2194 Resep Bolu Kering Jadul

1. Resep Bolu Jadul Kering

Resep Bolu Jadul KeringCara membuat Bolu Jadul Kering, resep Alasi cetakan dengan kertas roti. Panaskan oven dengan api sedang. Mix 3 bahan utama dengan kecepatan maximal hingga mengembang, Putih dan berjejak 10menit. Matikan mixer. Tuang sedikit demi sedikit tepung dalam adonan, aduk rata dengan spatula. Ambil beberapa sendok adonan campur rata dengan pasta…

2. Resep Bolu Jadul Kering 3 Bahan Very Simple

Resep Bolu Jadul Kering 3 Bahan Very SimpleCara membuat Bolu Jadul Kering 3 Bahan very simple, resep Siapkan bahan. Timbang tepung dan gula, Ayak tepung. Sisihkan. Mixer telur dan gula hingga mengembang dg speed tinggi, kalo sudah mengembang matikan. Saat mengocok telur harus bener2 mengembang yah. Setelah itu turunkan speed terendah, masukkan tepung yg sudah diayak bertahap…

3. Resep Bolu Kering Jadul

Resep Bolu Kering JadulCara membuat BOLU KERING JADUL, resep Olesi cetakan dengan minyak sayur hingga rata. Panaskan cetakan di dalam oven. Kocok telur dan gula dengan kecepatan tinggi hingga benar-benar mengembang putih dan berjejak Masukkan tepung & vanili sedikit demi sedikit dengan diaduk balik menggunakan spatula hingga rata. Keluarkan loyang panas dari oven,…

4. Resep Bolu Kering Jadul Ala Nd Mom

Resep Bolu Kering Jadul Ala Nd MomCara membuat Bolu Kering Jadul Ala ND Mom, resep Mixer telor dan gula sampai mengembang Masukkan tepung,garam dan vanili yang sudah dicampur jadi satu mixer dengan speed rendah Sebelumnya panasin cetakan dalam oven Masukkan adonan dalam cetakan yag sudah diolesi margarin/minyak (q pakai cetakan pukis) Panggang sampai matang (q lebih…

5. Resep Bolu Kering Jadul Anti Gagal

Resep Bolu Kering Jadul Anti GagalCara membuat Bolu kering jadul anti gagal, resep Taruh telur dalam wadah bersama gula pasir , kocok dengan menggunakan mixer hingga mengembang putih dan kaku. Jika diangkat adonan telurnya tidak mudah jatuh Taruh tepung terigu dalam wadah lain bersama baking powder dan vanili aduk rata lalu ayak Setelah adonan telurnya…

6. Resep Bolu Jadul Kering (rebake Mama Upay)

Resep Bolu Jadul Kering (rebake Mama Upay)Cara membuat Bolu Jadul Kering (Rebake Mama Upay), resep Panaskan oven. Oles loyang pie dengan carlo (sy margarin dan ditabur terigu). Sisihkan. Mixer telur dan gula dengan kecepatan tinggi sampai kental berjejak. Turunkan kecepatan mixer ke rendah, masukkan terigu sedikit demi sedikit sebentar saja. Matikan mixer, aduk balik adonan dengan…

7. Resep Bolu Jadul Sirsak Pisang

Resep Bolu Jadul Sirsak PisangCara membuat Bolu jadul sirsak pisang, resep Siapkan oven 160 derajat panas atas bawah. Olesi loyang loaf dengan margarin dan tepung. Menggunakan metode all in, yaitu mencampur semua bahan (kecuali margarin leleh dan pisang iris) kedalam 1 wadah lalu mixer bersama sampai mengembang dan kental kurleb 10-15 menit. Masukkan margarin…

8. Resep Bolu Jadul Hitz

Resep Bolu Jadul HitzCara membuat Bolu Jadul Hitz, resep Mixer Gula & Telur sampai kental berjejak +- 10menit Masukkan tepung sambil diayak (aduk balik) Masukkan Mentega cair (aduk balik) Siapkan loyang, olesi margarin & tepung. (me : pakai loyang brownis) oven +- 30menit (me : pakai oven kompor api bawah aja) Bahan-bahan dalam…

9. Resep Bolu Jadul Kukus Rice Cooker

Resep Bolu Jadul Kukus Rice CookerCara membuat Bolu Jadul Kukus Rice Cooker, resep Panaskan air dalam ricecooker. Kocok telur dan gula sampai mengembang berwarna kuning pucat (pake alat yang kaya per juga bisa, aku juga pake itu) Lalu masukkan tepung terigu, sambil di aduk balik (harusnya pake spatula, tp karena gak punya, aku pake centong…

10. Resep Kue Bolu Kering Kacang

Resep Kue Bolu Kering KacangCara membuat Bolu Kering Kacang, resep kue : Kocok telur, gula pasir, gula merah, garam, dan emulsifier sampai mengembang. Masukkan tepung terigu dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata. Tambahkan kacang bubuk. Aduk rata. Tambahkan susu cair dan moka pasta sedikit – sedikit sambil diaduk rata. Ambil 1 sendok…

11. Resep Bolu Jadul Kukus, Topping Nougat & Coklat

Resep Bolu Jadul Kukus, Topping Nougat & CoklatCara membuat Bolu Jadul Kukus, Topping Nougat & Coklat, resep Mixer telur + gula dengan speed sedang selama 10 menit. Adonan akan mengembang dan putih. Wajib hingga benar2 mengembang Karena resep ini tanpa SP/TBM/ baking powder sama sekali. Adonan mengembang, maka kue juga akan mengembang sempurna. Kualitas telur yg segar…

12. Resep Bolu Pandan Jadul

Resep Bolu Pandan JadulCara membuat Bolu pandan jadul, resep Oleh loyang pakai mentega n beri sedikit terigu Panaskan oven di 170 Mixer gula, telur n SP sampai mengembang putih Oven 40 menit, tes tusuk Lembut bangetttt Masukan terigu n susu bubuk sambil diayak, mixer kecepatan rendah Masukan santan n minyak sayur, aduk rata…

13. Resep Bolu Jadul Ala Mama

Resep Bolu Jadul Ala MamaCara membuat Bolu Jadul ala Mama, resep Panaskan oven, olesi loyang dengan mentega dan taburi dengan sedikit tepung. Mix semua bahan (kecuali tepung dan margarin) dengan kecepatan paling tinggi hingga mengembang. Setelah mengembang masukkan tepung terigu dan mix dengan kecepatan paling rendah hingga tercampur rata. Terakhir masukkan margarin yg sudah…

14. Resep Bolu Coklat Jadul

Resep Bolu Coklat JadulCara membuat Bolu coklat jadul, resep Mixer telur (4 kuning dan 2 putih campur) dan gula halus sampai mengembang dan kaku (10-15 menit) -panaskan oven dgn api kecil -lelehkan margarin dan coklat scr terpisah Lalu matikan mixer dan masukkan tepung terigu kedalam adonan telur gula dgn cara di ayak sedikit…

15. Resep Bolu Jadul Deva

Resep Bolu Jadul DevaCara membuat Bolu Jadul Deva, resep Kocok Telur, Gula pasir smpai putih brjejak Masukn Tepung, Vanili, Backing soda, Skm white sedikit demi sedikit (Jngan trlalu over mix nanti bisa bantat kuenya) Panaskn oven (Q pakai Teflon dgn api kecil) carlo cetakn Pie mini Bagi 2 adonan, ambil 2 Sdm adonan…

16. Resep Kue Bolu Kering Pandan Kenari

Resep Kue Bolu Kering Pandan KenariCara membuat Bolu Kering Pandan Kenari, resep kue : Kocok telur, gula pasir, garam, dan emulsifier sampai mengembang. Masukkan tepung terigu dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata. Tambahkan santan kental instan, esens pandan, dan pewarna hijau sedikit – sedikit sambil diaduk rata. Tambahkan kenari. Aduk rata. Tuang di…

17. Resep Bolu Sakura ( Karamel Jadul )

Resep Bolu Sakura ( Karamel Jadul )Cara membuat Bolu Sakura ( bolu karamel jadul ), resep Siapkan cetakan bolu sakura, oles dgn margarine dan taburi dgn tepung terigu. Sisihkan Bahan A : Masak 125 gr gula pasir hingga jadi karamel (jangan sampai gosong yaa,, nanti bolunya jadi pahit ) Tuangi air, jangan diaduk, masak sampai mendidih…

18. Resep Bolu Jadul Lembut!

Resep Bolu Jadul Lembut!Cara membuat Bolu Jadul lembut!, resep Panaskan oven 180c -Olesi loyang dengan mentega dan ditaburi tepung sedikit. Sisihkan -kocok telur dan gula dengan kecepatan tinggi sampai kaku pucat (kurleb 10menit) pake mixer -masukan tepung, vanilla, susu bubuk, dan baking powder yg sudah diaayak sebelumnya. -aduk menggunakan spatula sampai rata -masukan…

19. Resep Kue Cake Bolu Kering

Resep Kue Cake Bolu KeringCara membuat Cake Bolu Kering, resep kue : Tata bolu kering di sisi loyang bulat diameter 24 cm tinggi 4 cm masing-masing beri jarak. Cake: panaskan oven 180 derajat Celsius. Kocok telur dan gula sampai mengembang. Tambahkan terigu sambil diayak dan diaduk rata. Masukkan margarin cair. Aduk perlahan. Tuang ke…

20. Resep Bolu Jadul Pelangi Panggang Oven

Resep Bolu Jadul Pelangi Panggang OvenCara membuat Bolu Jadul Pelangi Panggang Oven, resep Panaskan oven dengan suhu 180dc selama 10 menit Olesi loyang dengan margarin, taburi tepung Kocok telur, SP, dan gula pasir hingga mengembang (-+15 menit) Dalam wadah lain, campurkan terigu, baking powder, susu bubuk, ayak Matikan mixer, masukkan tepung ke adonan telur, aduk…

21. Resep Pound Cake (bolu Jadul Tapi Endessss …..)

Resep Pound Cake (bolu Jadul Tapi Endessss …..)Cara membuat Pound Cake (Bolu jadul tapi endessss .....), resep Mixer mentega,sp,gula selama 15menit dengan kecepatan pelan dan menuju kecepatan sedang ... Kemudian masukkan telur satu persatu sambil d mixer kecepatan sedang sampe menyatu sempurna .... Lanjut masukkan terigu sedikit demi sedikit sambil d mixer kecepatan pelan dan terakhir santan…

22. Resep Bolu Jadul Marmer

Resep Bolu Jadul MarmerCara membuat Bolu Jadul Marmer, resep Panaskan oven 160 derajat. Olesi loyang dengan margarin dan taburi dengan tepung. Sisihkan Mixer telur dan gula selama 10 menit. Matikan mixer. Masukkan tepung terigu (yg sudah diayak) dengan teknik aduk balik memakai spatula. Masukkan butter yg sudah dilelehkan secara bertahap dengan teknik aduk…

23. Resep Bolu Jadul Empuk Anti Gagal ?

Cara membuat Bolu Jadul empuk anti gagal , resep Siapkan loyang kue 20x20 oles rata dgn mentega dan taburi tepung terigu. Cairkan butter dgn cara di tim, sisihkan Kocok gula pasir dan telur dgn mixer kecepatan no3 sampai pucat dan kaku sktr 10-15mnt Matikan mixer, dan tambahkan tepung terigu+susu bubuk+baking…

24. Resep Kue Bolu Kering Marmer Lemon

Resep Kue Bolu Kering Marmer LemonCara membuat Bolu Kering Marmer Lemon, resep kue : Kocok telur, gula pasir, garam, dan emulsifier sampai mengembang. Masukkan tepung terigu dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata. Tambahkan esens lemon dan margarin leleh sedikit – sedikit sambil diaduk rata. Ambil 125 gram adonan. Tambahkan cokelat pasta. Aduk rata.…

25. Resep Bolu Jadul Sehat (no Sp)

Resep Bolu Jadul Sehat (no Sp)Cara membuat Bolu Jadul Sehat (No SP), resep Kocok telur + gula sampai kaku dan mengembang kira" 15-20 mnt lalu sambil diayak masukan terigu + susu ke dlm adonan telur, aduk dgn spatula hingga rata, terakir masukan margarine leleh, aduk rata Tuang ke dlm loyang yang telah dilapisi kertas baking…
Jika pencarian Bolu Kering Jadul kurang memuaskan, anda dapat mencari resep lain menggunakan form search disamping atas!
×