25 Resep Kue Bolu Pandan Lembut Dan Mengembang

1. Resep Bolu Jerman Pandan Eba Chan – Kocok All In One+ Tricks

Resep Bolu Jerman Pandan Eba Chan – Kocok All In One+ TricksCara membuat Bolu Jerman Pandan Eba Chan - Kocok All in One+ Tricks, resep Setel oven 180 derajat BAHAN B: Lelehkan butter sampe mencair aja (jangan sampe mendidih:note) Biarkan suhu ruang,tambahkan Essens pandan,aduk. Kocok semua bahan A,kecepatan sedang 5 menit,kecepatan Tinggi 5 sampai mengembang mixer :) (mixerku ada 5 speed,aku…

2. Resep Bolu Pandan Jadul(bolu Teflon)

Resep Bolu Pandan Jadul(bolu Teflon)Cara membuat Bolu pandan jadul(bolu teflon), resep Dalam wadah .masukan 2 putih telur ,gula , baking powder dan dg kecepatan tinggi kurleb 5 mnt sampai adonan kaku Adonan kaku (jika mixer di angkat adonan tidak menetes/ tumpah) Kemudian masukan 2 kuning telur sambil terus di kocok kurleb 3 mnt Matikan…

3. Resep Bolu Pandan Lembut

Resep Bolu Pandan LembutCara membuat bolu pandan lembut, resep Kocok gula,emulsifier dan telur hingga mengembang hingga berwarna putih, *pastikan wadah bersih tidak ada bekas minyak ataupun air,karena akan mempengaruhi hasilnya mengembang atau tidak. Tambahkan tepung terigu sambil diayak dan diaduk rata. Aduknya pakai spatula saja. Aduk dengan teknik aduk balik searah jarum jam…

4. Resep Bolu Pandan (lembut, Empuk, Dan Gurih)

Resep Bolu Pandan (lembut, Empuk, Dan Gurih)Cara membuat bolu pandan (lembut, empuk, dan gurih), resep blender daun suji dan daun pandan dengan sedikit air, saring dan taru digelas belimbing dan campur santan kara, dan sedikit garam mix telur, gula dan tbm sampai mengembang, kira" 15mnt sampai adonan tdk tumpah masukan terigu, dan lelehan blueband yang sudah…

5. Resep Bolu Pandan Lembut (no Santan W/rice Cooker)

Resep Bolu Pandan Lembut (no Santan W/rice Cooker)Cara membuat Bolu Pandan Lembut (No Santan w/rice cooker), resep Pisahkan putih telur,dan masukan gula sedikit demi sedikit,lalu kocok sampai berwarna putih dan lembut. Saya kocok menggunakan whisk(kcokan manual yg kyk per gtu bentuknya) Lalu masukan kuning telur,tepung terigu,margarine,susu,baking powder sambil terus diaduk. Note : dimasukan satu2 sesuai urutan,sambil terus…

6. Resep Bolu Pandan Nan Lembut

Resep Bolu Pandan Nan LembutCara membuat Bolu pandan nan lembut, resep Siap kan terlebih dahulu semua bahan2, agar senang saat mengadon semua bahan. aku gak sempet foto langkah2 nya lebih tepat nya lupa sih :") maaf keun daku yak Aya dahulu tepung dan soda kue masuk dalam wadah. Kemudan masuk kan perisa vanilla serbuk.…

7. Resep Cake Pengantin Isi Bolu Lapis Malang

Resep Cake Pengantin Isi Bolu Lapis MalangCara membuat Cake Pengantin isi Bolu Lapis Malang, resep Untuk membuat bolu putih: Pertama ayak tepung terigu + maizena + BP, dan sisihkan. Lalu mixer dengan kecepatan tinggi telur, sp, gula pasir, vanili, kocok sampai mengembang putih kental selama 10 menitan. Turunkan kecepatan mixer ke yang paling rendah, lalu masukan…

8. Resep Bolu Pandan Super Lembut

Resep Bolu Pandan Super LembutCara membuat Bolu pandan super lembut, resep Mixer gula&telor sampai kaku,masukan mentega,vanilla mixer lagi pakai kecepatan Matikan mixer masukan tepung,susu bubuk,santan&pasta pandan aduk pakai Panaskan oven salin adonan ke loyang kemudian panggang pakai api kecil,tes tusuk kalau adonan sudah tidak lengket lagi di lidi angkat dari cetakan&pindahkan k Bahan-bahan dalam…

9. Resep Kue Bolu Pandan Keju Lembut

Resep Kue Bolu Pandan Keju LembutCara membuat Kue Bolu Pandan Keju Lembut, resep Sebelum membuat adonan panaskan ovennya ya dgn api kecil, lalu siapkan loyang yg mau digunakan, lapisi dgn kertas kue atau oleskan dgn mentega yg dilapisi terigu lakukan dgn merata. Masukkan semua bahan A, lalu mixer dgn kecepatan tinggi sampai adonan mengembang dan…

10. Resep Bolu Kukus Gula Merah Anti Gagal Lembut & Pasti

Resep Bolu Kukus Gula Merah Anti Gagal Lembut & PastiCara membuat Bolu Kukus Gula Merah Anti Gagal Lembut & Pasti Mekar Merekah, resep Didihkan air,gula merah,daun pandan+garam+vanilli bubuk sampai larut. --- Saring ya,sisihkan sampai suhu ruang. Mixer kuning telor+gula pasir+BP+Sodakue sampai pucat mengembang pake speed tinggi Masukkan secara berurutan : Air gula merah lalu campuran terigu sampai rata aja…

11. Resep Bolu Pandan Bakar

Resep Bolu Pandan BakarCara membuat Bolu Pandan Bakar, resep Mixer Telur , Emulfiser dan Gula Pasir hingga mengembang Masukkan tepung terigu, Baking Powder secara perlahan kedalam adonan Telur yang sudah mengembang Tambahkan Margarin yang sudah dilelehkan terlebih dahulu ke dalam adonan bolu dan berikan pasta pandan Masukkan ke dalam loyang sesuai selera dan…

12. Resep Kue Bolu Gulung Pandan Tradisional

Resep Kue Bolu Gulung Pandan TradisionalCara membuat Bolu Gulung Pandan, resep kue : Kocok telur, gula pasir, dan emulsifier sampai mengembang. Masukkan tepung terigu dan maizena sambil diayak dan diaduk rata. Masukkan margarin leleh dan santan sedikit-sedikit sambil diaduk perlahan. Ambil 100 gram adonan. Tambahkan pewarna hijau muda dan esens pandan. Aduk rata. Masukkan ke…

13. Resep Bolu Pandan Panggang

Resep Bolu Pandan PanggangCara membuat Bolu Pandan Panggang, resep Panaskan Campur telur, gula, sp dan Mixer dengan kecepatan tinggi sampe mengembang dan berjejak Kecilkan mixer tambahkan pasta pandan Sampe tercampur Campur baking powder dan tepung terigu, ayak. Masukan sedikit demi sedikit ke adonan telur, aduk pake spatula hingga tercampur Tidak perlu Tambahkan margarin…

14. Resep Kue Bolu Jerman Pandan

Resep Kue Bolu Jerman PandanCara membuat BOLU JERMAN PANDAN, resep kue Campurkan bahan A jad satu, kocok dengan mixer sampai mengembang dengan kecepatan tinggi. Masukkan bahan B, aduk dengan spatula. Masukkan ke dalam loyang ukuran 20 cm tinggi 7 cm yang sudah dioles tipis margarin, oven dengan suhu 180'C sampai matang. Bahan-bahan dalam resep…

15. Resep Bolu Pandan Kukus Ekonomis

Resep Bolu Pandan Kukus EkonomisCara membuat Bolu pandan kukus ekonomis, resep Ayak terigu+maizena+bakingpowder+vanili Blender daun pandan dan saring Mixer telur + gula pasir + ovalet sampai putih mengembang berjejak Diamkan adonan telur sebentar sampai gelembung adonan agak hilang. Masukan terigu sedikit demi sedikit, margarin cair, dan air pandan aduk hingga rata. Panaskan kukusan masak…

16. Resep Bolu Pandan(no Emulsifier)

Resep Bolu Pandan(no Emulsifier)Cara membuat Bolu Pandan(No Emulsifier), resep Dlm panci panaskan santan + juice pandan + garam. Sisihkan. Setiap bikin kue memakai santan, santannya selalu sy masak dl tujuannya spy kue lebih awet tidak cepat basi Kocok telur dan gula sampai kental mengembang Masukkan terigu dan maizena yg sudah diayak secara bertahap,…

17. Resep Kue Bolu Hongkong Pandan Tradisional

Resep Kue Bolu Hongkong Pandan TradisionalCara membuat Bolu Hongkong Pandan Tradisional, resep kue : Kocok kuning telur, gula pasir halus, dan emulsifier sampai setengah mengembang. Sisihkan. Kocok putih telur, garam, dan cream of tartar sampai setengah mengembang. Tambahkan gula pasir halus sedikit-sedikit sambil dikocok sampai mengembang. Masukkan kocokan kuning telur sambil dikocok sampai mengembang. Tambahkan…

18. Resep Bolu Cheese Pandan

Resep Bolu Cheese PandanCara membuat Bolu Cheese Pandan, resep Masuk kan telur, gula pasir & Sp kocok dg mixer kecepatan tinggi slma 10 menit sampai kental & berjejak. Setelah itu masuk kan tepung, sp, bp, maizena, susu bubuk, vanili dlm adonan. aduk rata dg spatula dg metode lipat balik agar tidak ada gas…

19. Resep Bolu Putel Pandan

Resep Bolu Putel PandanCara membuat Bolu Putel Pandan, resep Siapkan bahan. -ayak terigu+susu bubuk+baking powder -cairkan mentega (sy pake microwave, praktis) Kocok putih telur+sp+vanili+gula+garam sampai mengembang kental krg lbh 10 mnt. (Masukan gula bertahap 3x) Masukan terigu+susu bubuk+baking powder. Mixer dgn speed rendah sampe tercampur. Sebentar aja, kalo lama nanti adonan kempes. Masukan…

20. Resep Kue Bolu Gulung Pandan

Resep Kue Bolu Gulung PandanCara membuat Bolu Gulung Pandan, resep kue : Kocok telur, gula pasir, emulsifier, santan, dan tepung terigu sampai mengembang. Masukkan margarin leleh, esens pandan, dan pewarna hijau tua sedikit-sedikit sambil diaduk perlahan. Tuang adonan di loyang 24x24x3cm yang dioles margarin dan dialas kertas roti. Oven 20 menit dengan suhu 190…

21. Resep Bolu Kukus Ubi Jalar + Pandan

Resep Bolu Kukus Ubi Jalar + PandanCara membuat Bolu Kukus Ubi Jalar + Pandan, resep Blender halus Bahan X. Campur menjadi satu bahan Y,kemudian ayak rata. Kocok bahan Z dgn mixer kecepatan tinggi,hingga mengembang dan berjejak (warnanya pucat). Lalu, turunkan kecepatan mixer ke , masukkan bahan X bergantian dengan bahan Y. Setelah rata,matikan mixer,kemudian pakai spatula…

22. Resep Bolu Jadul Keju Super Lembut Anti Gagal

Resep Bolu Jadul Keju Super Lembut Anti GagalCara membuat Bolu Jadul Keju Super Lembut Anti Gagal, resep Campur telur, gula, vanili n garam. Mixer hingga mengembang (berwarna putih) Masukkan terigu, aduk rata. Kemudian masukkan mentega cair, aduk rata kembali. Siapkan loyang, olesi dengan mentega sampai semua permukaan tertutupi mentega. Taburi dengan terigu, ratakan. Masukkan adonan ke dalam…

23. Resep Bolu Gulung Lembut Super Maknyus

Resep Bolu Gulung Lembut Super MaknyusCara membuat Bolu Gulung Lembut super maknyus, resep Cara membuat selai: Buang kulit nenas, setelah bersih potong2 kecil. Lalu blender sampai halus. Kalo susah di blender boleh kasi air sedikit krn nenas mengandung air. Selanjutnya masak nenas yg sdh dihaluskan tadi, tambahkan kayumanis. Jika sdh agak mengental masukkan gula. Koreksi…

24. Resep Bolu Pandan Daun Suji – Rice Cooker

Resep Bolu Pandan Daun Suji – Rice CookerCara membuat Bolu pandan daun suji - rice cooker, resep Putih telur dikocok sampai berbusa. Masukkan gula sedikit demi sedikit sampai 3 tahapan sehingga adonan menjadi kaku (stiff peak) Masukkan kuning telur, satu persatu, aduk Masukkan bahan kering : terigu, maizena dan BP, aduk rata Masukkan air daun suji dan…

25. Resep Bolu Kukus Pandan & Ketan Hitam

Resep Bolu Kukus Pandan & Ketan HitamCara membuat Bolu Kukus Pandan & Ketan hitam, resep Siapkan loyang 20x20cm, oles mentega tipis lalu lapisi kertas roti,oles lagi dgn mentega. Siapkan kukusan, bungkus tutup kukusan dgn serbet Kocok telur,gula dan emulsifer sampai kental berjejak, sekitar 15-20menit. Setelah itu, bagi 2 adonan dgn adonan utk ketan hitam sedikit lbh…
Jika pencarian Bolu Pandan Lembut Dan Mengembang kurang memuaskan, anda dapat mencari resep kue lain menggunakan form search disamping atas!
×