2194 Resep Bolu Pisang Kukus Tanpa Mikser

1. Resep Bolu Pisang Kukus Tanpa Telur Mikser

Resep Bolu Pisang Kukus Tanpa Telur MikserCara membuat Bolu pisang kukus tanpa telur tanpa mikser, resep Panaskan panci kukusan hingga benar2 mendidih. Siapkan loyang loaf olesi dgn mentega dan diberi alas kertas roti. Haluskan pisang dgn garpu tambahkan mentega cair dan air, aduk rata. Masukan semua bahan kering aduk rata terakhir masukan keju parut aduk rata.…

2. Resep Kue Bolu Kukus Gula Merah( Tanpa Mikser)

Resep Kue Bolu Kukus Gula Merah( Tanpa Mikser)Cara membuat bolu kukus gula merah( tanpa mikser), resep kue rebus air dan gula merah sampai gula dan dinginkan. campur tepung terigu,baking powder dan soda kue lalu ayak. tuang air gula merah pada tepung, minyak goreng(adonan sangat lengket). panaskan dandang, alasi tutupnya denga serbet. tuang sampai dandang kukus sampai mengukus…

3. Resep Bolu Kukus Coklat (tanpa Telur, Tanpa Mikser)

Resep Bolu Kukus Coklat (tanpa Telur, Tanpa Mikser)Cara membuat Bolu kukus coklat (tanpa telur, tanpa mikser), resep Campu bahan kering (tepung terigu, gula pasir, coklat bubuk, soda kue, garam) ayak kemudian sisihkan Buat 3 lubang pada adonan kering. Tuang bahan basah (vanili,minyak,susu cair) pada masing masing lubang. Aduk rata Panaskan kukusan sampai uap banyak. Tuang adonan pada…

4. Resep Bolu Kukus Pisang Tanpa Telur Mixer

Resep Bolu Kukus Pisang Tanpa Telur MixerCara membuat Bolu Kukus Pisang Tanpa Telur Tanpa Mixer, resep Lelehkan mentega, haluskan pisang, panaskan kukusan Campur tepung, gulpas, susu, bp, soda kue aduk rata tambahkan air aduk rata masukkan mentega cair aduk rata terakhir pisang yang sudah di haluskan aduk rata lagi oles loyang dengan mentega agar tidak lengket…

5. Resep Bolu Kukus Pisang Super Simple (tanpa Mixer, Tanpa

Resep Bolu Kukus Pisang Super Simple (tanpa Mixer, TanpaCara membuat BOLU KUKUS PISANG SUPER SIMPLE (Tanpa Mixer, Tanpa Telur), resep Panaskan kukusan, oles loyang 16 cm dengan mentega dan taburin terigu biar ngga lengket, kalo yg ngga punya mentega cukup dioles dengan minyak goreng aja. Haluskan pisang dengan menggunakan garpu. Campur di baskom : Terigu, gula pasir, baking…

6. Resep Bolu Pisang Kukus Tanpa Telur

Resep Bolu Pisang Kukus Tanpa TelurCara membuat Bolu Pisang Kukus Tanpa Telur, resep Panaskan kukusan (sy menggunakan api besar) Campurkan bahan kering menjadi satu (terigu,baking powder, baking soda, susu bubuk & garam), ayak. Tambahkan gula, aduk rata. Lembutkan pisang dengan garpu. Masukan pada bahan kering td, aduk rata. Tambahkan margarin leleh/minyak, aduk rata. Terakhir tambahkan…

7. Resep Bolu Kukus Pisang (tanpa Mixer)

Resep Bolu Kukus Pisang (tanpa Mixer)Cara membuat Bolu kukus pisang (tanpa mixer), resep Bismillah dahulu Siapkan kukusan dgn tutup dialasi kain/serbet dan loyang (oleskan margarin secukupnya) Campurkan bahan kering (tepung terigu, tepung maizena, baking powder, soda powder, susu bubuk, coklat bubuk), aduk sampai Kocok telur dan gula, sampai gua larut dan mengembang (saya pake garpu,…

8. Resep Kue Bolu Kukus Pisang Susu Kedelai

Resep Kue Bolu Kukus Pisang Susu KedelaiCara membuat Bolu Kukus Pisang Susu Kedelai, resep kue : Kocok margarin dan gula pasir halus sampai lembut. Masukkan pisang ambon. Kocok rata. Tambahkan telur satu per satu bergantian dengan sebagian tepung terigu sambil diayak dan dikocok rata. Masukkan sisa tepung terigu, cokelat bubuk, dan baking powder sambil diayak dan…

9. Resep Kue Bolu Kukus Pisang Karamel

Resep Kue Bolu Kukus Pisang KaramelCara membuat Bolu Kukus Pisang Karamel, resep kue : Oles tipis minyak di loyang tulban 22 cm tinggi 6 cm yang bawahnya bulat. Tabur kelapa parut kasar di dasar loyang. Gosongkan gula pasir. Tuang air. Aduk sampai larut. Angkat. Masukkan santan dan pisang. Aduk rata. Kocok telur, gula pasir, garam,…

10. Resep Kue Bolu Kukus Tanpa Telur, Mixer Simple

Cara membuat Bolu Kukus tanpa telur, tanpa mixer simple, resep kue panaskan panci untuk mengukus. ksh alas kain penutupnya. campur semua bhan kecuali soda kue. setwlah tercampur tuang soda kue campur rata. tuang adonan diloyang yg sudh diolesi margarin dn twpung. kukus selama krg lbh 20menit. sajikaamn Bahan-bahan dalam resep…

11. Resep Kue Bolu Kukus Pisang

Resep Kue Bolu Kukus PisangCara membuat Bolu kukus pisang, resep kue Hancurkan pisang hingga lunak. Setelah lunak, masukkan gula dan telur ke adonan pisang Campurkan tepung, baking powder, susu bubuk coklat, vanilli dan air. Campur hingga merata Setelah merata, masukkan mentega yang sudah dicairkan ke dalam adonan. Campurkan juga keju yang sudah diparut Tuang…

12. Resep Kue Bolu Kukus Tepung Beras Tanpa Telur

Resep Kue Bolu Kukus Tepung Beras Tanpa TelurCara membuat bolu kukus tepung beras tanpa telur, resep kue campur tepung beras,gula pasir,garam,baking powder aduk sampai rata tambahkan 5 sdm air jika terlalu kental tambahkan lagi sedikit aduk2 dengan sendok sampai tercampur rata, masukkan minyak sayur/goreng aduk2 lagi sampai rata olesi loyang 16x16 dengan minyak/mentega, tuang adonan taburi sedikit…

13. Resep Kue Bolu Kukus Pisang Magicom Ss

Resep Kue Bolu Kukus Pisang Magicom SsCara membuat Bolu Kukus Pisang Magicom SS, resep kue Haluskan pisang pakai sendok/ garpu, sisihkan. Kocok telur sampai mengembang ( aku kocok manual pakai tangan ) Berhubung aku tidak pakai gula jadinya hanya telurnya saja yang aku kocok, kalau ada yang mau pakai gula berarti kocok telur dan gula berbarengan…

14. Resep Kue Bolu Kukus Ceria (tanpa Sprite)

Resep Kue Bolu Kukus Ceria (tanpa Sprite)Cara membuat Bolu Kukus Ceria (tanpa sprite), resep kue Mixer telur, gula pasir, SP dan garam hingga kental Tambahkan campuran terigu dan maizena sedikit demi sedikit dengan ditambahkan air Masukkan dalam cetakan bolu kukus yg telah dialas kertas roti Kukus selama 10 menit pada dandang yang telah dipanaskan sebelumnya. Tutupnya…

15. Resep Kue Bolu Kukus Pisang Ambon Praktis(no Mixer, No Telur

Resep Kue Bolu Kukus Pisang Ambon Praktis(no Mixer, No TelurCara membuat Bolu kukus pisang ambon praktis(no mixer, no telur ), resep kue Lumatkan pisang dengan garpu sisihkan , jngan lupa panaskan kukusan , dan siapkan loyang yg telah d beri minyak goreng dan d taburi tepung Campurkan semua bahan kering terlebih dahulu , tepung terigu, gula halus , baking…

16. Resep Kue Bolu Mangga Kukus (tanpa Telur, Tanpa Mixer)

Resep Kue Bolu Mangga Kukus (tanpa Telur, Tanpa Mixer)Cara membuat Bolu Mangga Kukus (tanpa telur, tanpa mixer), resep kue Campur tepung beras, gula pasir, susu bubuk, garam dan baking powder, sisihkan Campur susu cair, puree mangga, air jeruk lemon, susu kental manis, aduk hingga rata. Masukkan bahan cair susu dan mangga pada campuran tepung beras, aduk rata dengan…

17. Resep Kue Bolu Kukus Anti Gagal Tanpa Air Soda

Resep Kue Bolu Kukus Anti Gagal Tanpa Air SodaCara membuat Bolu Kukus anti Gagal tanpa air soda, resep kue Kocok semua bahan jadi satu selama kurang lebih 10 menit kecuali pewarna Bagi 2 adonan berikan pasta coklat disalah satu adonan yang satu dibiarkan putih Siapkan cetakan dan letakan kertas cupcake. Siapkan dandang, pada tutup dandang diberikan lap. Isi…

18. Resep Kue Bolu Kukus Pisang (mudah Gak Ribet)

Resep Kue Bolu Kukus Pisang (mudah Gak Ribet)Cara membuat Bolu Kukus Pisang (mudah gak ribet), resep kue pisang dilumat pake garpu sampe halus, kemudian campur dgn mentega, minyak dan air aduk rata begitu juga terigu, gula, garam, bk powder, soda kue campur jadi satu tuangkan adonan pisang ke dalam tepung yg sdh tercampur bahan. aduk merata sampe…

19. Resep Bolu Pisang Kukus – No Mixer, Simple Bangets

Resep Bolu Pisang Kukus – No Mixer, Simple BangetsCara membuat Bolu Pisang Kukus - No Mixer, Simple Bangets, resep Haluskan pisang menggunakan garpu. Setelah halus masukan telur dan aduk sampai rata. Masukan gula pasir, aduk kembali sampai rata dan gula larut. Kemudian masukan terigu sedikit demi sedikit sembari terus diaduk. Lalu campurkan vanili, baking soda, baking powder dan…

20. Resep Bolu Kukus Pandan – Tanpa Mixer

Resep Bolu Kukus Pandan – Tanpa MixerCara membuat Bolu Kukus Pandan - Tanpa Mixer, resep Panaskan kukusan, jangan lupa tutup dilapis serbet Campur gula, telur, dan cake emulfisier, kocok manual selama 15 menit Masukkan susu cair, aduk lagi sampai rata Masukkan terigu, aduk rata. Beri essence pandan aduk lagi Tuang kedalam loyang yang sudah dioles mentega…

21. Resep Bolu Kukus Pisang Eggless (no Mixer)

Resep Bolu Kukus Pisang Eggless (no Mixer)Cara membuat Bolu Kukus Pisang Eggless (no mixer), resep ayak campuran tepung terigu,baking powder,baking soda dan susu bubuk lumatkan pisang dgn garpu hingga halus campurkan ayakan tepung dgn pisang dan gula aduk rata tambahkan garam,minyak,meises dan air sedikit demi sedikit sampai adonan kental aduk secara perlahan panaskan kukusan yg tutupnya…

22. Resep Bolu Marmer Kukus/magic Com 3 Rasa (tanpa Telur, Tanpa

Resep Bolu Marmer Kukus/magic Com 3 Rasa (tanpa Telur, TanpaCara membuat Bolu Marmer Kukus/Magic Com 3 Rasa (Tanpa Telur, Tanpa Mixer), resep Ayak tepung + tapioka + ovalete + tbm + soda kue + tapioka + gula --> aduk Masukkan sedikit susu --> aduk Masukan sedikit mentega --> aduk Masukan sedikit air --> aduk ulangi sampai susu & margarin…

23. Resep Bolu Kukus Cokelat Tanpa Telur Mixer

Resep Bolu Kukus Cokelat Tanpa Telur MixerCara membuat bolu kukus cokelat tanpa telur tanpa mixer, resep Siapkan kukusan dan tutup diberi kain. Siapkan cetakan olesi minyak,saya pakai cetakan pie diameter 7cm Bahan kering ayak semua 5 sdm terigu (munjung) 3 sdm coklat bubuk (peres) 1/2 sdt baking soda Bahan basah, campur jadi satu 3 sdm gula…

24. Resep Bolu Kukus Pisang + Coklat Beraroma Kayu Manis Yg

Resep Bolu Kukus Pisang + Coklat Beraroma Kayu Manis YgCara membuat Bolu Kukus Pisang + Coklat beraroma kayu manis yg creamy bgt & tanpa BP, resep Masukkan telur, dan gula ke satu wadah,lalu mixer hingga mengembang dan berbusa. Masukkan semua bahan kecuali margarine cair. Mixer lagi hingga rata. Masukkan margarine yg sdh dicairkan,lalu mixer lagi hingga rata. Panaskan panci…

25. Resep Bolu Kukus Pisang Pandan

Resep Bolu Kukus Pisang PandanCara membuat Bolu Kukus Pisang Pandan, resep Kocok telur, gula, garam dan SP/TBM hingga mengembang. Matikan mixer. ( Bila menggunakan VX masukan terakhir sesaat sblm adonan dimasukkan kedlm loyang) Masukan terigu aduk rata, terakhir masukan santan dan esens pandan aduk rata. Tuang 1/2 adonan kedlm loyang yang sdh diberi alas…
Jika pencarian Bolu Pisang Kukus Tanpa Mikser kurang memuaskan, anda dapat mencari resep lain menggunakan form search disamping atas!
×