang merah, telur, santan, dan kucai. Adua rata dan gumpalkan. Giling tipis adonan di gilingan mi dari ketebalan hingga ketebalan Potong – potong jajaran genjang bergerigi. Goreng…

6. Resep Keripik Tahu Aroma Bawang Putih

Resep Keripik Tahu Aroma Bawang PutihCara membuat masakan Keripik Tahu Aroma Bawang Putih, resep : Belah miring tahu dan keluarkan isinya. Balik bagian dalam keluar. Pelapis, campur bawang putih, kaldu ayam bubuk, garam, tepung terigu, dan tepung beras. Aduk rata. Lumuri tahu dengan bahan pelapis. Goreng dengan minyak yang dipanaskan di atas api sedang sampai…

7. Resep Keripik Kentang Bawang Ebi

Resep Keripik Kentang Bawang EbiCara membuat masakan Keripik Kentang Bawang Ebi, resep : Rendam kentang dalam air kapur sirih, garam, dan air es. Diamkan 30 menit. Angkat. Cuci bersih lagi. Tiriskan dan lap sampai kering. Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan sampai kering. Angkat. Blender bawang putih goreng, ebi, gula pasir halus, merica bubuk,…

8. Resep Keripik Keju Bawang Putih

Resep Keripik Keju Bawang PutihCara membuat masakan Keripik Keju Bawang Putih, resep : 1. Campur kentang, tepung terigu, tepung tapioka, baking powder, keju parut, dan garam. Aduk rata. Tambahkan telur. Aduk rata. 2. Giling tipis adonan dengan gilingan mi. Dari ketebalan no. 1 sampai ketebalan Lakukan dua kali penggilingan di setiap nomor sambil ditabur…

9. Resep Keripik Mi Bawang Manis

Resep Keripik Mi Bawang ManisCara membuat masakan Keripik Mi Bawang Manis, resep : Aduk rata bahan. Giling adonan di gilingan mi. Mulailah dari gilingan terbesar. Giling 2 –3 kali sampai terbentuk lembaran yang licin. Kurangi besar gilingan. Giling lagi 2 –3 kali. Setelah terbentuk lembaran yang licin, kurangi lagi ukuran gilingan, begitu seterusnya hingga…

10. Resep Keripik Udang Bawang

Resep Keripik Udang BawangCara membuat masakan Keripik Udang Bawang, resep : Campur tepung terigu, tepung beras, tepung sagu, baking powder, udang, margarin, kaldu ayam bubuk, dan garam. Aduk hingga berbutir. Tambahkan daun bawang dan air es sambil diaduk hingga bergumpal. Giling tipis di gilingan mi. Mulai dari ukuran paling besar. Setelah dua atau…

11. Resep Keripik Pisang Goreng Tepung

Resep Keripik Pisang Goreng TepungCara membuat masakan Keripik Pisang Goreng Tepung, resep : Iris tipis pisang kepok. Cuci bersih tiga kali dengan air yang diganti-ganti sampai getahnya hilang. Tiriskan. Campur tepung beras, maizena, gula tepung, garam, baking powder, dan air. Aduk rata. Celupkan satu per satu pisang ke dalam adonan tepung. Goreng dalam minyak…

12. Resep Keripik Singkong Rasa Bawang

Resep Keripik Singkong Rasa BawangCara membuat Keripik Singkong Rasa Bawang, resep Aduk rata bumbu halus dan irisan singkong. Diamkan beberapa saat agar bumbu meresap. Panaskan minyak banyak dalam penggorengan. Masukkan irisan singkong saat minyak telah panas. Jangan langsung diaduk2. Biarkan sesaat agar irisan singkong menyebar sendiri. Stlh itu baru diaduk2 dan angkat stlh matang…

13. Resep 38.keripik Tempe Kanji

Resep 38.keripik Tempe KanjiCara membuat tempe kanji, resep Campur tempe dgn tepung kanji,ratakan menggunakan spatula. Masukkan campuran tempe dalam kantong plastik yg bulat diameter kira2 10 cm. Ikat bagian ujung yg udah di isi tempe dgn garfu. Dengan cara digantung,diamkan 24 jam atau lebih tergantung tempat (daerah) sampai berjamur dan menyatu. Iris tipis…

14. Resep Keripik Bawang Kulit Pangsit

Resep Keripik Bawang Kulit PangsitCara membuat Keripik bawang kulit pangsit, resep Goreng kulit pangsit yg sdh dipotong dgn minyak yg cukup (terendam) Selamat menikmati. Mudah banget Bahan-bahan dalam resep Keripik bawang kulit pangsit diatas adalah sebagai berikut 30 lembar kulit pangsit bawang, potong panjang dg lebar 1cmSecukupnya minyak utk menggorengWaktu : 10 menit Porsi…

15. Resep Keripik Bawang Gilas

Resep Keripik Bawang GilasCara membuat Keripik bawang gilas, resep Haluskan bawang merica garam, Masukkan ke kuning telur lalu kocok lepas Setelah itu masukkan terigu sedikit demi sedikit, lalu tambahkan penyedap, seledri dan mentega aduk rata uleni,bila kurang kalis tambahkan air sedikit lanjut uleni sampai kalis. Setelah kalis, gilas adonan dg roling pin jgn…

16. Resep Keripik Bawang Home Made

Resep Keripik Bawang Home MadeCara membuat Keripik bawang home made, resep Haluskan bawang putih & lada Siapkan baskom uk sedang, masukkan tepung terigu, sagu, sledri, r**ko, minyak goreng, tambahkan air hangat sdkit2 aduk smpai kalis. Ingat yah nguleninnya emang pake tenaga bgt, (ati2 keringat jatoh) emang ga sampe halus bgt sih, kalo aku sambil…

17. Resep Keripik Bawang Gurih

Resep Keripik Bawang GurihCara membuat Keripik bawang gurih, resep Siapkan semua bahan & wadah, kupas bawang merah & putih, cuci lalu haluskan. Cuci daun seledri lalu iris halus, sisihkan Kocok telur, campurkan dengan bumbu halus & garam Di wadah lain siapkan tepung terigu & tepung tapioka, aduk hingga rata & masukan irisan seledri…

18. Resep Keripik Bawang Renyah

Resep Keripik Bawang RenyahCara membuat Keripik bawang renyah, resep Ulek bawang putih sampai halus Kemudian jika sdh halus campurkan bawang putih halus ke adonan tepung terigu lalu masukkan mentega, royko, dan daun seledri yg sdh di cincang halus Uleni adonan dan beri air sedikit demi sedikit sampai kalis Kemudian giling adonan menggunakan botol…

19. Resep Keripik Bawang Krenyes

Resep Keripik Bawang KrenyesCara membuat Keripik bawang krenyes, resep Campurkan tepung terigu + kanji/sagu + BP aduk rata, sisihkan Buat bolongan d tengah tepung lalu tuang telur, aduk sampai bergerindil Panaskan Margarin + santan sampai mendidih Masukkan bumbu halus + seledri uleni + margarin & santan yg telah di masak sedikit demi sedikit…

20. Resep Keripik Bawang

Resep Keripik BawangCara membuat Keripik Bawang, resep Campur semua bahan, lalu ulenin hingga kalis. Kemudian diamkan selama 15 menit, lalu tes rasa. Giling tipis atau cetak sesuai selera, dan siap untuk di goreng. Bahan-bahan dalam resep Keripik Bawang diatas adalah sebagai berikut 1 butir putih telur kocok lepas2 sdm tepung sagu/kanji1 sdt…

21. Resep Keripik Bawang Murah Namun Nagihh By Bunda Les

Resep Keripik Bawang Murah Namun Nagihh By Bunda LesCara membuat Keripik Bawang Murah Namun Nagihh by Bunda Les, resep Campur terigu,sagu,lada, dan masako sampai rata. Blender bawang putih,bawang merah dan seledri dgn sedikit air. Masukkan bumbu halus ke dlm campuran terigu tadi,tambahkan minyak goreng. Aduk sampai rata dgn cara menekannya ke dasar air hangat sedikit demi sedikit sampai…

22. Resep Pangsit/keripik Bawang

Resep Pangsit/keripik BawangCara membuat Pangsit/keripik bawang, resep Campur semua bahan lalu giling sampai tipis lalu potong serong dan goreng dg api kecil Lebih simpel dibawa ke penggilingan Bun say kalau tidak punya Bahan-bahan dalam resep Pangsit/keripik bawang diatas adalah sebagai berikut 2 sct ro*co ayam1 butir telur1 ons daun seledri iris halussecukupnya…

23. Resep Keripik Bawang Lezat

Resep Keripik Bawang LezatCara membuat Keripik Bawang Lezat, resep Campurkan terigu,sagu,garam,masako,bawang putih halus,seledri,aduk rata Tambahkan mentega, putih telur,uleni hingga kalis Taburi tangan dan adonan dengan terigu, kemudian gilas adonan dengan botol kaca. Goreng Untuk membuat hasil yang seperti pastry, lipat lipat adonan sebelum digilas. Sajikan selagi panas. Bahan-bahan dalam resep Keripik Bawang Lezat…

24. Resep Keripik Bayam Tepung Beras Dg Maizena Renyahhhhh N

Resep Keripik Bayam Tepung Beras Dg Maizena Renyahhhhh NCara membuat Keripik Bayam Tepung Beras Dg Maizena Renyahhhhh n Gurihhhhh, resep Cuci Bersih Daun Bayam n Tiriskan Bumbu Yang Sudah Di Haluskan Campur Jadi 1 Dengan Tepung Beras, Maizena,Telur,Air Es, Garam n Kunyit Bubuk Aduk Hingga Benar2 TerCampur Rata Panaskan Penggorengan, Setelah Penggorengan Panas,Tuang Minyak Goreng n Setelah Minyak…

25. Resep Kue Keripik Widaran Gula Merah Tradisional

Resep Kue Keripik Widaran Gula Merah TradisionalCara membuat Keripik Widaran Gula Merah, resep kue : Kocok telur dan garam sampai mengembang. Tambahkan tepung ketan putih. Aduk rata. Giling tipis dengan rolling pin. Potong 6x1 cm dengan pisau bergerigi. Goreng di dalam minyak yang sudah dipanaskan di atas api kecil sampai matang dan renyah. Masukkan ke dalam…
Jika pencarian Keripik Bawang Tepung Kanji kurang memuaskan, anda dapat mencari resep lain menggunakan form search disamping atas!
×