25 Resep Kue Goreng

1. Resep Nasi Goreng Jawa Tengah (nasgor Jateng)

Resep Nasi Goreng Jawa Tengah (nasgor Jateng)Cara membuat Nasi Goreng Jawa Tengah (NASGOR JATENG), resep Panaskan minyak, tumis bumbu hingga harum. Masukkan nasi putih, aduk hingga rata. Beri kubis, telur orak-arik, gula pasir, garam dan penyedap. Aduk kembali, biarkan kubis sedikit layu. Sajikan nasi goreng dengan pelengkap. Bahan-bahan dalam resep Nasi Goreng Jawa Tengah (NASGOR JATENG)…

2. Resep Tahu Goreng(bumbu Racik Ayam Goreng)

Resep Tahu Goreng(bumbu Racik Ayam Goreng)Cara membuat Tahu goreng(bumbu racik ayam goreng), resep Ambil baskom dan larutkan bumbu racik dengan 5 Sdm air matang lalu masukan tahu nya diamkan selama 15 menit ya biar bumbu meresap,sesekali balikin tabu biar yang di atas kerendam bumbu juga Panaskan minyak goreng,dan masukan tahu,goreng sampai matang angkat dan tiriskan.…

3. Resep Nasi Sambel Goreng (nasi Goreng)

Resep Nasi Sambel Goreng (nasi Goreng)Cara membuat Nasi sambel goreng (nasi goreng), resep Intinya tahu bikin sambal goreng aja (karena males ngetik) hehe Tumis sambal goreng yang udah jadi 15 detik kemudian masukan aduk rata. Masukan nasi dan aduk Bubuhi telur dadar iris tipis jadi Simple ga ribet, daripada sambelnya dibuang kan hihi Bahan-bahan dalam…

4. Resep Nasi Goreng Komplit With Kentang Crispy

Resep Nasi Goreng Komplit With Kentang CrispyCara membuat Nasi Goreng Komplit with Kentang Crispy, resep kentang crispy : goreng potongan kentang hingga kering, lalu tiriskan. kemudian haluskan 5 btr bawang merah, 3 bmbtr bawang putih, dan 5 bh cabe merah, sisihkan. panaskan sedikit minyak, lalu masukan bumbu halus tumis hingga harum, kemudian masukan kentang goreng, garam…

5. Resep Nasi Goreng Sego Srubuk (nasi Jagung Goreng)

Resep Nasi Goreng Sego Srubuk (nasi Jagung Goreng)Cara membuat Nasi Goreng Sego srubuk (Nasi jagung goreng), resep Haluskan(uleg) bumbu semuanya Panaskan minyak di wajan, goreng bumbu hingga harum, masukkan nasi, goreng hingga sekiranya sudah matang dan rata, jangan lupa garam. Boleh di tambahin sayur sawi, taoge, atau sesuai selera, saya pas habis jadi ngga pake apa apa…

6. Resep Nasi Goreng Spesial Versi Lengkap

Resep Nasi Goreng Spesial Versi LengkapCara membuat Nasi Goreng Spesial versi lengkap, resep Panaskan minyak+margarin, masukan bawang bombay sampai harum dan layu, lalu masukan bumbu ulek dan tumis sampai matang lalu tambahkan sayuran, tumis lagi sampai sayuran dirasa cukup. Masukan nasi dingin, aduk sampai benar-benar tercampur rata dengan bumbu, lalu tambahkan kecap manis, saus tiram,…

7. Resep Ayam Goreng Saos Asam Manis

Resep Ayam Goreng Saos Asam ManisCara membuat ayam goreng saos asam manis, resep Cara memasak ayam goreng : Cuci bersih ayam kemudian rebus dengan menggunakan bumbu ungkep. Setelah mendidih dan ayam sudah masak, angkat ayamnya lalu tiriskan Setelah ayam ditiriskan. Siapkan tepung ayam goreng. Satu bagian tepung kering dan satu bagian tepung basah (tepung ayam…

8. Resep Ayam Goreng Garam Bawang Putih (super Gampang)

Resep Ayam Goreng Garam Bawang Putih (super Gampang)Cara membuat Ayam Goreng Garam Bawang Putih (super gampang), resep Ayam di potong sesuai keinginan, sebaiknya jangan di potong terlalu kecil karena akan di goreng sampai kering garing. Cuci bersih, tiriskan. Masukkan semua bumbu2, rendam sekurangnya 3 jam dlm kulkas. Setelah waktunya di goreng, taburkan tepung dan aduk hingga semuanya…

9. Resep Nasi Goreng Ala Dapur Kecil

Resep Nasi Goreng Ala Dapur KecilCara membuat Nasi Goreng Ala Dapur Kecil, resep Siapkan semua bahan. Haluskan bawang putih, cabe merah dan kemiri. Iris sosis, cabe hijau dan daun bawang. Suwir-suwir ayam goreng. Panaskan minyak goreng, masukan telur lalu orak-arik. Tambahkan sosis, aduk rata. Tambahkan bumbu halus, tumis hingga harum. Masukan nasi putih lalu aduk…

10. Resep Nasi Goreng Telur (khao Phat Kai Dow)

Resep Nasi Goreng Telur (khao Phat Kai Dow)Cara membuat Nasi Goreng Telur (KHAO PHAT KAI DOW), resep Campur semua bahan saus-sambal Nam Pla Prik, sisihkan. Goreng 2 btr telur menjadi mata sapi (ceplok), sisihkan. Tumis bawang putih (menggunakan minyak sisa menggoreng telur) hingga harum dan kecoklatan, tambahkan nasi. Masukkan kecap ikan, kecap asin, bawang bombay dan cabe…

11. Resep Ayam Goreng Lemon Madu + Saus Dan Bawang Bombay

Resep Ayam Goreng Lemon Madu + Saus Dan Bawang BombayCara membuat Ayam goreng lemon madu + saus lemon dan bawang Bombay goreng, resep Campurkan ayam dengan semua bahan marinade. Lalu aduk rata dengan tangan. Diamkan 30 menit atau simpan dalam kulkas semalaman. Lalu baluri ayam dengan telur yang sudah dikocok. Dan gulingkan diatas tepung bumbu. Lalu goreng ke minyak…

12. Resep Sambal Goreng Ayam Tepung Krispi

Resep Sambal Goreng Ayam Tepung KrispiCara membuat Sambal Goreng Ayam Tepung Krispi, resep Ini nih sambelnya orang orang Kaukasus di Rusia. Buat saya yg ditempat tinggalnya gak ada pasar asia (biasanya chinese atau vietnam) agak susah buat cari cabai segar atau sambal yg begini ini. Campurkan ayam dengan semua bahan untuk ayam goreng kecuali tepung.…

13. Resep Bakso Malang (pangsit Goreng, Batagor Tahu &

Resep Bakso Malang (pangsit Goreng, Batagor Tahu &Cara membuat Bakso Malang (Pangsit Goreng, Batagor Tahu & Bakso Goreng), resep Blender atau chop daging + putih telur + garam + kaldu bubuk + ketumbar bubuk + merica bubuk + air es hingga halus. Campur dengan tepung sagu sedikit demi rata Belah menjadi 2 bagian tahu lalu pitong tengah…

14. Resep Bakso Goreng (bakwan Goreng)

Resep Bakso Goreng (bakwan Goreng)Cara membuat Bakso Goreng (Bakwan Goreng), resep Mencampurkan daging ayam cacahan, tepung kanji dan tepung terigu menjadi satu. Kalau adonan terlalu kental bisa ditambahkan telur lagi, jangan sampai adonan terlalu encer karena tidak dapat digoreng Memberi bumbu yaitu merica, garam dan gula sesuai selera. Bisa diicip terlebih dahulu supaya tahu…

15. Resep Nasi Goreng Kunyit Topping Kambing

Resep Nasi Goreng Kunyit Topping KambingCara membuat Nasi goreng kunyit topping goreng kambing, resep Tumis bumbu halus dengan minyak bekas menggoreng kambing sampai harum dan wangi kemudian masukan nasi putih aduk sampai merata tambahkan garam dan bubuk penyedap aduk rata kembali ,3 menit sebelum diangkat masukan minyak wijen (pemberian minyak wijen bukan di nasi namun…

16. Resep Mie Ayam Goreng Pedasss Gilaaak

Resep Mie Ayam Goreng Pedasss GilaaakCara membuat Mie ayam goreng pedasss gilaaak, resep Minyak ayam: rebus kulit ayam dengan air hingga mendidih, ambil minyak yg mengapung, taruh di mangkuk, lakukan hingga airnya habis, sisihkan. Minyak bawang: geprak bawang putih, goreng dg minyak hingga kuning kecoklatan, ambil bawangnya, sisihkan minyaknya. Campurkan minyak ayam dan minyak bawang…

17. Resep Ayam Goreng Kremes Tulang Lunak-presto

Resep Ayam Goreng Kremes Tulang Lunak-prestoCara membuat Ayam Goreng Kremes Tulang Lunak-Presto, resep Belah ayam di bagian dadanya saja (jangan memotong ayam jadi 2). Pentangkan ayam & lumuri dng air jeruk nipis, diamkan 15 mnt. Tumis bumbu halus hingga harum. Masukkan ayam,bumbu halus, semua bumbu, gula jawa, air asam, air kelapa & santan ke dlm…

18. Resep Ayam Goreng Crispy (mcd Wannabe)

Resep Ayam Goreng Crispy (mcd Wannabe)Cara membuat Ayam Goreng Crispy (McD WannaBe), resep Ayam dicuci bersih dan ditiriskan hingga tidak ada sisa air menetes Masukkan ayam ke dalam wadah, campurkan garam dan merica lalu remas-remas ayam hingga bumbu merata, biarkan selama 15 menit Tuang setengah tepung bumbu ke dalam wadah, tambahkan air hingga tercipta adonan…

19. Resep Nasgor Bawang Goreng

Resep Nasgor Bawang GorengCara membuat Nasgor Bawang goreng, resep Haluskan bawang merah,putih,lada,kemiri,terasi dan garam Setelah halus tumis sampai harum Setelah harum masukan nasi ,bubuk ayam dan kecap lalu aduk rata. Terakhir ,2 menit sebelum api dimatikan masukan bawang goreng 3 sdm aduk rata lalu matikan api .Tata nasi goreng taburi lagi secukupnya bawang…

20. Resep Ayam Goreng Kemiri

Resep Ayam Goreng KemiriCara membuat Ayam Goreng Kemiri, resep Bersihkan ayam hingga kesat dan tidak ada darah yang menempel di daging ayam. Haluskan bumbu halus (saya menggunakan blender). Tumis bumbu halus hingga harum. Masukkan susu cair putih, daun salam, kecap asin, garam, gula. Ungkep ayam hingga air menyusut. Koreksi rasa. Ayam goreng kemiri…

21. Resep Nasi Goreng Favorit

Resep Nasi Goreng FavoritCara membuat Nasi Goreng Favorit, resep Goreng bawang putih, bawang merah cabe merah dan udang. Angkat dan tiriskan. Haluskan bumbu yang telah di goreng tadi tambahkan garam secukupnya. Iris tipis bawang bombay dan daun bawang Tumis bawang bombay sampai harum, masukkan daun bawang tumis sampai layu. Kemudian masukkan telur, orak-arik…

22. Resep Nasi Goreng Oriental Ala Saya

Resep Nasi Goreng Oriental Ala SayaCara membuat Nasi Goreng Oriental ala Saya, resep Siapkan bahan-bahan. Iris bawang merah dab cabe, cincang halus bawang putih, potong dadu kecil wortel, iris tipis sosis, dan potong bawang daun. Lebih jelasnya lihat gambar Panaskan minyak goreng, kemudian oseng-oseng telur. Setelah telur, baru masukkan bawang merah, bawang putih, dan cabe.…

23. Resep Ayam Goreng Ninut

Resep Ayam Goreng NinutCara membuat Ayam Goreng Ninut, resep Mari kita buat bumbu rendaman. Uleg bawang putih bersama merica butiran dan garam 1/2 sdt sampai lembut. Campurkan ke dalam kocokan telur. Potongan dagng ayam yang sudah kita rendam air jeruk dan garam lalu dicuci bersih (kalau saya sampai saya ulang 3 kali supaya…

24. Resep Ayam Goreng Ala Restifikriyah

Resep Ayam Goreng Ala RestifikriyahCara membuat Ayam Goreng ala restifikriyah, resep Siapkan Ayam yg telah di potong dan telah di bersihkan Tumis Bumbu Halus ke dalam sedikit minyak goreng yg telah di didihkan. Tumis hingga aroma harum tercium dan tambah kan garam secukupnya / sesuai selera Masuk kan Ayam yg telah disiap kan kedalam…

25. Resep Pentol Goreng /bakbak

Resep Pentol Goreng /bakbakCara membuat Pentol goreng /bakbak, resep Blender tahu dan air sampai ke bawang putih, rayco, garam, merica, soda tepung " aja mau empuk ga keras tepungnya sedikit aza Adonan pun masih agak cair. Panaskan minyak bulat ditangan seperti membuat ke sampai selesai. Kocok telur masukan rayco, ada pakai bumbu sop…
Jika pencarian Goreng kurang memuaskan, anda dapat mencari resep kue lain menggunakan form search disamping atas!
×