25 Resep Kue Bolu Sederhana

1. Resep Kue Bolu Ketan Kukus Sederhana

Resep Kue Bolu Ketan Kukus SederhanaCara membuat Bolu ketan kukus sederhana, resep kue Masukan kedalam wadah 5 butir telur , gula pasir , ovalet dan backing powder kocok hingga mengembang Setelah mengembang masukan minyak goreng kocok kembali , lalu masukan susu bubuk kocok hingga rata Setelah kocokan merata masukan tepung ketan hitam sedikit demi matikan…

2. Resep Kue Bolu Milo Kukus Sederhana

Resep Kue Bolu Milo Kukus SederhanaCara membuat bolu milo kukus sederhana, resep kue kocok telor +milo (sampai menjadi putih)no mixer +tbm+soda kue+tepung susu+mentega. yang terakhir masukkan tepung segitiga . setelah itu masukkan k dalam megicome. masaknya seperti masak nasi. tapi sebelum itu d oles dulu pakai mentega. supaya tidak lengket Bahan-bahan dalam resep kue bolu…

3. Resep Kue Bolu Cantik Sederhana/ Sweet Simple Tart

Resep Kue Bolu Cantik Sederhana/ Sweet Simple TartCara membuat Bolu cantik sederhana/ sweet simple tart, resep kue Pertama bikin cake nya:mixer campur telur+tbm+gula,, lalu masukan terigu+baking powder,, terakhir minyak/mentega,, lalu bakar slama 30 menit/35 menit,, angkat dinginkan sesaat/angin2x Setelah jadi. Lumuri dengan cream putih semua lapisan bolu, lalu bentuk lapisan atas menyerupai anyaman,, beri pinggirannya dengan meses,,…

4. Resep Kue Bolu Ubi Ungu Sederhana

Resep Kue Bolu Ubi Ungu SederhanaCara membuat Bolu Ubi Ungu Sederhana, resep kue panaskan kukusan, blender ubi, santan, dan minyak. mikser telur, gula dan sp dgn kec tinggi hingga mengembang tambahkan terigu perlahan dan ubi ungu yg sudah diblender, aduk rata dgn spatula, tuang ke loyang yg sdh dioles minyak, kemudian kukus selama 30 menit…

5. Resep Bolu Marble Sederhana Ala Malul

Resep Bolu Marble Sederhana Ala MalulCara membuat Bolu marble sederhana ala malul, resep Telur ayam, gula dan tsp kocok bersamaan dengan kecepatan mixer tinggi sampai mengembang putih dan adonan kaku Setelah adonan telur mengembang dan kaku masukkan tepung terigu yang sudah dicampur dengan baking powder dan susu sedikit demi sedikit, campur rata masih dengan mixer…

6. Resep Bolu Kukus Sederhana Tnp Pengembang

Resep Bolu Kukus Sederhana Tnp PengembangCara membuat Bolu kukus sederhana tnp Pengembang, resep Kocok gula dg telur sampai bener2 mengembang Masukan tepung terigu sedikit demi sedikit dg mix kecepatan Rendah, Kemudian masukn mentega cair, SKM dan jg garam. Siapkn tempat pengukus, tunggu hingga uap air keluar, kukus adonan selama 30 menit. Tes dg tusuk pada…

7. Resep Bolu Kukus Sederhana

Resep Bolu Kukus SederhanaCara membuat Bolu kukus sederhana, resep Campur semua adonan yang sudah di siapkan langsung mixer aza bu,,,, mulai dari speed rendah dulu sambil sesekali di aduk pake spatula supaya tidak bergumpal di dalam nah ini dia kuncinya supaya bolu kukusnya tertawa lebar alias mekarrrr kalo adonan sudah mulai terlihat putih…

8. Resep Bolu Gulung Sederhana, Simpel Dan Anti Gagal

Resep Bolu Gulung Sederhana, Simpel Dan Anti GagalCara membuat Bolu gulung sederhana, simpel dan anti gagal, resep Oleskan loyang kotak ukuran 18 dengan mentega dan taburi tepung tipis. Saya pakai dua loyang karna adonan saya bagi 2. Panaskan oven Campurkan semua bahan kecuali mentega cair. Kocok dengan mixer selama 10 menit. Lalu tuang mentega cair, aduk pakai…

9. Resep Bolu Sederhana Kukus

Resep Bolu Sederhana KukusCara membuat Bolu Sederhana Kukus, resep bahan telur,gula, sp ,vanili kocok sampai mengembang ,setelah mengembang masukan bahan tepung terigu dan tepung maizena sedikit demi sedikit sambil dikocok pelan lalu terakhir masukan bahan mentega yg sudah dicairkan ,lalu tuang cetakan yg telah diolesi mentega ,sisakan sedikit bisa ditambah coklat selai untuk…

10. Resep Bolu Rainbow Sederhana

Resep Bolu Rainbow SederhanaCara membuat bolu rainbow sederhana, resep kopyok telur bersama gula sampai tercampur lalu masukan tepung terigu margarin dan air beserta baking powder setelah bahan tercampur dan sudah menjadi adonan bagi menjadi 2 bagian satu kasih pewarna pandan dan satunya ngak usah di kasih pewarna setelah itu olesi loyang ddbgan margarin…

11. Resep Bolu Sederhana N Simple (one Bowl)

Resep Bolu Sederhana N Simple (one Bowl)Cara membuat Bolu sederhana n simple (one bowl), resep Campur susu cair+margarine jerang d atas kompor hingga margarine meleleh (jgn mpe mendidih ya,cukup hingga margarine cair az n misal ad gumpalan margarine dikit aduk az nti cair pake microwave) Pisahkan kuning n putih telur Kocok putih telur,jika mulai berbusa masukkan…

12. Resep Bolu Kukus Mekar Sederhana

Resep Bolu Kukus Mekar SederhanaCara membuat Bolu Kukus Mekar Sederhana, resep Campur semua bahan, kocok dengan mixer dengan kecepatan sedang sekitar 15-20 menit sampai kaku dan mengembang. Pisahkan adonan menjadi 2 bagian (Sesuai berapa warna yang ingin dibuat), masukkan pewarna dan aduk rata. Letakkan masing2 warna di cup kertas yang dialas dengan cetakan. Kukus…

13. Resep Bolu Keju Sederhana

Resep Bolu Keju SederhanaCara membuat Bolu keju sederhana, resep Masukkan semua telur, gula putih, vanili, TBM ke dalam bak mixer, Putar mixer dengan kecepatan tinggi, sampai adonan mengembang dan warna berubah jadi putih Masukkan tepung terigu, mentega, dan susu ke dalam adonan. Aduk Menggunakan mixer dg kecepatan rendah Masukkan keju yang sudah di…

14. Resep Bolu Jagung Keju Sederhana

Resep Bolu Jagung Keju SederhanaCara membuat Bolu jagung keju sederhana, resep Mix telur, gula dan TBM sampai berwarnah putih kental ( mengembang ) Masukkan tepung terigu, garam, baking powder,vanilla mix sampai tercampur rata setelah semua tercampur rata masukkan jagung halus aduk dengan spatula sampai tercampur semua masukkan minyak goreng dan butter yang telah dicairkan,…

15. Resep Bolu Marmer Kukus Sederhana

Resep Bolu Marmer Kukus SederhanaCara membuat Bolu marmer kukus sederhana, resep Mixer telur+gula+ tbm/sp sampai mengembang Campurkan terigu+baking powder, lalu masukan ke dalam adonan telur sedikit demi sedikit,ambil sebagian adonan masukan coklat bubuk, masukan minyak aduk perlahan Masukan ke dlm cetakan secara bergantian adonan yg sudah di bagi 2 tersebut. Masukan ke dalam cetakan…

16. Resep Bolu Jadul Keju Sederhana

Resep Bolu Jadul Keju SederhanaCara membuat Bolu jadul keju sederhana, resep Campur ovalet / sp , telur, gula, terigu, dan susu bubuk. Kocok hingga mengembang. Tuangkan margarin cair & keju parut lalu aduk rata Panaskan oven kurang lebih 15mnt. Lalu panggang dg suhu 180 derajat selama kurang lebih 30 mnt Setelah matang dinginkan terlebih…

17. Resep Bolu Kukus Sederhana Tanpa Soda

Resep Bolu Kukus Sederhana Tanpa SodaCara membuat Bolu Kukus Sederhana tanpa Soda, resep Panaskan pengukus sampai banyak uap yg keluar, dan penutup diberi kain agar adonan tidak terkena tetesan air Campur semua bahan kecuali essence moka, essence pandan dan dcc. Kocok dengan kecepatan tinggi selama 15 menit sampai adonan kental berjejak Bagi adonan menjadi beberapa…

18. Resep Bolu Kukus Pandan Sederhana

Cara membuat Bolu kukus pandan sederhana, resep Gula,sp,telur di mixer selama 5 menit. Masukan terigu,baking fowder,vanili aduk smpe rata Setelah it masukin margarin yg sudah di tim aduk rata. Berikan pewarna pandan secukupnya,masukin adonan ke dalam loyang yg sudah di olesi margarin,kukus selama 15 menit. Bahan-bahan dalam resep Bolu kukus…

19. Resep Bolu Lembut Sederhana

Resep Bolu Lembut SederhanaCara membuat Bolu Lembut Sederhana, resep Kocok Bahan A menggunakan mixer Sampai tercampur rata. sebentar sj yaa cukup 1 Menit Masukkan Telur 1 per 1. kocok sampai tercampur rata. Campur semua bahan B menjadi 1, Lalu masukkan ke bahan A sedikit demi sedikit sampai bahan B habis. kocok (masih pake…

20. Resep Bolu Sederhana Super Moist

Resep Bolu Sederhana Super MoistCara membuat Bolu sederhana super moist, resep Ayak terigu, BP, susu bubuk dan garam. Sisihkan. Kocok telur, gula dan emulsifier hingga kental dan berjejak. Matikan mixer, masukan adonan tepung sedikit demi sedikit aduk dengan spatula hingga rata. Lalu masukan margarin cair aduk dgn teknik lipat. Terakhir masukan meises aduk asal…

21. Resep Bolu Kukus Pisang Sederhana (no Mixer, No Telur) Super

Resep Bolu Kukus Pisang Sederhana (no Mixer, No Telur) SuperCara membuat Bolu Kukus Pisang Sederhana (no mixer, no telur) super easy, resep Ayak bahan kering jadi satu, sisihkan Lumatkan pisang dgn garpu hingga halus, masukkan gula pasir, bahan kering aduk, tambahkan minyak goreng, air aduk smua jd satu hingga rata. Terakhir masukkan meisis aduk kembali Panaskan kukusan , bungkus…

22. Resep Bolu Pisang Sederhana

Resep Bolu Pisang SederhanaCara membuat Bolu pisang sederhana, resep Pertama panaskan margarin sampe cair Kocok telur,gula,garam,Vanili sampe mengembang berwarna putih pucat (pakai mixer) Tambahkan terigu sambil di ayak,lalu tambahkan susu bubuk kemudian di aduk dgn spatula sampai tercampur rata Kemudian masukkan pisang dan margarin cair aduk lagi dg spatula sampe rata Masukkan pada…

23. Resep Bolu Coklat Kukus Sederhana

Resep Bolu Coklat Kukus SederhanaCara membuat Bolu Coklat Kukus Sederhana, resep Panaskan kukusan yang tutupannya dilapisi dengan kain ya supaya uap gak turun ke bolu. Apinya sedang aja sambil kita ngerjain adonan, pas selesai kukusan udah panas. Loyang juga dilapisi dengan mentega/minyak sayur. Sendok yang saya pakai sendok takar yang seperti itu. Yang pertama…

24. Resep Bolu Sederhana Rasa Kopi Lembut Banget

Resep Bolu Sederhana Rasa Kopi Lembut BangetCara membuat Bolu sederhana rasa kopi lembut banget, resep Seduh bubuk kopi dengan 200ml air Cairkan margarin. Cukup cair saja, gak perlu sampai mendidih Di tempat lain kocok telur, gula, ovallet sampai putih dan mengembang kental dengan kecepatan tinggi Lalu masukan tepung terigu, susu kental manis, cairan kopi (jgn sampai…

25. Resep Bolu Karamel Sederhana

Resep Bolu Karamel SederhanaCara membuat Bolu karamel sederhana, resep Siapkan baking pan/ Ukuran 22cm. 0lesi mentega lalu pakai alas kertas roti lalu olesi lagi mentega . Beri taburan terigu secukupnya Panaskan panci dgn api kecil. Lalu masukan 4 sdm gula putih biarkan meleleh dan berwarna coklat. Lalu masukan 200 mill air biarkan masukan…
Jika pencarian Bolu Sederhana kurang memuaskan, anda dapat mencari resep kue lain menggunakan form search disamping atas!
×