25 Resep Kue Cendol Keju

1. Resep Widaran Keju/cendol Keju

Resep Widaran Keju/cendol KejuCara membuat Widaran Keju/cendol keju, resep Bahan2 nya mudah di dapet, siapin dulu semuanya ya. Kemudian mulai deh kita bikin, kocok telur dan garam, tambahkan margarin, keju yg sdh diparut, terakhir masukkan tepung tapioka sedikit demi sedikit. Uleni hingga adonan kalis. Ambil sejumput kecil adonan, plintir2 di telapak tangan, kemudian…

2. Resep Cendol Keju

Resep Cendol KejuCara membuat Cendol Keju, resep blender: telur, keju parut dan mentega. proses hingga halus dan lembut. siapkan wadah/mangkok, masukkan tepung tapioka. buat lubang ditengahnya, masukkan adonan telur-keju-mentega, uleni sampai kalis dan bisa dibentuk. siapkan minyak cukup banyak di wajan. ambil sejumput adonan, gelintirkan (linting) hingga adonan berbentuk seperti cacing. jatuhkan…

3. Resep Kue Kering Keju Isi Keju Cokelat

Resep Kue  Kering Keju Isi Keju CokelatCara membuat Kering Keju Isi Keju Cokelat, resep kue : Kocok mentega, margarin, dan tepung gula 1 menit. Masukkan telur sambil dikocok rata. Tambahkan tepung terigu, maizena, garam, dan susu bubuk sambil diayak dan diaduk rata. Masukkan keju parut. Aduk sampai menyebar. Isi: kocok mentega putih bersama tepung gula sampai…

4. Resep Cendol Keju / Telur Gabus

Resep Cendol Keju / Telur GabusCara membuat Cendol keju / Telur gabus keju, resep Aduk menjadi satu telur margarin dan keju parut jika sudah Masukkan tepung tapioka sedikit demi sedikit Uleni sampai kalis seperti gambar berikut Bisa di tambahkan minyak goreng agar lebih renyah Siapkan minyak goreng dingin diatas wajan Ambil adonan sebesar ini lalu…

5. Resep Cendol Keju Tabur Oregano

Resep Cendol Keju Tabur OreganoCara membuat Cendol keju tabur oregano, resep Telur, blueband, keju parut, dan garam campur jadi satu sampai rata. Tambahkan tepung sagu/tapioka aduk sampai kalis Tambahkan bubuk oregano Siapkan minyak goreng di adonan sejumput dan pelintir pakai dua telapak tangan masukkan ke minyak goreng yang masih dingin Panaskan minyak goreng tunggu…

6. Resep Cendol Keju Parmesan

Resep Cendol Keju ParmesanCara membuat Cendol Keju Parmesan, resep Aduk semua bahan menjadi satu, sampai tercampur rata. Siapkan wajan berisi minyak goreng. Pilin adonan satu persatu, masukan ke dalam minyak goreng dingin. Goreng dengan api kecil. Bila minyak sudah mulai berbusa, aduk dan balik cendol keju. Goreng sampai matang, tiriskan. Ulangi proses no…

7. Resep Kastengel Asli Keju (tanpa Mixer)

Resep Kastengel Asli Keju (tanpa Mixer)Cara membuat Kastengel asli Keju (tanpa mixer), resep ayak jadi satu terigu, maizena, baking powder dan susu bubuk. aduk rata dgn tangan (gak perlu mixer) tambahkan parutan keju edam dan parutan keju cheedar. aduk adonan dan keju tercampur jadi satu. masukkan kuning telur dan rata kembali mulai deh step masukin…

8. Resep Cendol Keju Ala Kadarnya

Resep Cendol Keju Ala KadarnyaCara membuat Cendol keju ala kadarnya, resep Campurkan tepung terigu,sagu,garam dan penyedap Kocok telur dan lelehkan margarin lalu masukkan ke campuran tepung Uleni semua bahan tambahkan sedikit air uleni sampai kalis dan tidak lengket Masukkan keju parut dan uleni sampai tercampur rata Siapkan wajan berisi minyak (dingin) bentuk adonan sesuai…

9. Resep Brownis Kukus Keju-kitkat-coklat

Resep Brownis Kukus Keju-kitkat-coklatCara membuat Brownis Kukus Keju-Kitkat-Coklat, resep Campur bahan A. Lalu tim atau masukkan microwave agar coklat meleleh. Sisihkan. Campur juga bahan B lalu tim atau masukkan microwave hingga keju lumer. Perlu kesabaran karena keju cheddar agak susah dilarutkan. Jika tidak bisa larut jangan galau. keju yang menggumpal juga menambah tekstur…

10. Resep Telur Gabus Keju Renyah No Ribet (widaran Keju)

Resep Telur Gabus Keju Renyah No Ribet (widaran Keju)Cara membuat Telur gabus keju renyah no ribet (widaran keju), resep Campur telur, margarin, garam dan kaldu bubuk, keju parut jadi satu dengan garpu, aduk hingga rata Kemudian masukkan tepung tapioka sedikit demi sedikit kedalam adonan tadi, uleni hingga kalis Pilin adonan kecil- kecil dan masukkan kedalam minyak dingin sebelum…

11. Resep Kue Bolot Rasa Keju (kue Kering Keju)

Resep Kue Bolot Rasa Keju (kue Kering Keju)Cara membuat Kue bolot rasa keju (Kue kering keju), resep Campur tepung kanji dan parutan keju lubangin bagian tengah masukkan telor Campur sedikit demi sedikit sampai adonan kalis atau tidak menggumpal lagi Siapkan minyak goreng dingin Ambil sejumput dikit aja lalu pelintir dengan ke2 telapak tangan lalu masukkan keminyak yg…

12. Resep Kastangel Keju Banget

Resep Kastangel Keju BangetCara membuat Kastangel Keju Banget, resep Parut kasar keju chedar dan sisihkan untuk campuran adonan. Parut keju edam (keju tua) kira-kira 5 - 6 sdm utuk taburan. Campur 2 kuning telur 1 sdt madu dan 1 sdt air aduk rata sisihkan sebagai bahan oles. Mixer margarin, mentega, vanili, room butter…

13. Resep Telur Gabus Pemula (cendol Keju)

Resep Telur Gabus Pemula (cendol Keju)Cara membuat Telur Gabus Pemula (Cendol Keju), resep Campur tepung sagu, garam, bubuk kaldu,telur. Uleni sampai kalis. Bentuk adonan menjadi lonjong kecil kecil saja karna nanti pada saat di goreng akan mengembang 1-2kali lipat Taruh semua adonan yang sudah di bentuk ke dalam minyak goreng dingin. Lalu goreng dalam keadaan…

14. Resep Kue Cendol Keju Goreng

Resep Kue Cendol Keju GorengCara membuat Cendol Keju Goreng, resep kue : Campur tepung terigu, tepung maizena, tepung sagu, keju cheddar parut, garam, dan kaldu ayam bubuk. Aduk rata. Tambahkan telur. Aduk sampai bergumpal. Tuang air es. Aduk rata. Pilin adonan. Masukkan dalam minyak dingin. Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan dengan api sedang…

15. Resep Lidah Kucing Keju Super Ngejuu! Aka Katetong

Resep Lidah Kucing Keju Super Ngejuu! Aka KatetongCara membuat Lidah Kucing Keju super ngejuu! aka Katetong keju, resep Mixer butter/margarin dengan gula halus sampai mengembang pucat lembut Masukkan putih telur,kocok rata Masukkan terigu+maizena+susu bubuk yg uda di ayak,kocok asal rata Masukkan keju parut/bubuk,aduk pake parmesan bubuk wanginya nampolll polll dah ;) Masukkan piping bag,semprot ke Loyang lidah…

16. Resep Telur Gabus Keju Simpel

Resep Telur Gabus Keju SimpelCara membuat Telur Gabus Keju Simpel, resep Kocok telur, garam, keju, butter margarin jadi adonan yang kental dan lembut. Konsistensi mirip mayonaise Tuang campuran keju telur ke tepung kanji, aduk rata pakai spatula/centong kayu. Lanjutkan uleni pakai tangan bentar, asal kalis dan adonan udah halus. Tuang minyak goreng dingin ke…

17. Resep Bolu Krim Keju

Resep Bolu Krim KejuCara membuat Bolu krim keju, resep Bolu: 1. Lelehkan mentega, susu cair, dan keju di dalam panci. 2. Ayak tepung terigu, tepung maizena, baking powder. 3. Kocok gula, sp, telur hingga berwarna putih dan mengembang kurang lebih 10 menit dengan mixer kecepatan tinggi. 4. Tambahkan lelehan mentega dan tepung terigu…

18. Resep Bolu Hongkong Keju Almond Harum Lembutt

Resep Bolu Hongkong Keju Almond Harum LembuttCara membuat Bolu Hongkong Keju Almond harum lembutt, resep Kocok kuning telur,SP dan gula sampai kentall,(aku keabisan SP jadi aku ndak pake) --lalu masukkan susu cair+essens vanilla,kocok asal rata Sisihkan Kocok putih telur+garam+cream of tar sampai keluar busa,masukkan gula pasir bertahap kocok terus sampe mengembang kaku -- lalu masukkan kocokan…

19. Resep Cendol Keju Jagung Bakar

Resep Cendol Keju Jagung BakarCara membuat masakan Cendol Keju Jagung Bakar, resep : 1. Aduk tepung sagu, maizena, tepung terigu, telur, air, dan garam sampai tercampur. Tambahkan keju. Aduk rata. 2. Pilin adonan kecil-kecil lalu rendam dalam wajan berisi minyak dingin. 3. Taruh wajan di atas api kecil. Goreng sambil diaduk perlahan hingga kecokelatan.…

20. Resep Cake Enak Rasa Keju (tp Ga Pk Keju)

Resep Cake Enak Rasa Keju (tp Ga Pk Keju)Cara membuat Cake enak rasa keju (tp ga pk keju), resep Pertama mixer telor, tbm, gula, Kemudian masukkan dancow, vanili, tepung terigu lalu mixer sampai Kemudian tuang semua adonan kedalam loyang yg sdh diolesi mentega dan jangan lupa taburi sedikit tepung kering diloyang yg sudah diolesi mentega tersebut. Panaskan oven…

21. Resep Skotel Keju Kentang Gulung

Cara membuat masakan Skotel Keju Kentang Gulung, resep : Bahan kentang: aduk kentang kukus, tepung terigu, keju parmesan, telur, dan garam sampai bergumpal. Giling tipis digilingan mi dengan ketebalan no. 4. Potong 17x8 cm. Didihkan ml air, 1 sendok teh garam, dan 1 sendok makan minyak goreng. Masukkan lembaran. Rebus…

22. Resep Sagu Keju (tanpa Santan)

Resep Sagu Keju (tanpa Santan)Cara membuat Sagu Keju (Tanpa Santan), resep Parut keju tebal2 dengan cara ketika memarut keju agak ditekan. Ini akan menghasilkan pola keju yang cantik dan juga membuat tekstur crispy & keju tidak mudah meleleh. Panaskan oven 140'C Kocok margarin, butter & gula halus 1 menit. Tambahkan kuning telur, kocok hingga…

23. Resep Puding Cendol

Resep Puding CendolCara membuat masakan Puding Cendol, resep : Cendol: rebus bahan cendol sambil diaduk sampai meletup-letup. Tuang ke dalam cetakan cendol. Letakkan wadah berisi air es di bawahnya. Tekan cendol dan biarkan cendol jatuh ke dalam wadah berisi air es. Sisihkan. Puding I: rebus semua bahan sambil diaduk sampai meletup-letup. Tuang…

24. Resep Kue Donat Mini Celup Keju

Resep Kue Donat Mini Celup KejuCara membuat Donat Mini Celup Keju, resep kue : Campur tepung terigu, ragi instan, gula pasir dan susu bubuk. Aduk rata. Tambahkan telur. Aduk rata. Tuang air es sedikit-sedikit sambil diuleni sampai kalis. Masukkan margarin dan garam. Uleni sampai elastis. Diamkan 15 menit. Kempiskan adonan. Timbang masing-masing 15 gram. Bulatkan.…

25. Resep Kastengel Keju Super Ngejuu.

Resep Kastengel Keju Super Ngejuu.Cara membuat Kastengel Keju super ngejuu., resep Parut keju, lalu oven sebentar 5 Mixer margarin + butter hingga pucat. Tidak boleh lebih dari 2 menit Lalu matikan mixer. Aduk menggunakan spatula, adonan mentega dan ayakan tepung + susu bubuk hingga rata. Lalu masukkan parutan keju yg telah di oven. Cetak…
Jika pencarian Cendol Keju kurang memuaskan, anda dapat mencari resep kue lain menggunakan form search disamping atas!
×