25 Resep Kue Bolu Gulung Kukus

1. Resep Bolu Kukus Mekar Kuno

Resep Bolu Kukus Mekar KunoCara membuat Bolu Kukus Mekar resep kuno, resep Siapkan wadah dan bahan harus benar- benar bersih dan kering bebas minyak supaya adonan dapat mengembang dengan baik, kemudian Mixer dengan kecepatan tinggi telur dan gula pasir sampai mengembang putih pucat tapi tidak kaku. Proses ini adalah proses yang harus dilakukan dengan…

2. Resep Rainbow Roll / Bolu Gulung Pelangi

Resep Rainbow Roll / Bolu Gulung PelangiCara membuat Rainbow Roll / Bolu gulung pelangi, resep Siapkan loyang kotak (sy pakai ukuran 18x18 cm), beri alas kertas roti Mixer bahan A dengan kecepatan tinggi hingga adonan menjadi putih kental Masukan bahan B sedikit demi sedikit hingga habis dengan menggunakan mixer kecepatan rendah Tuangkan bahan C dan mixer…

3. Resep Bolu Gulung Batik Cuman 5 Telur Tapi Yummyy..

Resep Bolu Gulung Batik Cuman 5 Telur Tapi Yummyy..Cara membuat Bolu gulung batik cuman 5 telur tapi , resep Mixer telur vanilli,gula dan SP sampek mengembang kental berjejak kira2 sekitar 15 ingat mom's liat metode pengocokan telur dan gula ala aku di resep bolu pisang atau brownies insyAllah di jamin anti gagal Setelah kocokan telur mengembang sempurna masukan…

4. Resep Bolu Gulung Kukus Karakter So Simple Tanpa Pengembang

Resep Bolu Gulung Kukus Karakter So Simple Tanpa PengembangCara membuat Bolu gulung kukus Karakter so simple TANPA PENGEMBANG, resep Panasin kukusan dgn api kecil, lapisi kain serbet bersih pada penutup ini bahan yg saya pake Kalo saya lukis karakter yg diinginkan dulu di kertas roti Kocok telur dan gula dgn keceptan tinggi sampai bener2 putih mengembang (step ini…

5. Resep Bolu Gulung Sukses Perdana

Resep Bolu Gulung Sukses PerdanaCara membuat Bolu gulung sukses perdana, resep Siapkan loyang bolu gulung ukuran 22, saya pakai 2 buah loyang Olesi dengan minyak goreng atau mentega tanpa taburan tepung. Lalu lapisi dengan kertas roti Mixer semua bahan kecuali butter (metode all in one) hingga kental berjejak (kira2 15 menit) Terakhir masukan butter…

6. Resep Kue Bolu Gulung Cokelat Kukus

Resep Kue Bolu Gulung Cokelat KukusCara membuat Bolu Gulung Cokelat Kukus, resep kue : Kocok telur, gula pasir, garam, dan emulsifier sampai mengembang. Tambahkan tepung terigu, cokelat bubuk, dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata. Masukkan campuran minyak goreng, santan, dan cokelat pasta. Aduk rata. Tuang di loyang 24x24x4 cm yang dialas kertas roti.…

7. Resep Bolu Gulung Kukus Pandan

Resep Bolu Gulung Kukus PandanCara membuat Bolu gulung kukus pandan, resep Oles loyang ukuran 28x28x4 dengan kertas roti dan di taburi sedikit tepung. Panaskan klakat dengan di tutup serbet sebelumnya Butter dan margarine di cairkan,sisihkan dan diinginkan. Kocok telur,gula dan sp hingga putih kental,berjejak dan mengembang,dengan kecepatan penuh. Masukan tepung,yang sudah di campur bersama…

8. Resep Bolu Gulung Kukus Coklat / Chocolate Swiss Roll Cake

Resep Bolu Gulung Kukus Coklat / Chocolate Swiss Roll CakeCara membuat bolu gulung kukus coklat / chocolate swiss roll cake, resep Kocok sampai mengembang telur dan gula. Masukkan tepung terigu, maizena, dan coklat bubuk yg sudah diayak pakai mixer kecepatan rendah sampai rata lalu matikan mixer masukan margarine cair aduk pakai spatula sampai rata masukan ke loyang ukuran 20x20…

9. Resep Kue Bolu Gulung Cokelat Kukus….

Resep Kue Bolu Gulung Cokelat Kukus….Cara membuat Bolu Gulung Cokelat , resep kue Panaskan dandang, kasih server bersih tutup dandang nya oles Loyang uk 20x20 dgn margarine sedikiiitt aja, kasih kertas roti, Oles lagi margarin dikiit kertas rotinya, pinggir2 nya gak usah dioles supaya kue tdk mengkerut, sisihkan ayak tepung terigu, baking powder, coklat bubuk,…

10. Resep Bolu Gulung Kukus Kawai ^.^

Resep Bolu Gulung Kukus Kawai ^.^Cara membuat Bolu Gulung Kukus Kawai ^.^, resep Mixer telur, sp, gula, vanili sampai kental berjejak Masukkan tepung dan susu bubuk aduk pelan dgn teknik aduk balik Masukkan air, aduk sampai rata Bagi adonan secukupnya utk diberi warna sesuai kebutuhan Letakkan kertas roti di atas loyang dan mulailah melukis, kukus…

11. Resep Bolu Kukus Gula Aren

Resep Bolu Kukus Gula ArenCara membuat Bolu Kukus Gula Aren, resep siapkan semua bahan dan peralatan masak gula jawa dengan 200 cc air tambahkan dengan daun pandan supaya aroma menjadi tambah harum. setelah mendidih saring air gula jawa tadi sampai menghasilkan kurang lebih 275 cc air rebusan gula jawa tsb. larutan gula jawa tadi…

12. Resep Kue Bolu Kukus Gulung Tiga Warna

Resep Kue Bolu Kukus Gulung Tiga WarnaCara membuat Bolu Kukus Gulung Tiga Warna, resep kue : Bahan A: kocok telur, gula pasir, dan emulsifier sampai mengembang. Tambahkan tepung terigu sambil diayak dan diaduk rata. Masukkan margarin leleh, susu cair, dan moka pasta sedikit-sedikit sambil diaduk perlahan. Tuang di 4 loyang 24x24x3 cm yang dioles margarin dan…

13. Resep Kue Bolu Gulung Kukus Mini Rasa Pandan

Resep Kue Bolu Gulung Kukus Mini Rasa PandanCara membuat Bolu gulung kukus mini rasa pandan, resep kue Kocok telur, gula, dan emulsifier sampai mengembang dan kental berjejak. Masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit sambil diayak, aduk dengan spatula. Masukkan santan dan pasta pandan, aduk rata. Tuangkan adonan ke dalam loyang yang telah dilapisi plastik, ratakan. Kukus selama…

14. Resep Kue Bolu Gulung Selai Strawberry

Resep Kue Bolu Gulung Selai StrawberryCara membuat Bolu Gulung Selai Strawberry, resep kue Kocok telor, gula pasir, garam dan cake emulsifier/TBM sampai kental dan putih mengembang. Tuang terigu, susu bubuk dan margarin cair secara bergantian dan sedikit-sedikit. Aduk rata. Ambil 1/4 adonan putih ke mangkok yg telah diberi pasta coklat/hijau/merah sesuai selera. Aduk rata. Tuang…

15. Resep Bolu Gulung Kukus Motif

Resep Bolu Gulung Kukus MotifCara membuat Bolu Gulung Kukus Motif, resep Mixer semua bahan untuk motif, kecuali susu cair. Hingga kental berjejak. Lalu bagi menjadi beberapa warna, dan masukkan ke kantong plastik segitiga agar bisa dipakai untuk menggambar diatas loyang. Saya pakai loyang ukuran 20x20x3 cm. Olesi loyang dengan mentega, dan kemudian alasi dengan…

16. Resep Bolu Gulung Kukus Yummy N Simple

Resep Bolu Gulung Kukus Yummy N SimpleCara membuat Bolu gulung kukus yummy n simple, resep Siapkan bahan yg kukusan. Lapisi kain bersih pada penutupnya Mixer gula pasir, telur, dan SP sampai mengembang putih berjejak Tambahkan tepung terigu sambil diayak dgn kecepatan rendah. Sampai rata saja Tambahkan mentega lalu adik balik dgn spatula sampai rata Saya pisahin…

17. Resep Bolu Kukus Gula Merah Anti Gagal Lembut & Pasti

Resep Bolu Kukus Gula Merah Anti Gagal Lembut & PastiCara membuat Bolu Kukus Gula Merah Anti Gagal Lembut & Pasti Mekar Merekah, resep Didihkan air,gula merah,daun pandan+garam+vanilli bubuk sampai larut. --- Saring ya,sisihkan sampai suhu ruang. Mixer kuning telor+gula pasir+BP+Sodakue sampai pucat mengembang pake speed tinggi Masukkan secara berurutan : Air gula merah lalu campuran terigu sampai rata aja…

18. Resep Bolu Gulung Coklat

Resep Bolu Gulung CoklatCara membuat Bolu Gulung Coklat, resep Nyalakan oven 150 derajat dan panaskan sampai kira" 10 menit. Masukkan telur putih bersama gula dan aduk menggunakan mixer sampai mengembang. Setelah itu masukkan telur kuning satu persatu aduk rata msh dgn mixer dan masukkan terigu . Mixing sampai tercampur rata lalu sisihkan. Tuang…

19. Resep Bolu Gulung Kukus Abon (floss Roll)

Resep Bolu Gulung Kukus Abon (floss Roll)Cara membuat bolu gulung kukus abon (floss roll), resep Mix telur,gula dan emulsier sampai kaku Masukkan terigu dan margarin yang sudah dielehkan Masukan ke dalam loyang yang sudah dialasi kertas roti Taburi irisan daun bawang cabai sosis (bs diskip) dan wijen kemudian kukus hingga matang Setelah matang olesi dengan mayonise…

20. Resep Kue "bolu Gulung Kukus"

Resep Kue "bolu Gulung Kukus"Cara membuat "Bolu gulung kukus", resep kue kocok telur,gula,sp dan vanili sampai mengembang dan kental. tuangkan santan dan minyak goreng,kocok dg kec rendah sampai tepung terigu dan dg spatula sampai rata. bagi adonan sesuai warna yg ke loyang yg dialas kertas roti( sy pake loyang 28x 30). buat motif di…

21. Resep Kue Bolu Gulung Kukus Lapis Cokelat

Resep Kue Bolu Gulung Kukus Lapis CokelatCara membuat Bolu Gulung Kukus Lapis Cokelat, resep kue : Kocok putih telur, garam, dan SP sampai setengah mengembang. Tambahkan gula sambil dikocok sampai mengembang. Masukkan tepung terigu sambil diayak dan diaduk rata. Masukkan margarin, susu, dan esen vanila. Aduk perlahan. Tuang 1/2 adonan ke loyang 24x24x3 cm yang dioles…

22. Resep Kue Bolu Gulung Kukus Dalmatian

Resep Kue Bolu Gulung Kukus DalmatianCara membuat Bolu Gulung Kukus Dalmatian, resep kue : Kocok putih telur dan garam sampai setengah mengembang. Masukkan emulsifier dan gula pasir sedikit – sedikit sambil dikocok sampai mengembang. Tambahkan tepung terigu dan susu bubuk sambil diayak dan diaduk rata. Masukkan margarin leleh dan santan kental instan sedikit – sedikit…

23. Resep Bolu Kukus Coklat Mekar Senyum

Resep Bolu Kukus Coklat Mekar SenyumCara membuat Bolu kukus coklat mekar senyum, resep Didihkan santan sampai matang, agar kue bolu kukus tahan lama dan tidak cepat basi setelah mendidih lalu dinginkan Setelah santan dingin lalu sisihkan. Diwadahlain kocok telur, tepung, gula, santan,vanili sampai berjejak lalu masukkan tbm Setelah adonan kental bagi adonan menjadi 2 yaitu…

24. Resep Bolu Kukus Ceres (lagi)

Resep Bolu Kukus Ceres (lagi)Cara membuat Bolu kukus ceres (lagi), resep Ini dia bahan2 Jangan lupa untuk mengencerkan santan kara 65 ml dengan 1 gelas air dgn takaran gelas belimbing ini yah Dan jangan lupa pula untuk memanaskan dandang nya terlebih tutup dandangnya pake kain lap bersih Fungsinya untuk menyerap uap air supaya tidak…

25. Resep Kue Bolu Kukus Gulung Pelangi

Resep Kue Bolu Kukus Gulung PelangiCara membuat Bolu Kukus Gulung Pelangi, resep kue : Kocok putih telur, garam, dan emulsifier sampai setengah mengembang. Tambahkan gula pasir sedikit-sedikit sambil dikocok sampai mengembang. Masukkan santan. Kocok perlahan. Tambahkan tepung terigu sambil diayak dan diaduk perlahan. Masukkan minyak goreng dan santan sedikit-sedikit sambil diaduk perlahan. Ambil 25 gram…
Jika pencarian Bolu Gulung Kukus kurang memuaskan, anda dapat mencari resep kue lain menggunakan form search disamping atas!
×