2500 Resep Cake Coklat Super Duper Moist

1. Resep Cake Coklat Super Duper Moist

Resep Cake Coklat Super Duper MoistCara membuat Cake coklat super duper moist, resep Panaskan margarin + susu cair + gula. jgn smpai mendidih cukup sampai gula larut Kocok lepas telur. masukan kedalam adonan susu cair. Aduk rata. Sisihkan Campur tepung + coklat bubuk + soda kue + bp aduk hingga rata. Sedikit" masukan adonan cair…

2. Resep Coklat Cake Kukus Super Moist

Resep Coklat Cake Kukus Super MoistCara membuat Coklat Cake Kukus super Moist, resep Panaskan Susu cair, butter dan gula sampai gula larut dengan api kecil saja. Sisihkan suam-suam kuku Kocok lepas telur. Masukkan essens vanilla, tuang ke dalam cairan susu yang sudah suam-suam kuku, lalu aduk rata dengan menggunakan whisk. Masukkan ke campuran tepung yang…

3. Resep Eggless Cake Coklat Sangat Moist, Lembut (tanpa Telur,

Resep Eggless Cake Coklat Sangat Moist, Lembut (tanpa Telur,Cara membuat Eggless Cake Coklat Sangat Moist, Lembut (tanpa telur, tanpa mix, resep Panaskan oven 180'C, ambil loyang,, olesi margarin tipiss,, alasi baking paper,, olesi margarin lagi tipis",, loyng saya loyang teflon uk 20x20 bebas yah loyngx Aduk bahan Kering sisihkan (sya tmbh 1/4 sdt tdk penuh baking powder double…

4. Resep Super Moist Chocolate Cake

Resep Super Moist Chocolate CakeCara membuat Super Moist Chocolate Cake, resep Panaskan oven dalam 350 derajat fahrenheit. Siapkan cetakan, olesi dengan mentega dan tepung agar tidak lengket. Campur semua bahan kering terlebih dahulu (Gula, tepung, coklat bubuk, baking powder, baking soda, garam). Menggunakan garpu, aduk semua bahan kering hingga tercampur merata. Kemudian, masukan semua…

5. Resep Cake Coklat Super Lembut (no Mixer No Telur)

Resep Cake Coklat Super Lembut (no Mixer No Telur)Cara membuat Cake Coklat super Lembut (no mixer no telur), resep Campurkan tepung dan coklat lalu diayak. Tambahkan gula pasir, baking powder, garam aduk hingga rata. Masukkan minyak sayur, air panas, perisa vanila, perasan jeruk lemon aduk rata. Tuang dalam loyang yang sudah diolesi mentega dan ditaburi tepung lalu panggang…

6. Resep Rice Cooker Moist Cake Coklat

Resep Rice Cooker Moist Cake CoklatCara membuat Rice Cooker Moist Cake Coklat, resep Campur butter, gula dan susu dalam panci kemudian dipanaskan dengan api kecil hingga gula hancur dan butter meleleh. Dinginkan panci. Masukkan telur kocok ke dalam campuran tadi dan kocok hingga rata. Campur tepung, cocoa powder, baking powder dan vanilla. Masukkan campuran yang…

7. Resep Cake Coklat Moist

Resep Cake Coklat MoistCara membuat Cake coklat moist, resep Aduk bahan bahan di atas sampai tercampur rata dan tidak jus dalam loyang dan bakar menggunakan api atas dan bawah dengan suhu 160 selama 40menit. Untuk topping 1 gelas susu kental manis 1/2 gelas serbuk koko Sedikit butter Aduk rata dan masak dengan api…

8. Resep Banana Cake / Bolu Pisang Super Moist

Resep Banana Cake / Bolu Pisang Super MoistCara membuat Banana Cake / Bolu Pisang Super Moist, resep Campur susu dengan air perasan jeruk nipis. Diamkan 10 menit. Campuran ini menghasilkan 1/2 cup ya bunda. Tips: air untuk menyeduh susu sedikit aja supaya hasilnya kental Hancurkan pisang dengan garpu. Sisihkan. Tips: Jangan diblender. Bisa ditaruh dalam kulkas sebelum…

9. Resep Super Moist Banana Cake

Resep Super Moist Banana CakeCara membuat Super Moist Banana Cake, resep Proses Bahan A (1): Siapkan wadah yg BENAR-BENAR KERING. Putih telur tdk mau kaku kalau terkontaminasi air. Proses Bahan A (2): Kocok putih telur & garam di speed sedang smp berjejak, masukkan gula pasir bertahap, naikkan ke speed tinggi sampai kaku. Kalau wadah…

10. Resep Steamed Chocolate Cake Super Moist

Resep Steamed Chocolate Cake Super MoistCara membuat Steamed Chocolate Cake Super Moist, resep Panaskan susu cair + gula pasir + butter dengan api kecil, aduk cepat sampai meleleh dan angkat lalu dinginkan, jangan sampai mendidih ya, kuenya bisa jd kering. Kocok lepas telur + essen vanila, masukkan ke larutan susu yang sudah hangat" kuku. Aduk…

11. Resep Super Moist Steamed Chocolate Cake

Resep Super Moist Steamed Chocolate CakeCara membuat super moist steamed chocolate cake, resep 1. Larutkan butter,gula,susu cair dgn api kecil hny smp butter larut (jgn smp mendidih) 2. Kocok lepas telor n vanili 3. Ayak jd 1 terigu,coklat bubuk,BP,BS 4. Tuang kocokan telor kedalam larutan butter yg sudah hangat kuku, aduk rata pke whisk masukkan…

12. Resep Cake Coklat Super Simple ?

Resep Cake Coklat Super Simple ?Cara membuat Cake Coklat Super Simple , resep Campurkan bahan kering hingga merata. Sisihkan. Campurkan bahan basah dalam wadah lain, kemudian tuang ditengah adonan kering. Aduk rata dengan whisk hingga tidak ada gumpalan. Hasil akhir adonan agak encer. Panaskan oven dgn suhu 180. Tuang adonan ke dalam loyang yg telah…

13. Resep Super Moist Banana Cake Bearnaked Food

Resep Super Moist Banana Cake Bearnaked FoodCara membuat Super Moist Banana Cake Bearnaked food, resep Kocok butter dan gula pakai whisk sampai lembut dan mengembang Masukkan telur, vanilla, susu. Aduk rata Masukkan pisang, aduk rata Ayak bahan kering dan masukkan ke adonan. Aduk rata pakai whisk atau spatula. Tuang ke loyang loaf 22cm yang sudah dioles…

14. Resep Chocolate Moist Cake/kue Coklat

Resep Chocolate Moist Cake/kue CoklatCara membuat Chocolate Moist Cake/Kue Coklat, resep Campur semua bahan A di dalam panci, panaskan dengan api kecil sampai semua larut dan tercampur rata (tidak perlu sampai mendidih) setelah itu dinginkan ke suhu ruang Mixer bahan C sampai memgembang. Kira2 5 menit Campurkan bahan A yang sudah tidak terlalu panas…

15. Resep Cake Coklat Yg Moist Bgt,,,no Mixer

Resep Cake Coklat Yg Moist Bgt,,,no MixerCara membuat Cake coklat yg moist bgt,,,no mixer, resep Cmpr coklat bubuk + gula halus + susu cair + susu kental manis + minyak sayur diaduk rata ,masak dgn api kecil hingga semua tercampur rata dan gulanya larut ,cukup sampai hangat saja, jgn sampai dan biarkan sampai agak dingin. Kocok…

16. Resep Cheese Cake Super Duper Lembut

Resep Cheese Cake Super Duper LembutCara membuat Cheese cake super duper lembut, resep Panaskan susu diatas teflon, kemudian masukan cream cheese, aduk2 sampai cair merata, matikan kompor, kemudian masukan butter aduk2 hingga cair merata, klo masih bergerindil disaring ya, tunggu sampai hangat kemudian masukan kuning telur, aduk sampai merata Masukan cairan tsb k dlm wadah…

17. Resep Super Moist Steamed Chocolate Cake *no Mixer No Oven*

Resep Super Moist Steamed Chocolate Cake *no Mixer No Oven*Cara membuat Super Moist Steamed Chocolate Cake *No Mixer No Oven*, resep Siapkan loyang bulat D 17 cm (aku pakai loyang persegi 10 x 15, olesi pakai butter) Lelehkan butter, susu cair, gula halus, sampai gula (api kecil+secepat mungkin) Jangan sampai mendidih ya, kalau mendidih nanti cake protein udah terpisah.…

18. Resep Cake Coklat Kukus Moist,kilat,no Mixer,no Oven

Resep Cake Coklat Kukus Moist,kilat,no Mixer,no OvenCara membuat Cake coklat kukus moist,kilat,no mixer,no oven, resep Campur bahan A n jerang diatas api biarkan hingga margarine/butter meleleh n gula larut tp jgn sampai mendidih lo!!! Kalo bahan A dah mayan dingin(jari masukpun nyaman)masukkan telur aduk rata Ayak bahan B Campur n aduk bahan A + bahan B…

19. Resep Chiffon Coklat Cake Moist Dan Nyoklat Bingit

Resep Chiffon Coklat Cake Moist Dan Nyoklat BingitCara membuat Chiffon coklat cake moist dan nyoklat bingit, resep Campur bahan B dengan whisk balon aduk rata lalu ayak tepung,baking soda,baking powder aduk semua sampai rata dan licin tambahkan bahan A aduk rata. Sisihkan Mixer bahan C smpe kaku Masukkan bahan C ke bahan B lakukan 3 tahap aduk…

20. Resep Super Moist Steamed Chocolate Cake With Cheese Custard

Resep Super Moist Steamed Chocolate Cake With Cheese CustardCara membuat Super Moist Steamed Chocolate Cake with Cheese Custard, resep Lelehkan butter bersama susu cair dan gula sampai larut dengan api kecil. Jangan sampai mendidih ya. Sisihkan sampai hangat kuku ayak bahan kering agar tidak ada gumpalan. Kocok lepas telur dan vanilla essence. Masukkan ke dalam campuran susu cair…

21. Resep Banana Cake Super Moist

Resep Banana Cake Super MoistCara membuat Banana cake super moist, resep Olesi loyang dengan mentega n beri sedikit taburan tepung . Sisihkan Campur semua bahan ke dalam 1 wadah , lalu mixer sampai tercampur rata . Mixer nya jangan terlalu lama ya , karna supaya pisang ny gk halus banget . Cukup sampai semua…

22. Resep Sponge Cake Super Duper Simple

Resep Sponge Cake Super Duper SimpleCara membuat Sponge Cake Super Duper Simple, resep Panaskan oven, suhu mengikuti oven masing-masing aja. Kemudian olesi loyang dengan margarin tipis-tipis dan taburi tepung. Masukan tepung terigu, gula pasir, margarin, telur dan juga baking powder kedalam wadah. Mixer asal rata aja ya speed rendah, kalo udah tercampur rata baru mixer…

23. Resep Steamed Chocolate Lava Cake (simpel,moist Super

Resep Steamed Chocolate Lava Cake (simpel,moist SuperCara membuat Steamed Chocolate Lava Cake (Simpel,Moist Super Nyoklat), resep Pertama lelehkan butter+gula+susu cair(air+skm) sampe gula larut saja dg api kecil dan secepat sampe mndidih nti proteinnya kepisah kue jd kering.(begitu katanya yg punya resep ini ci maklum sy newbie di dunia baking jd bljar sm yg lbih pinteran) Kocok…

24. Resep Moist Coklat Cake Kukus

Resep Moist Coklat Cake KukusCara membuat Moist Coklat Cake Kukus, resep Cara Buat Cake. ADUK semua bahan dengan dengan wishk/ atau bowl egg .._lalu masukan Bahan yang sudah diaduk dan di ayak. ADUK setelah itu masukan bahan terakhir Bahan C., perlahan sambil di Aduk. Setelah semua adonan teraduk rata,, masukan dalam loyang,, lalu kukus…

25. Resep Sponge Cake Coklat Soft N Moist

Resep Sponge Cake Coklat Soft N MoistCara membuat SPONGE CAKE COKLAT soft n moist, resep Campur dan ayak terigu,coklat bubuk dan maizena,tambahkan vanili bubuk,sisihkan. Kocok gula,SP,telur sampai putih kental berjejak. Masukan campuran tepung aduk lipat dengan spatula hingga rata ya Masukan margarin,aduk lipat dengan spatula hingga rata homogen,tuang ke loyang yang sudah di oles margarin dan…
Jika pencarian Cake Coklat Super Duper Moist kurang memuaskan, anda dapat mencari resep lain menggunakan form search disamping atas!
×