347 Resep Bola Singkong Keju

1. Resep Bola Singkong Keju Lumer / Sijumer (original Resep)

Resep Bola Singkong Keju Lumer / Sijumer (original Resep)Cara membuat Bola bola singkong keju lumer / SIJUMER (ORIGINAL RESEP), resep Kupas singkong, potong kecil2 agar cepat empuk Rebus singkong yang sudah dikupas tambahkan gula dan 1 sendok teh garam Blender singkong yang sudah matang sedikit demi sedikit dengn menggunakan minyak sayur 1 sendok teh, atau bisa menggunakan mixer…

2. Resep Singkong Bola Isi Keju/coklat/kacang

Resep Singkong Bola Isi Keju/coklat/kacangCara membuat Singkong bola isi keju/coklat/kacang, resep Masakan ini dibuat ketika ada singkong yg sudah direbus tidak semuanya dimakan, jadi saya buat resep masak Blender singkong rebus, 1st garam, 1st gula, 2st minyak goreng, 2st air putih. Selain diblender, bisa juga dipenyet2/ tekan2 hingga hasilnya terlihat seperti di foto Bentuk…

3. Resep Bola Singkong Isi Keju Dan Coklat

Resep Bola Singkong Isi Keju Dan CoklatCara membuat Bola Bola Singkong Isi Keju dan Coklat, resep Kupas singkong kemudian rebus hingga lembek Hancurkan singkong selagi panas dengn ulekan atau bisa di tumbuk tambahkan garam dan gula sesuai selera Bentuk bulat bulat sambil di isi dengan keju yang sudah di potong kecil dan mesis Masukan ke dalam…

4. Resep Bola Singkong Coklat Keju

Resep Bola Singkong Coklat KejuCara membuat Bola bola singkong coklat keju, resep Singkong kupas dan bersihkan Setelah bersih,rebus singkong dalam air mendidih ke dlm panci hingga empuk Setelah empuk,tiriskan hingga kering,lalu masukan ke dalam mangkok,sesudah di mangkok haluskan singkong rebus dengan sendok hingga tekstur lembut,tambahkan gula dan keju yang sudah di parut tipis Apabila…

5. Resep Bola Singkong Keju Nanas Berempah

Resep Bola Singkong Keju Nanas BerempahCara membuat masakan Bola Singkong Keju Nanas Berempah, resep : Isi: rebus nanas sampai airnya habis. Masukkan kayumanis bubuk dan gula pasir. Aduk sampai kental. Masukkan garam dan air jeruk lemon. Aduk rata. Kulit: aduk rata bahan kulit. Ambil sedikit adonan kulit. Pipihkan. Beri isi. Bentuk bola. Celup ke bahan…

6. Resep Bola Singkong (jemblem Keju)

Resep Bola Singkong (jemblem Keju)Cara membuat Bola Singkong (Jemblem keju), resep Tumbuk/lumatkan singkong bersama gula, keju, garam dan susu bubuk. Ambil sepulung adonan singkong isi dg gula merah. Ukuran dan isi sesuai selera aja. Bulatkan agak ditekan agar padat. Goreng dg minyak panas dg api kecil aja ya bund biar ga gocong diluar tp…

7. Resep Bola Singkong Keju Isi Coklat

Resep Bola Singkong Keju Isi CoklatCara membuat Bola Singkong Keju Isi Coklat, resep Rebus/kukus singkong,haluskan dg bahan yg lain kecuali sampai semua tercampur rata Ambil secukupnya adonan,bentuk pipihkan,isi dg kembali dan bentuk bulat yg rapat ya,ini spy saat menggoreng nti isi nya tdk bocor Panaskan minyak di wajan,goreng dg api selagi lumer di kecil suka…

8. Resep Bola Singkong Keju

Resep Bola Singkong KejuCara membuat Bola Singkong Keju, resep Siapkan singkong yang sudah halus dalam wadah, masukkan susu kental manis dan garam, aduk uleni sampai rata Masukkan keju parut/ coklat meises, uleni lagi sampai bisa dibentuk Bentuk menjadi bola2, gelindingkan diatas keju parut/ coklat meises sampai singkongnya tertutup seperti foto (kalo bola2 terlalu…

9. Resep Bola-bola Singkong Keju

Resep Bola-bola Singkong KejuCara membuat Bola-bola singkong keju, resep Hancurkan singkong yg telah d rebus td Utk bumbu : haluskan bawang putih, lada, dan masako Campur k dlm singkong yg sudah d hancurkn smpai merata Bulat2 kn adonan kecil2 Goreng hingga kecoklatan. Angkat tiriskan n taburkn keju parut d atasx. Simpel n enak…

10. Resep Bola Singkong 3rasa#pr_recookindryhapsari

Resep Bola Singkong 3rasa#pr_recookindryhapsariCara membuat Bola Bola Singkong 3Rasa#PR_recookindryhapsari, resep Kukus susu dan ditambahkan susu jika suka bola bola sesuai pada sajikan Sama kayak punya dalam Bola bolanya lembut Bahan-bahan dalam resep Bola Bola Singkong 3Rasa#PR_recookindryhapsari diatas adalah sebagai berikut sejumput garamBaluran6 sendok makan susu kental manis putihsesuai chips500 gram singkongWaktu : Porsi…

11. Resep Kolak Singkong Bola Ungu

Resep Kolak Singkong Bola UnguCara membuat Kolak singkong bola ungu, resep Kupas singkong dan ubi. Bersihkan lalu kukus ubi ungu sampai empuk. Setelah empuk angkat ubi ungu lalu haluskan dengan menggunakan garpu. Campur dengan sagu tani beri sedikit garam dan gula. Karna rasa ubi ungu tidak semanis ubi orange. Uleni ubi ungu lalu bulatkan…

12. Resep Bola Ayam Keju Leleh (chicken Chiz)

Resep Bola Ayam Keju Leleh (chicken Chiz)Cara membuat Bola Ayam Keju Leleh (Chicken Chiz), resep Campur ayam giling dengan garam dan merica (aduk rata) Potong keju kotak-kotak sekitar 12 potong Campurkan tepung roti / pangko dengan oregano Buat bulatan ayam giling lalu diisi dengan keju , lakukan hingga selesai kira-kira jadi 12 bulatan Gulingkan bulatan adonan…

13. Resep Bola-bola Singkong Goreng / Getuk (#pr_recookumbi²an)

Resep Bola-bola Singkong Goreng / Getuk (#pr_recookumbi²an)Cara membuat Bola-bola Singkong goreng / Getuk goreng (#pr_recookumbian), resep Potong singkong, rebus dg air dan garam smp empuk. Haluskan singkong rebus, tambah gula dan kelapa, aduk rata. Ambil sckp singkong bentuk bola (ori), jk mau diberi isi bs isi dg isian sesuai selera. Goreng smp kecoklatan. Bahan-bahan dalam resep…

14. Resep Bola-bola Singkong Nanas Wijen

Resep Bola-bola Singkong Nanas WijenCara membuat Bola-bola singkong nanas wijen, resep Parut nanas, panaskan api kecil campurkan gula merah hingga agak kering, dinginkan Campurkan parutan singkong peras pati singkong, vanili dan tepung tapioka hingga tercampur bisa dibentuk Bentuk bulat2, isi dgn selai nanas secukupnya, kemudian gulingkan di wijen Goreng diatas api sedang hingga kecoklatan,…

15. Resep Sate Bola Singkong Pelangi

Resep Sate Bola Singkong PelangiCara membuat Sate bola singkong pelangi, resep Kupas singkong dan Parut singkong lalu di beri gula dan vanili di aduk rata Pisahkan singkong parut menjadi empat bagian danberi warna masing masing singkong tadi Lalu di bulet buletin bentuk bakso dan kukus Setelah 15 menit angkat dan lakukan bergantian warna Lalu…

16. Resep Bola-bola Singkong Gula Merah

Resep Bola-bola Singkong Gula MerahCara membuat Bola-bola singkong gula merah, resep Kupas dn cuci bersih singkong,,lalu parut dn peras singkong dgn kain bersih,,dn pisahkan singkong yg sdh di peras dn yg blm di peras Setalah selesai hancurkan gula merah sampai lembut,,setelah smuanya selesai Bikin bulat2 singkong pipihkan lalu kasih gula merah yg sdh halus,,lalu…

17. Resep Bola Singkong Pedas Enak

Resep Bola Singkong Pedas EnakCara membuat Bola bola singkong pedas enak, resep Kupas singkong kemudian cuci hingga bersih, lalu parut pakek parutan kelapa Ulek sampai halus semua bumbu"nya (boleh pakek blender kalau males ngulek). Campurkan semua bahan dan aduk hingga rata Panaskan minyak dalam wajan, tunggu hingga minyak benar" panas. Ambil adonan singkong menggunakan…

18. Resep Bola Singkong Kuah Pempek (part 3)

Resep Bola Singkong Kuah Pempek (part 3)Cara membuat Bola singkong kuah pempek (part 3), resep Haluskan bawang dan Cairkan gula merah, masak hingga Masukkan bawang dan cabe yang sudah dihaluskan ke dalam gula merah yang Masukkan perasan lemon, ana gak pake asam soalnya dirumah banyak Sayang kalo kga Aduk biarkan mendidih Hidangkan, potong-potong bola (Liat resep…

19. Resep Bola Roti Isi Keju

Resep Bola Roti Isi KejuCara membuat masakan Bola Roti Isi Keju, resep : Isi, panaskan susu cair. Masukkan keju. Aduk sampai larut. Biarkan dingin. Basahi roti tawar asal lembab dengan susu. Sendokkan isi. Bulatkan. Celup kocokan telur. Goreng sampai matang dalam minyak yang sudah dipanaskan dengan api sedang. Untuk 18 buahBahan-bahan dan bumbu-bumbu dalam…

20. Resep Bola Singkong Ubi

Resep Bola Singkong UbiCara membuat Bola bola singkong ubi, resep Parut singkong dan ubi Campurkan tepung dan garam Bentuk bola2 lalu goreng, dinginkan Gulingkan ke dalam lelehan coklat, tiriskan sampai kering. tusuk dengan tusuk sate Bahan-bahan dalam resep Bola bola singkong ubi diatas adalah sebagai berikut secukupnya tepungsecukupnya garam100 gr ubicoklat lelehkan100 gr…

21. Resep Kue Bola-bola Keju

Resep Kue Bola-bola KejuCara membuat Bola-bola Keju, resep kue : Isi, panaskan susu cair. Masukkan cream cheese dan garam. Aduk dengan api kecil hingga larut. Tambahkan larutan maizena. Aduk hingga meletup-letup. Matikan api. tambahkan kuning telur. Nyalakan kembali. Aduk hingga meletup kembali. Tambahkan white cooking chocolate dan mentega. Aduk hingga larut. Dinginkan. Masukkan…

22. Resep Bola Singkong Kuah Saos Tomat (part 2)

Resep Bola Singkong Kuah Saos Tomat (part 2)Cara membuat Bola singkong kuah saos tomat (part 2), resep Bola singkong (Liat resep sebelumnya) Tumis bawang me-putih yang sudah diiris kemudian masukkan cabe yang sudah diiris, Jika sudah wangi, masukkan saos tomat dan kecap Masukkan air untuk kuah, sesuai Hee Kemuadian masukkan bola singkong yang sudah Masukkan garam dan…

23. Resep Bola Singkong/misro,klenyem#solo

Resep Bola Singkong/misro,klenyem#soloCara membuat Bola bola singkong/Misro,Klenyem#solo, resep Kita campur semua bahan bahan jadi satu,kecuali gula merah Gula merah kita sisir buat isi Setelah singkong parut kelapa muda parut,garam gula juga vanilli kita campur,kita bikin bulatan bulatan Dalamnya kita isi dengan gula merah merah kita sisir tadi Aku tadi bikin bola singkong…

24. Resep Kue Bola Isi Keju

Resep Kue  Bola Isi KejuCara membuat Bola Isi Keju, resep kue : Aduk rata tepung terigu, ragi instan, gula pasir, dan garam. Kocok lepas telur. Tambahkan susu cair sedikit-sedikit sambil diaduk rata. Tuang sedikit-sedikit ke dalam campuran tepung terigu sambil diaduk sampai licin. Diamkan 15 menit. Tambahkan margarin leleh. Aduk rata. Tuang adonan hingga…

25. Resep Bola Tape Goreng Keju

Resep Bola Tape Goreng KejuCara membuat masakan Bola Tape Goreng Keju, resep : 1. Campur tepung terigu, tape singkong, gula pasir, dan baking powder. Aduk rata. 2. Tambahkan telur dan air sedikit-sedikit sambil diuleni dengan mikser spiral sampai kalis. Masukkan margarin dan garam. Uleni sampai licin. 3. Tambahkan keju. Aduk sampai tersebar. 4. Ambil…
Jika pencarian Bola Singkong Keju kurang memuaskan, anda dapat mencari resep lain menggunakan form search disamping atas!
×