25 Resep Kue Bolu Kukus Sederhana

1. Resep Bolu Kukus Mekar Kuno

Resep Bolu Kukus Mekar KunoCara membuat Bolu Kukus Mekar resep kuno, resep Siapkan wadah dan bahan harus benar- benar bersih dan kering bebas minyak supaya adonan dapat mengembang dengan baik, kemudian Mixer dengan kecepatan tinggi telur dan gula pasir sampai mengembang putih pucat tapi tidak kaku. Proses ini adalah proses yang harus dilakukan dengan…

2. Resep Bolu Kukus Sederhana

Resep Bolu Kukus SederhanaCara membuat Bolu kukus sederhana, resep Campur semua adonan yang sudah di siapkan langsung mixer aza bu,,,, mulai dari speed rendah dulu sambil sesekali di aduk pake spatula supaya tidak bergumpal di dalam nah ini dia kuncinya supaya bolu kukusnya tertawa lebar alias mekarrrr kalo adonan sudah mulai terlihat putih…

3. Resep Bolu Kukus Mekar Sederhana

Resep Bolu Kukus Mekar SederhanaCara membuat Bolu Kukus Mekar Sederhana, resep Campur semua bahan, kocok dengan mixer dengan kecepatan sedang sekitar 15-20 menit sampai kaku dan mengembang. Pisahkan adonan menjadi 2 bagian (Sesuai berapa warna yang ingin dibuat), masukkan pewarna dan aduk rata. Letakkan masing2 warna di cup kertas yang dialas dengan cetakan. Kukus…

4. Resep Bolu Kukus Gula Aren

Resep Bolu Kukus Gula ArenCara membuat Bolu Kukus Gula Aren, resep siapkan semua bahan dan peralatan masak gula jawa dengan 200 cc air tambahkan dengan daun pandan supaya aroma menjadi tambah harum. setelah mendidih saring air gula jawa tadi sampai menghasilkan kurang lebih 275 cc air rebusan gula jawa tsb. larutan gula jawa tadi…

5. Resep Bolu Kukus Pisang Sederhana (no Mixer, No Telur) Super

Resep Bolu Kukus Pisang Sederhana (no Mixer, No Telur) SuperCara membuat Bolu Kukus Pisang Sederhana (no mixer, no telur) super easy, resep Ayak bahan kering jadi satu, sisihkan Lumatkan pisang dgn garpu hingga halus, masukkan gula pasir, bahan kering aduk, tambahkan minyak goreng, air aduk smua jd satu hingga rata. Terakhir masukkan meisis aduk kembali Panaskan kukusan , bungkus…

6. Resep Bolu Kukus Coklat Sederhana

Resep Bolu Kukus Coklat SederhanaCara membuat Bolu Kukus Coklat sederhana, resep Siapkan Tepung terigu, baking powder dan bubuk coklat diayak bergantian hingga tercampur rata Kocok telur, gula pasir dan Sp dengan mixer kecepatan tinggi hingga kental Masukkan tepung terigu yang sudah diayak dengan bubuk coklat, bubuk vanili secara bergantian dengan air sampai tercampur rata,…

7. Resep Bolu Coklat Kukus Sederhana

Resep Bolu Coklat Kukus SederhanaCara membuat Bolu Coklat Kukus Sederhana, resep Panaskan kukusan yang tutupannya dilapisi dengan kain ya supaya uap gak turun ke bolu. Apinya sedang aja sambil kita ngerjain adonan, pas selesai kukusan udah panas. Loyang juga dilapisi dengan mentega/minyak sayur. Sendok yang saya pakai sendok takar yang seperti itu. Yang pertama…

8. Resep Bolu Kukus Sederhana Tanpa Soda

Resep Bolu Kukus Sederhana Tanpa SodaCara membuat Bolu Kukus Sederhana tanpa Soda, resep Panaskan pengukus sampai banyak uap yg keluar, dan penutup diberi kain agar adonan tidak terkena tetesan air Campur semua bahan kecuali essence moka, essence pandan dan dcc. Kocok dengan kecepatan tinggi selama 15 menit sampai adonan kental berjejak Bagi adonan menjadi beberapa…

9. Resep Bolu Kukus Gula Merah Anti Gagal Lembut & Pasti

Resep Bolu Kukus Gula Merah Anti Gagal Lembut & PastiCara membuat Bolu Kukus Gula Merah Anti Gagal Lembut & Pasti Mekar Merekah, resep Didihkan air,gula merah,daun pandan+garam+vanilli bubuk sampai larut. --- Saring ya,sisihkan sampai suhu ruang. Mixer kuning telor+gula pasir+BP+Sodakue sampai pucat mengembang pake speed tinggi Masukkan secara berurutan : Air gula merah lalu campuran terigu sampai rata aja…

10. Resep Bolu Pandan Keju Kukus Sederhana

Resep Bolu Pandan Keju Kukus SederhanaCara membuat Bolu Pandan Keju Kukus Sederhana, resep Kocok telur, gula pasir dan ovalet sampai mengembang Masukkan susu, mentega cair dan tepung terigu sedikit demi sedikit Panaskan kukusan Masukkan adonan ke dalam cetakan yang sudah diolesi mentega dan taburi tepung terigu Kukus selama 30 menit atau sampai matang dan dinginkan…

11. Resep Bolu Kukus Nutrijell Sederhana No Mixer

Resep Bolu Kukus Nutrijell Sederhana No MixerCara membuat Bolu kukus nutrijell sederhana no mixer, resep Kocok lepas telur dan gula sampai putih dan mengembang dengan menggunakan whisk/garpu Masukkan tepung terigu, susu bubuk, baking powder dan nutrijell, aduk cepat dengan spatula/whisk, aduk jangan lama-lama, masukkan juga 3 sdm SKM dalam 3 sdm air hangat, terakhir masukkan 1…

12. Resep Bolu Marmer Kukus Sederhana

Resep Bolu Marmer Kukus SederhanaCara membuat Bolu marmer kukus sederhana, resep Mixer telur+gula+ tbm/sp sampai mengembang Campurkan terigu+baking powder, lalu masukan ke dalam adonan telur sedikit demi sedikit,ambil sebagian adonan masukan coklat bubuk, masukan minyak aduk perlahan Masukan ke dlm cetakan secara bergantian adonan yg sudah di bagi 2 tersebut. Masukan ke dalam cetakan…

13. Resep Bolu Sederhana Kukus

Resep Bolu Sederhana KukusCara membuat Bolu Sederhana Kukus, resep bahan telur,gula, sp ,vanili kocok sampai mengembang ,setelah mengembang masukan bahan tepung terigu dan tepung maizena sedikit demi sedikit sambil dikocok pelan lalu terakhir masukan bahan mentega yg sudah dicairkan ,lalu tuang cetakan yg telah diolesi mentega ,sisakan sedikit bisa ditambah coklat selai untuk…

14. Resep Bolu Kukus (tanpa Mixer & Telur)

Resep Bolu Kukus (tanpa Mixer & Telur)Cara membuat Bolu Kukus (Tanpa mixer & telur), resep campurkan tepung + soda kue + gula + garam --> campur rata : saya ayak tepung pakai saringan terlebih dahulu: masukan sedikit susu cair --> campur rata masukan sedikit blue band cair --> campur rata : susu cair dan blue band…

15. Resep Bolu Kukus Ceres (lagi)

Resep Bolu Kukus Ceres (lagi)Cara membuat Bolu kukus ceres (lagi), resep Ini dia bahan2 Jangan lupa untuk mengencerkan santan kara 65 ml dengan 1 gelas air dgn takaran gelas belimbing ini yah Dan jangan lupa pula untuk memanaskan dandang nya terlebih tutup dandangnya pake kain lap bersih Fungsinya untuk menyerap uap air supaya tidak…

16. Resep Bolu Kukus Coklat Mekar Senyum

Resep Bolu Kukus Coklat Mekar SenyumCara membuat Bolu kukus coklat mekar senyum, resep Didihkan santan sampai matang, agar kue bolu kukus tahan lama dan tidak cepat basi setelah mendidih lalu dinginkan Setelah santan dingin lalu sisihkan. Diwadahlain kocok telur, tepung, gula, santan,vanili sampai berjejak lalu masukkan tbm Setelah adonan kental bagi adonan menjadi 2 yaitu…

17. Resep Bolu Kukus Sederhana Tnp Pengembang

Resep Bolu Kukus Sederhana Tnp PengembangCara membuat Bolu kukus sederhana tnp Pengembang, resep Kocok gula dg telur sampai bener2 mengembang Masukan tepung terigu sedikit demi sedikit dg mix kecepatan Rendah, Kemudian masukn mentega cair, SKM dan jg garam. Siapkn tempat pengukus, tunggu hingga uap air keluar, kukus adonan selama 30 menit. Tes dg tusuk pada…

18. Resep Kue Bolu Ketan Kukus Sederhana

Resep Kue Bolu Ketan Kukus SederhanaCara membuat Bolu ketan kukus sederhana, resep kue Masukan kedalam wadah 5 butir telur , gula pasir , ovalet dan backing powder kocok hingga mengembang Setelah mengembang masukan minyak goreng kocok kembali , lalu masukan susu bubuk kocok hingga rata Setelah kocokan merata masukan tepung ketan hitam sedikit demi matikan…

19. Resep Bolu Keju Kukus Sederhana

Resep Bolu Keju Kukus SederhanaCara membuat Bolu keju kukus sederhana, resep Kocok telur tbm dan gula dg kecepatan mengembang Kecilkan kecepatan mixer Setelah itu masukan terigu sedit demi Masukan margarine dan baking keju kedalam adonan aduk rata kembali Setelah itu siapkan loyang dan olesi adonan tadi kedalam loyang. Kukus Angkat dan parut keju di…

20. Resep Bolu Kukus Pandan Sederhana

Cara membuat Bolu kukus pandan sederhana, resep Gula,sp,telur di mixer selama 5 menit. Masukan terigu,baking fowder,vanili aduk smpe rata Setelah it masukin margarin yg sudah di tim aduk rata. Berikan pewarna pandan secukupnya,masukin adonan ke dalam loyang yg sudah di olesi margarin,kukus selama 15 menit. Bahan-bahan dalam resep Bolu kukus…

21. Resep Bolu Kukus Praktis

Resep Bolu Kukus PraktisCara membuat Bolu Kukus Praktis, resep Siapkan wadah, tuang tepung premix ke wadah lalu masukan telur utuh terakhir masukan air soda. Aduk Mixer semua bahan 1 menit dengan kecepatan rendah, lalu mixer lagi selama 6 menit dengan kecepatan tingg, terakhir mixer 1 menit dengan kecepatan rendah. Bagi adonan, beri pewarna…

22. Resep Bolu Kukus Kismis Gula Merah

Resep Bolu Kukus Kismis Gula MerahCara membuat Bolu kukus kismis gula merah, resep Masak bahan A hingga mendidih, matikan kompor, saring, dinginkan hingga suhu ruang Campur bahan B, mixer dengan speed tinggi hingga berubah warna (pucat & kental) kurang lebih 10 menit Tuang bahan A ke campuran bahan B, kocok dengan speed rendah asal rata…

23. Resep Bolu Kukus Mekar Merekah Yg Lembut….

Resep Bolu Kukus Mekar Merekah Yg Lembut….Cara membuat Bolu kukus mekar merekah yg , resep Campur telor ayam,gula,sp mixer sampai mengembang dan bahan tercampur rata sampai tidak ada berenjil2 gula Campur terigu,vanili,dan baking soda setelah itu campurkan ke dlm adonan telor td sampai tercampur Sambil di masukan air soda sedikit demi sedikit sampai tercampur rata semua…

24. Resep Bolu Kukus Rupa-rupa Rasa

Resep Bolu Kukus Rupa-rupa RasaCara membuat masakan Bolu Kukus Rupa-rupa Rasa, resep : Kocok telur, gula pasir, dan emulsifier sampai mengembang. Tambahkan ayakan tepung terigu dan garam bergantian dengan soda tawar sambil diaduk rata. Ambil 1/3 bagian adonan. Tambahkan esens pandan, pewarna hijau, dan meises. Aduk rata. Ambil 300 gram adonan. Tambahkan cokelat pasta.…

25. Resep Kue Bolu Milo Kukus Sederhana

Resep Kue Bolu Milo Kukus SederhanaCara membuat bolu milo kukus sederhana, resep kue kocok telor +milo (sampai menjadi putih)no mixer +tbm+soda kue+tepung susu+mentega. yang terakhir masukkan tepung segitiga . setelah itu masukkan k dalam megicome. masaknya seperti masak nasi. tapi sebelum itu d oles dulu pakai mentega. supaya tidak lengket Bahan-bahan dalam resep kue bolu…
Jika pencarian Bolu Kukus Sederhana kurang memuaskan, anda dapat mencari resep kue lain menggunakan form search disamping atas!
×